alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbda758027cf392b000002/umur-berapa-yang-ideal-untuk-sunat-anak-lelaki-yang-belum-sunat-masuk
dan bisa bikin berasa nikmat klo kimpoi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ichida
dan bisa bikin berasa nikmat klo kimpoi emoticon-Ngakak

wkkwwkkw cz ud ada helmnya ya gan
ane kelas 6 SD udah lumayan gede emoticon-Malu (S) sakit bener pake gunting lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djuragancendol
ane sunat pas 1 sma gan emoticon-Kiss yg nyunat suster cakep


KAGA BEDIRI TUH OTONG GAN emoticon-Ngakak

gue sunat pas umur 12 emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Kiijuan
ane kelas 6 SD udah lumayan gede emoticon-Malu (S) sakit bener pake gunting lagi emoticon-Ngakak

yg sekarang kurang greget pake laser gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djuragancendol
ane sunat pas 1 sma gan emoticon-Kiss yg nyunat suster cakep


Walah, pake gunting taman tuh?
Quote:Original Posted By IYOUS
Walah, pake gunting taman tuh?

wkwkwkk pake gergaji gan
ane kelas 5sd baru sunat
ane sunat waktu smp gan
ane sunatan pas kelas 4 sd gan, ngebet pengen beli kompi gan... emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By onyedtzzz
ane sunatan pas kelas 4 sd gan, ngebet pengen beli kompi gan... emoticon-Hammer


emoticon-Matabelo kelas 4 uda pegang kompie, ane masih main gasing emoticon-Ngakak
ane kelas 4 sd gan emoticon-Malu (S)
ane malah pas klas 4 SD gan tapi bener lo mending disunat pas masih kecil ane ja yang klas 4 ja lumayan tu rasanya dulu palagi klo ada ganguan mau buang air kecil waduh...emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By 4tul97
ane malah pas klas 4 SD gan tapi bener lo mending disunat pas masih kecil ane ja yang klas 4 ja lumayan tu rasanya dulu palagi klo ada ganguan mau buang air kecil waduh...emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


sejuk2 gmn gtu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blu3purpl3
ane kelas 4 sd gan emoticon-Malu (S)

hehe dluan agan
Quote:Original Posted By jhennybelle
ane sunat waktu smp gan

duluan ane gan hehe
kelas 5 sd gan , mau naek kelas 6 pas liburan , pas naek kelas 6 pada pamer2in tonti yg abs sunat wkawkwak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Askndria
kelas 5 sd gan , mau naek kelas 6 pas liburan , pas naek kelas 6 pada pamer2in tonti yg abs sunat wkawkwak emoticon-Ngakak

kwkwkkwkkw bukti kejantanan gan
ane kelas 4 gan, engga kerasa sakit soalnya ane sambil nonton spongbob
ane dulu pas SD tapi lupa kelas berapa emoticon-Ngakak