alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbddba20cb172b63000005/hal-hal-yang-saya-inginkan-sebelum-saya-meninggal
Hal-hal yang saya inginkan sebelum saya meninggal
Sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya bagi agan dan agan wati yang telah mau mampir di thread sederhana ini

kali ini hhamsterman mau bikin thread yang agan unik bin aneh..yaitu tentang hal-hal yang saya inginkan sebelum saya meninggal..langsung aja ya..

Hal-hal yang ane inginkan:

Spoiler for 1.:



Spoiler for 2.:


Spoiler for 3.:


Spoiler for 4.:



Spoiler for 5.:



Spoiler for 6.:


Spoiler for 7.:



Spoiler for 8.:


Spoiler for 9.:



Spoiler for 10.:



Demikian thread sederhana ini gan..mudahan ada yang ngirim cendol,

SEE YOU NEXT TIME emoticon-Traveller
tidak pernah memalukan keluarga besar...aku setuju tuh kak emoticon-Embarrassment




Hal-hal yang saya inginkan sebelum saya meninggal
waow banyak banget keinginan ente
saya ingin naikan haji sekeluarga gan... emoticon-Winkemoticon-Ultah
orang memang gak pernah puas.. gan udah bisa napas aja dah sukur..
Quote:Original Posted By BlackCigarette
orang memang gak pernah puas.. gan udah bisa napas aja dah sukur..


pernah pengen beli sesuatu tp selalu gagal gak gan..??
Bisa ngeliat orang tua kita sekarang aja udah Alhamdulillah nya minta ampun
bisa meniggal dalam
keadaan khusnul khatimah itu yg paling penting
ane pengen ibu bapak ane tau klo ane syg mereka.
ane pngn bahagiain ortu dlu
pengen bikin Bapak n Ibu ane bilang "Bapak sama Ibu bangga dan bersyukur punya anak seperti mu"
ya elah...
bisa makan kenyang aja uda sukur gan
Cita" ane tercapai emoticon-Big Grin
wahh klo ga tercapai bisa jadi setan gentayangan nte gan..
emoticon-Takut
pengen ketemu anak ane dlu emoticon-Mewek
klo ane pengen jadi org kaya gan
ane cuma setuju ma yang menaikan ortu ente naik haji gan emoticon-Big Grin
saran ane:
untuk yang nomor 4, mending tambahin bahasa arab deh gan emoticon-Malu (S)
lagian bahasa ibrani juga buat apaan emoticon-Ngakak


Pengen jasa ane dikenang seluruh orang didunia emoticon-Ngakak
pengen bisa menginspirasi orang lain..