alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbe8601f0bc37e33000007/guru-smp-ditangkap-polisi-setelah-sebar-foto-bugilnya-di-facebook
Guru SMP Ditangkap Polisi Setelah Sebar Foto Bugilnya di Facebook
Tuban - Seorang guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tuban menyebarkan foto bugilnya sendiri melalui jejaring sosial facebook. Aksi nyeleneh guru perempuan tersebut menyeretnya masuk kedalam sel tahanan Polres Tuban.

Guru bernama Sulistyowati (28) warga Kecamatan Montong, Tuban, itu ditangkap Polres Tuban. Ia dijerat undang-undang pornografi dan terancam hukuman 12 tahun penjara.

"Kita kenakan undang undang nomor 4 tahun 2008, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," terang Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat, Kamis (27/6/2013).

Wahyu menjelaskan, aksi pornografi itu dilakukan tersangka melalui media handphone BlackBerry. Tersangka awalnya berkenalan dengan seorang laki-laki bernama Candra melalui jejaring sosial facebook.

Setelah beberapa minggu berkomunikasi, tersangka mengirimkan foto bugilnya kepada Candra. File foto sebanyak 5 lembar tersebut dikirim melalui facebook hingga akhirnya muncul di wall milik tersangka sendiri.

"Pengakuan tersangka foto itu dikirim ke Candra melalui MMS, tapi kemudian muncul ke wall facebooknya," jelas Kasat.

Aksi tak senonoh tersebut sempat menggegerkan masyarakat Tuban, terutama lingkungan sekolah tempat tersangka mengajar. Bahkan akibat aksinya tersebut, tersangka dikeluarkan tidak hormat dari sekolah.

Polisi yang mendapat laporan pornografi itu langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti 5 file foto bugil yang masih tersimpan dalam BlackBerry tersangka.

"Kita amankan juga BlackBerry tersangka yang di dalamnya masih tersimpan foto bugil tersebut," pungkasnya.

spertinya ini FBnya gan facebook
Nyari pesbuknya ah emoticon-Ngacir
keduax...no hoax dh ane cek k TKP...dan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang itulah salah satu negatifnya FB...
Udah ke TKP.. kayaknya emang gajebo ibu gurunya.. ahahaha..
sebenernya faktor ketidaksengajaan kali yah.. lagian fotonya udah nggak ada tuh di FB.. ahahaha
beginikah potret guru sekarang ?emoticon-Berduka (S)
WAHH PARAHHH... emoticon-Marah emoticon-Marah
hadeh....parah bener guru spt itu.....emoticon-Mad (S)
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Kelainan itu guru emoticon-Nohope
Gurunya aja gitu, kalo nyebar ke muridnya bahaya itu emoticon-Nohope

Originally posted by van.joko
wow cantik juga..yang di fb itu kan??
hahaha..
emoticon-Matabelo
gurunya aja ngajarin ga bener
untung pas zaman ane smp gurunya udh pd tua gan gak ada yg begini emoticon-Ngakak
Resiko klo kita Gaptek kadang bisa jadi begitu..
fotonya upload jg dongemoticon-Ngakak
inilah salah satu tanda kiamat gan emoticon-Cape d... (S)
beneran fbnya tuh gan? pin bbnya berapa gan? ada twitternya ga?
emoticon-Cape d... (S) bukannya nyontohin yang bener ..
malah pamer badan di fb ..
Pm ane link koleksi fonya gan emoticon-Cool
Baru kenalan aja dh berani share foto bugil. Gimana kalo dah jadian ya? emoticon-No Hope
udah ane liat,btw yg dia megang boneka siapa yg megangin ?