alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbe401601243515a000006/5-fakta-pernikahan-darin-luthfi-dari-sang-ayah
5 Fakta Pernikahan Darin-Luthfi dari sang ayah
Spoiler for ayahnya darin saat diwawancara:


Spoiler for Luthfi:


1. Perkenalan Luthfi-Darin sebulan sebelum menikah

Menurut Ziyad, Luthfi dan Darin hanya berkenalan 1-1,5 bulan sebelum menikah pada 2012.

Awalnya, Ziyad dan Luthfi bertemu untuk membahas bisnis restoran pada pertengahan Juni 2012. Dia berdalih, pemberian rumah dan mobil bukan sebagai mahar melainkan awal dari bisnis itu.

"Setelah itu dia kenal dengan anak saya, Darin. Pada bulan Juli saya tidak sengaja membuka BB milik Darin dan ternyata di situ dia sering berhubungan dengan Ustad Luthfi via BBM," kata Ziyad.

Mengetahui anaknya akrab dengan Luthfi, Ziyad berinisiatif menikahkan keduanya.

2. Luthfi dan Darin saling suka

Ziyad mengelak Darin Mumtazah dipaksa menikahi Luthfi Hasan Ishaaq . Menurut dia, pernikahan anaknya dengan Luthfi dilandasi oleh perasaan sama-sama suka.

Ziyad berdalih, awal perkenalan anaknya dengan Luthfi lantaran mantan anggota Komisi I DPR itu kerap bertandang ke rumah Ziyad.

"Awal saya ketemu ustaz Luthfi mau buka restoran Arab. Kemudian ustaz sering datang ke rumah untuk urusan bisnis. Cuma akhirnya kenal. Dalam jangka waktu tidak lama, ternyata Darin suka sama Ustaz Luthfi. Ustaz juga tertarik dengan Darin," kata Ziyad.

3. Pernikahan Luthfi-Darin tidak dicatatkan di KUA

Mengetahui Darin suka dengan Luthfi Hasan Ishaaq , Ziyad segera menikahkan keduanya. Namun pernikahan itu dilakukan secara siri alias tidak dicatat di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Setelah Darin selesai kuliah baru akan dibuatkan akta nikah," kata Ziyad.

Ziyad pun mengaku tahu jika Luthfi sudah menikahi dua perempuan lain, sebelum meminang Darin.

4. Setelah menikah Luthfi jenguk Darin seminggu sekali

Sejak menikah bulan Oktober 2012 dengan Darin, Luthfi menjenguk istri ketiganya itu seminggu sekali. Ziyad membantah Luthfi dan Darin saling sapa dengan istilah papa-mama.

"Enggak ada panggilan papa-mama antara Ustaz Luthfi dan Darin. Mereka cuma saling panggil nama," kata Ziyad.

5. Setelah menikah Luthfi-Darin liburan ke Malaysia


Sekitar Desember 2012, Luthfi dan Darin pergi ke Malaysia. Namun Ziyad mengatakan perjalanan itu merupakan liburan, bukan bulan madu.

"Iya memang ke Malaysia. Saya juga ikut, jadi kita berangkat tanggal 25 sampai 27 Desember. Yang ke Malaysia bukan bulan madu, tapi liburan biasa," ucap Ziyad.

Perasaan lihat diTV ibunya ga mengakui adanya pernikahan ya... kalo ga salah itu juga
nih videonya
Spoiler for video:

komengnya gan...

lupa nih ...sumbernya gan :http://www.merdeka.com/peristiwa/5-fakta-pernikahan-darin-luthfi-yang-diungkap-sang-ayah/perkenalan-luthfi-darin-sebulan-sebelum-menikah.html
emoticon-Belomatabelo sadis gan bandot vs perawan
youtube-thumbnail


bantuin nampilin videonya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mfajar.
youtube-thumbnail


bantuin nampilin videonya emoticon-Big Grin


thx gan... udah bisa diatas juga heheehe
Quote:Original Posted By djuragancendol
emoticon-Belomatabelo sadis gan bandot vs perawan


hehehe pengen yaaaa... hihihi
gak kuat buffer gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By berkahilahi2013
gak kuat buffer gan emoticon-Frown


beritanya bukan divideo gan tapi itu pendukung yg saya paparkan aja... emoticon-Matabelo
gak kenal gan, dan gak penting.
emoticon-Nohope
yah, kaya, pejabat, uastadz..

mana tahaaann ter-kewer kewer dechhh
ane jarang nonton tipi gan, ga update juga siapa luthfi sama darin. emoticon-Malu (S) jadi ga tau apa2
ane juga mau sama darin mumtazah gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By lutfikra
gak kenal gan, dan gak penting.
emoticon-Nohope


sama gan... hehehe
kok istrinya gak pake jilbab ye gan
gimana neh pak luthfi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By arkacloth
ane juga mau sama darin mumtazah gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


masa ane harus buka pendaftaran nih buat nampung yg minatnya hehehe
mo liat pict.nya gak bisa... emoticon-Bingung (S)
Skrg masih suami istri?
Quote:Original Posted By phantom9000
yah, kaya, pejabat, uastadz..

mana tahaaann ter-kewer kewer dechhh


hahahahha emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
panjang bner gan ceritanya emoticon-Matabelo
baca dlu deh