alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbe5001e0bc3f924000003/pekerjaan-yang-telah-musnah-di-indonesia
Pekerjaan yang telah musnah di INDONESIA
Pekerjaan ini sering kita temui pada era tahun 90an dan pekerjaan ini sangat membantu pemerintah yaitu PEMULUNG PUNTUNG ROKOK.
Pekerjaan yang telah musnah di INDONESIA
Dahulu kala banyak sekali pemulung puntung rokok di jalan terutama wilayah JAKARTA. dan sekarang kemanakah rimba para pekerja pulung puntung Rokok ini.
Mereka termasuk orang yang berjasa dalam membersihkan puntung rokok yang berserakan dijalan. tanpa tau diapakan hasil puntung rokok ini, apakah di recyle? atau menjadi barang yang lain....



inilah pekerjaan yang telah lenyap dari muka bumi INDONESIA....

Please emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak wkwkwk bener gan wkwk
iya tuh gan..mudah2an mereka sudah mendapatkan rezeki yang mencukupi mereka amin
hahaha iya juga ya gan
iya gan ane juga ngga pernah nemuin lagi emoticon-Ngakak
ane baru tau gan kalo dijakarta ada pekerjaan kaya gitu sebelumnya..
emang ada pekerjaan mulung puntung rokok gan?
ane baru tau
sekarang mungkin udah di cover sama petugas kebersihan gan emoticon-Big Grin







emoticon-Paw Tasaki Was Here emoticon-Paw
Lah? ada kerjaan kayak gitu gan? ane baru tau emoticon-No Hope
wakakakakakkakakaka
Pekerjaan yang telah musnah di INDONESIA
---
emang ada yah yang suka mulungin puntung rokok ? ane baru tau emoticon-Hammer
wah ane malah ga tau ada yang suka mulungin rokok,, hehehe
wah itu tahun berapa gan??ko ane baru tau yah??
emang dah punah kyknya gan emoticon-Ngakak (S)
btw itu hasilnya buat di linting ulang kali ya emoticon-Malu
emoticon-Bingung (S) trs gmn gan
gw dr kecil ga di jakarta
jd ga ngerti kerjaan mulungin putung rokok

di kampung ga ada jg si emoticon-Bingung (S)
skrg puntung rokok ga dipungutin satu2 gan..
tapi langsung disapu bareng sampah2 yg laen
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)