alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbea6f542acf8125000002/10-provinsi-dengan-persentase-penduduk-miskin-terbesar-di-indonesia

10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
ini benchmarknya gmn yah?
misal make BPS kan beda tuh misal di kalimantan menurut peraturan rata2 perhari diatas 50rb kerja 7 jam, penghasilan di jogja ente kerja 1 hari = 15 ribu


Quote:


haha
ngayal???
jangan lupa ...US punya perusahaan besar disana yang harus dijamin keamanan dan keberlangsungannya dengan resiko seminimal mungkin
kalo papua merdeka gak ada chaos??
emang US mau ngadepi kerusuhan yg akan terjadi kalo papua jadi merdeka??
ane rasa mereka lebih percaya pemerintahan indonesia untuk menjamin keamanan,kestabilan papua demi keberlangsungan freeport
drpada memerdekakan papua dan menghadapi segala resiko keamanan yg pasti terjadi...
resiko memerdekakan papua jauuuuh lebih besar drpd papua dibawah indonesia

USA di papua itu "punya usaha" bukan yayasan sosial


Quote:


iya sih gan, emang susah gan kalo udah pada malas balik. heheh
Quote:


ini masing-masing provinsi
beda garis kemiskinannya gan. (Y)
masa gan jkt paling dikit org miskinny? emoticon-Cape d... (S)
tapi dijogja makan murah,
iya mestinya 9 daerah yang dikupas juga laiknya papua yg merupakan propinsi termiskin menurut judul thread ni.
mungkin ada imbangnya juga diurutkan dengan jumlah, soalnya data dari bps kedua2nya..

data dari bps:
situs bps
Diubah oleh monarkiking
Quote:


Ane emoticon-Ngakak baca komen ente..tp ada benerx juga...presiden kita ga penrh ada benerx di mata masyarakat.emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan cuman, masalahnya juga. kan papua sumber daya alamnya luar biasa tuh. tapi malah jadi gini. gara2 tambang emas diserahin sama amerika kali ya.

uppppppp
Quote:



jono kuot dulu buat bukti propokator NKRI emoticon-norose
bukti ketidak adilan pemerintah terhadap warga negaranya...............emoticon-Cape d... (S)
miskin itu apa, yah? tolong indikator & ukurannya dong, biar tambah seru ngobrolnyaemoticon-rose
Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:

memang harus dibinasakan...emoticon-I Love Indonesia (S)
hanya yogyakarta yang masuk dari pulau jawa 10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia

tapi jogja kota isti Mewah lo
Lampung kok termasuk ya?
Kalau Bengkulu, agak tidak heran karena dari hasil kunjungan teman ke sana
Quote:


biar miskin tetapi bahagia yang penting tetap istimewa ... emoticon-Malu (S)
semoga itu hanya isuemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di