alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbe83559cb179823000002/10-ninja-paling-jenius-dalam-dunia-naruto
10 Ninja Paling Jenius dalam Dunia Naruto
Sebelumnya dirate dlu gan emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for :


Spoiler for tambahan:


Spoiler for Naruto Terbaru:


CMIIW emoticon-Matabelo

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
duh aku kebetulan ga suka naruto kak





10 Ninja Paling Jenius dalam Dunia Naruto
waow naruto itu ninja yah
bapaknya peringkat 1 anaknya peringkat 10 emoticon-Ngakak (S)
Wahh, pada dari konoha semua ya gan, ga ada yang dari desa lain
Quote:Original Posted By berkahilahi2013
bapaknya peringkat 1 anaknya peringkat 10 emoticon-Ngakak (S)


iya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo yg paling bodo siapa nih ?? emoticon-Ngakak

AnonymousVan2k
koreksi gan

jurus minato Hiraishin no Jutsu sebelumnya sudah di gunakan oleh hokage ke 2 hanya saja minato lebih mahir menggunakannya/lebih cepat.

sama seperti edo tensei. jurus ciptaan hokage ke 2 ini disempurnakan oleh orochimaru lalu oleh kabuto.
emoticon-Matabelo

sayang ane gak suka baca/nonton naruto gan..
menurut gw itachi yg plg jenius ga
Jagoan ane naruto ad gan emoticon-Cool
wah salah kamar gan emoticon-Big Grin
naruto udah punya thread sendiri disebelah
cari sendiri ya... emoticon-Ngacir
wih ada bokap ane sama kakek ane (baca: kakashi dan sakumo emoticon-Ngakak (S))
emoticon-Matabelo
Hatake Kakashi favorit ane gan..
wah mantaps tuh gan..
kata ane sih kebih jenius juga namikaze sama itachi gan..

keren dah emoticon-Cool
namanya juga komik gan, bisanya yang jenius itu yang si pengarang cerita nya gan emoticon-Mad
Quote:Original Posted By txpens
namanya juga komik gan, bisanya yang jenius itu yang si pengarang cerita nya gan emoticon-Mad


ya kalau akang ngomong gtu sih emang iya lah gan..
orang dia yang bikin ceritanya.. emoticon-Ngakak
wow jadi pingin jadi ninja gw ganemoticon-Matabelo
gak ngikutin film naruto lagi gans. emoticon-Malu
abis di ulang2 mulu filmnya. capek emoticon-No Hope
Itachi paling keren dh