alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbec505b2acf5a30000005/berpakaian-wanita-tesy---kabul-di-cekal-kpi-sekarang-kemana-kpi
Berpakaian wanita, tesy / kabul di cekal KPI ..Sekarang kemana KPI??
agan semua masih ingat tidak waktu srimulat masih buming dan masih ingat dengan tokoh seorang TESY / KABUL ,

Spoiler for tesy:

Quote:Tesy kabul pernah di cekal KPI karena berpakaian wanita saat di acaranya,, menurut KPI ini memberikan masukan negatif kepada penontonya ,, mungkin kalau sekarang mulai banyak yang bermunculan seperti orang gini ini kali ya
Spoiler for maho:

Quote: sekarang coba deh lihat semua acara "lawak" di TV pasti ada yang berpakaian seperti itu ,, tapi kok KPI seakan akan diam ya ?? apa aturannya sudah berubah ??
iya ya gan emoticon-Sorry
iya ya... tanya kenapa????? emoticon-Bingung (S)
KPI ga konsisten emoticon-Cape d... (S)
padahal maholga lebih parah daripada tessy ya
maholga = emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
guyonan nya maksa n garing
ah salah penilaian nya tuh KPI ....maho kaya OL** malah ga masalah juga yg lainnya ...modus ( mode=on ) tuh ...
ah jejay aja nih lihat ginian...emoticon-Najis (S)
KPI udah dibungkam sama rupiahnya olgamaho emoticon-Najis
salah ketik trit ane soryemoticon-Malu
KPI udh terkena racun maho kli gan emoticon-Betty (S) emoticon-Takut
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Oia.. KPI sekarang Kemana ya.. malah sekarng lebih banyak konten konten kaya gitu di TV ckckck... emoticon-Najis
harusnya lebih tegas lagi tu kpi
mungkin bukan aturannya gan, tapi sogokannya yang berubah emoticon-Shutup
Persaingan bisnis, ada yang gak suka sm Tesy.
penyegaran maho kali emoticon-Ngakak
kalo menurut ane bukan aturannya yang berubah, tetapi jamannya yang berubah. jadi jaman sekarang hal tersebut mungkin dianggap biasa. jadi ya nggak dicekal.
KPI galau dan gak konsisten gan
kalo perlu boyband dicekal aja sekalian gan
biar gak merusak selera musik serta kualitas musik indonesia
bayangin aja tv sekarang isinya boyband2 kaga punya baik aja pada sok macho
suara gak seberapa cm modal tampang maho sama goyang2 gak jelas kaya tikus curut emoticon-Ngakak
udah diem gan skg disogok pake duit segepok emoticon-Ngakak
×