alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbdc3be474b43713000007/jajanan-ini-sudah-punah-belum-gan--yok-sharing-kita-yang-ngalamin
Peringatan! 
Jajanan ini sudah punah belum gan ??? yok sharing kita yang ngalamin.
halo agan-agan.. masih inget sama jajanan yang satu ini?
Quote:Jajanan ini sudah punah belum gan ??? yok sharing kita yang ngalamin.

sekarang dimana keberadaannya yak?emoticon-Sorryemoticon-Sorry
ha ha ha permen kaki masih ada
masih gan emoticon-Cool
hot-hot pop?
masih banyak di pasaran emoticon-Big Grin
masih gan... belum punah cma langka doang...
yg sudah punah tuh snack "anak emas" gan...
Permen kaki skrg udh berubah jadi loli yg bulet emoticon-Ngakak

AnonymousVan2k
Quote:Original Posted By djuragancendol
ha ha ha permen kaki masih ada


Quote:Original Posted By terza11
masih gan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By Vandisk
hot-hot pop?
masih banyak di pasaran emoticon-Big Grin


ane udah jarang benget nemuin malah gan...
updatenya dong gan jajanan yang sering kita beli waktu masih muda dulu...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Permen kaki itu masih ada. biasanya buat bonus beli Minuman..nah adukannya pake permen kaki itu. sebagian besar dijual di pasar malem
Quote:Original Posted By Nameless35
masih gan... belum punah cma langka doang...
yg sudah punah tuh snack "anak emas" gan...

busedah anak emas emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
iya juga tu
ada kayaknya bungkusnya biru toh emoticon-Ngakak
kalau permen kaaki sih masih ada, bahkan ada iklannya di tv
di warung tempat ane masih ada gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Boestanul
Permen kaki itu masih ada. biasanya buat bonus beli Minuman..nah adukannya pake permen kaki itu. sebagian besar dijual di pasar malem


minuman soda ye gan?emoticon-Ngakak
Permen kaki jajanan ane dulu harga 100 an emoticon-Cool
masih ada gan ,, sering ane liat di warung2....
masih gan
update ni gan..
Jajanan ini sudah punah belum gan ??? yok sharing kita yang ngalamin.

gimana kalo yang ini? masi ketemu ga?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)
mungkin dh dimakankan dgn selamat gan
Quote:Original Posted By NatsuNagneel
Permen kaki jajanan ane dulu harga 100 an emoticon-Cool


modak cepe' bisa tahan lama ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hot hot pop
msh ada kyak nya gan...
booming di 2001 -an yah klo gak salah.

iklan nya skrg msh ada kok, walopun sdh jarang. liat aja di minggu pagi di RC*I
biasa nya tuh iklan nongol