alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbd8d88127cf1636000003/jangan-berbohong-dan-jangan-sakiti-istri-agan
Jangan Berbohong dan Jangan Sakiti Istri Agan!
Ini cuma cerita, tapi ini bisa jadi renungan buat kita semua, baik yang udah menikah, ataupun belum

Spoiler for begin:


Spoiler for update:
emoticon-Matabelo ane jarang boong ke istri ane gan
ane udah kaa bohong lagi gan.... beneran dah... ane udah tobat
KEDUAX amankan emoticon-Kiss
bukan cuma istri gan, kalau bisa kesemuanya emoticon-Big Grin
Bagus banget gan untuk menjadi pelajaran bagi ane yg belum punya istri...
emoticon-Malu (S)
kisah inspiratif gan emoticon-Matabelo
tulisannya dibagusi lagi gan,.,bikin sakit mata aja lihatnya,,,walaupun copas setidaknya di edit sedikitlah
bagus gan buat jadi pelajaran kita emoticon-Big Grin
tapi ane belum punya istri emoticon-Betty
Quote:Original Posted By dagman
tulisannya dibagusi lagi gan,.,bikin sakit mata aja lihatnya,,,walaupun copas setidaknya di edit sedikitlah


Susah gan hehehe
sumpah gan ane blom pernah bhongin istri ane gan,.blom pnya istri soalnya.. emoticon-Ngakak
ya ya ya, nambah wawasan aja emoticon-Smilie
gileee, mantap bener daah ceritanya emoticon-Smilie
Asli keren gan ceritanya emoticon-Cool
emoticon-Sorry
edit dikit threadnya gan, pusing ane bacanya, jangan asal kopas langsung bikin thread emoticon-Cape d... (S)
hanya sekedar saran emoticon-Big Grin


Copyright Reva- emoticon-Embarrassment
Ane pengen punya istri gan... kalo boongnya kayak gt mah ga nyakitin istri gan, tapi dia sayang ama istrinya
Quote:Original Posted By revaries
edit dikit threadnya gan, pusing ane bacanya, jangan asal kopas langsung bikin thread emoticon-Cape d... (S)
hanya sekedar saran emoticon-Big Grin


Copyright Reva- emoticon-Embarrassment


Trims sarannya gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By fafampir
ya ya ya, nambah wawasan aja emoticon-Smilie


Trims gan responnya emoticon-Kiss
margin tritnya berantakan kaka, ketauan copas.
puyeng gue bacanya emoticon-Ngakak (S)

but nice share anyway, thanks gan emoticon-Malu (S)