alexa-tracking

Jangan Berbohong dan Jangan Sakiti Istri Agan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbd8d88127cf1636000003/jangan-berbohong-dan-jangan-sakiti-istri-agan
Jangan Berbohong dan Jangan Sakiti Istri Agan!
Ini cuma cerita, tapi ini bisa jadi renungan buat kita semua, baik yang udah menikah, ataupun belum

Spoiler for begin:


Spoiler for update:
emoticon-Matabelo ane jarang boong ke istri ane gan
ane udah kaa bohong lagi gan.... beneran dah... ane udah tobat
KEDUAX amankan emoticon-Kiss
bukan cuma istri gan, kalau bisa kesemuanya emoticon-Big Grin
Bagus banget gan untuk menjadi pelajaran bagi ane yg belum punya istri...
emoticon-Malu (S)
kisah inspiratif gan emoticon-Matabelo
tulisannya dibagusi lagi gan,.,bikin sakit mata aja lihatnya,,,walaupun copas setidaknya di edit sedikitlah
bagus gan buat jadi pelajaran kita emoticon-Big Grin
tapi ane belum punya istri emoticon-Betty
Quote:


Susah gan hehehe
sumpah gan ane blom pernah bhongin istri ane gan,.blom pnya istri soalnya.. emoticon-Ngakak
ya ya ya, nambah wawasan aja emoticon-Smilie
gileee, mantap bener daah ceritanya emoticon-Smilie
Asli keren gan ceritanya emoticon-Cool
emoticon-Sorry
edit dikit threadnya gan, pusing ane bacanya, jangan asal kopas langsung bikin thread emoticon-Cape d... (S)
hanya sekedar saran emoticon-Big Grin


Copyright Reva- emoticon-Embarrassment
Ane pengen punya istri gan... kalo boongnya kayak gt mah ga nyakitin istri gan, tapi dia sayang ama istrinya
Quote:


Trims sarannya gan emoticon-Kiss
Quote:


Trims gan responnya emoticon-Kiss
margin tritnya berantakan kaka, ketauan copas.
puyeng gue bacanya emoticon-Ngakak (S)

but nice share anyway, thanks gan emoticon-Malu (S)