alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbe6a11b7608681e000007/bedanya-jokowi-dengan-pejabat-pemukul-pramugari-di-pesawat
Cool 
Bedanya JOKOWI dengan pejabat pemukul pramugari di pesawat
Sekedar sharing aja Gan emoticon-Ngacir
Bedanya JOKOWI dengan pejabat pemukul pramugari di pesawat
Quote:Liputan6.com, Jakarta : Bila Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung Zakaria Umar memukul Pramugari Sriwijaya Air Nur Febriani, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo malah bersikap sebaliknya. Seperti apa gaya pria yang karib disapa Jokowi itu saat di pesawat?

Menurut kesaksian Deasy Amrin --seorang blogger yang pernah satu pesawat dengan Jokowi, pria asal Solo itu tidak menunjukkan diri sebagai pejabat saat di pesawat. Deasy mengaku, saat itu ia dan suami sedang bertolak kembali ke Jakarta dari Solo, melalui Bandara Adi Soemarmo pada Minggu 26 Mei lalu.

Saat tengah menunggu giliran masuk pesawat di tengah antrean panjang, tiba-tiba ia dikejutkan oleh suara sedikit gaduh di belakang. Bukan hanya dirinya, hampir semua penumpang menoleh ke arah sumber gaduh itu.

Ternyata, ia melihat sosok Jokowi yang mengenakan celana jeans, kemeja putih bertangan panjang yang digulung. Tanpa diampingi ajudan, Jokowi menyandang sendiri ransel hitamnya di pundak dan ikut antre masuk ke pesawat dengan penumpang lainnya.

"Dia terlihat sedikit lelah, namun secara umum terkesan santai, tenang dan ramah. Pria itu menebar senyuman khasnya. Dia orang nomor satu di DKI, Joko Widodo yang tenar dengan sapaan akrab Jokowi," tulis Deasy di blognya, adesmurf.wordpress.com, yang dikutip Liputan6.com, Jumat (7/6/2013).

Kelas Ekonomi

Keheranan Deasy tak sampai di situ. Ia mengaku menyaksikan sesuatu yang langka di negeri ini, seorang pejabat publik terkemuka ikut di dalam antrean masuk ke pesawat, untuk kemudian duduk di bangku belakang: kelas ekonomi!

"Baru kali ini saya duduk lebih depan daripada seorang pejabat. Bukan tanpa alasan. Sudah terlalu sering saya menyaksikan bagaimana pongahnya perangai para penguasa ketika menggunakan fasilitas publik. Jangankan mereka, para asisten dan lingkaran terdekatnya juga kerap bertingkah berlebihan, selalu minta dilayani, diistimewakan dan dimaklumi setiap kali mereka hadir. Tidak banyak yang lebih memuakkan dari hal tersebut," papar Deasy yang berprofesi sebagai Psikolog itu.

Jokowi, sambung Deasy, saat itu datang seorang diri tanpa kawalan. Sikap tubuhnya begitu alami, tenang dan apa adanya. Ia membaur dengan orang lain tanpa rasa canggung atau kedekatan buatan ala pejabat pada umumnya.

"Sikap yang saya yakini hanya bisa muncul lewat adanya keinginan tulus untuk menghargai orang lain, dari hatinya," lanjut Deasy.

Turun dari pesawat, sambungnya, Jokowi pun mengikuti jalur umum. "Ikut antre, turun tangga, dan menaiki bus bandara yang mengantarkan ke terminal kedatangan; seorang diri," ungkapnya.

"Kepala saya langsung berhitung mengalkulasi taksiran biaya yang bisa dihemat antara perjalanan beliau dibandingkan dengan para pejabat yang memerlukan antek-antek dan tetek bengek yang lebih ke arah tiada manfaat itu," tambah Deasy.

Apa yang diungkapkan Deasy, bertolak belakang dengan yang dilakukan Kepala BKPMD Bangka Belitung Zakaria Umar. Ia tega memukul pramugari Sriwijaya Air Nur Febriani. Zakaria tak terima karena ditegur lantaran menggunakan ponsel dalam pesawat.

Akibat dipukul Zakaria dengan koran, Febri pun mengalami luka lebam di belakang telinganya. Saat ini, Zakaria yang menjadi tersangka penganiayaan sejak kemarin itu masih ditahan di Mapolsek Pangkalan Baru, Bangka Belitung.

Polisi sudah memeriksa saksi korban dan saksi lainnya untuk menelusuri kronologi kasus ini. Zakaria dijerat Pasal 351 ayat 1 KUHP, dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.



sumber dimari gan
Beda jauh kan Gan?
semoga pejabat yg lain bisa mengikuti emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo jauh banget bedanya gan
Salut dah buat pak Jokowi
emang jokowi itu beda banget

disaat semua petinggi negara ragu2 utk ambil keputusan

jokowi tidak pernah ragu dengan keputusannya, dan lagi keputusannya selalu berpihak pada rakyat. gk kayak yg lain.

salut jg buat bapak ahok.

Quote:Numpang lapak brooo
yg mau keren pake kaos polos V-Neck warna Misty!!!
http://www.kaskus.co.id/thread/51739...cewek-jg-oke/1
bedanya sangat jauh gan
mantabh, gubernur yang merakyat..
gak cocok buat dibedain atuh gan , ibarat mah beda kasta
emoticon-Peace
ini calon pempimpin Indonesia emoticon-Embarrassment
kalo ada yg jawab cuma pencitraan , doi haters jokowi pas kalah pemilu emoticon-Ngacir
Seandainya ada jokowi2 lain di pemerintahan kita gan... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By igeneral
gak cocok buat dibedain atuh gan , ibarat mah beda kasta
emoticon-Peace


emang kastanya apa gan? PEJABAT kan? sama sama abdi masyarakat.
harus jadi contoh yang baik emoticon-Cool
ini mahh gakk ush di bandingin aja gan
kliatan jauhh banget gan
masih percaya sama pejabat gan ?? emoticon-Mad
beruntunglah tu warga dki yang punya pemimpin kek pak jokowi & pak basuki emoticon-Recommended Seller
Bedanya JOKOWI dengan pejabat pemukul pramugari di pesawat
yang kayak gini nih pejabat yg patut dicontoh emoticon-thumbsup
Jokowi emang pling mantep. Beda kayak pejabat2.. Dia org nya low profile
GUE SALUT AMA

PAK JOKOWI
Yang mukul pramugari maho emoticon-Betty ,andai semua pejabat kek pak jokowi indah nih Indonesia
Inget dia maho gan
Bantu up biar sadar


RESMI PEJWAN DI TUTUP -