alexa-tracking

[WOW] Lantik 415 pejabat dalam sehari, Jokowi pecahkan Rekor Muri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbd8c838cb17b01a00000e/wow-lantik-415-pejabat-dalam-sehari-jokowi-pecahkan-rekor-muri
Peringatan! 
[WOW] Lantik 415 pejabat dalam sehari, Jokowi pecahkan Rekor Muri
Assalamualaikum WR WB, Salam Sejahtera
Para KASKUSER


Mudah-mudahan ga emoticon-Blue Repostya,klo emoticon-Blue Repost maaffin yang sebesar-besarnya

Spoiler for respol::


[WOW] Lantik 415 pejabat dalam sehari, Jokowi pecahkan Rekor Muri

Quote:


Demikian gan, semoga pejabat yang baru dilantik lebih baik dalam bekerja dan melayani masyarakat DKI... emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak hebat dah gan keknya baru kali ini ada rekor begini
Quote:


Mudah-mudahan juga rekor juga sama kinerjanya gan emoticon-Matabelo
Numpang pekiwan gan, kayanya bakal rame nih gan... emoticon-Big Grin

Mampir thread ane ya gan, cantik deh pokoknya cewnya.

Gadis Pushtun adalah yang tercantik di dunia
http://www.kaskus.co.id/thread/51cac...antik-di-dunia

Fenomena di kaskus
http://www.kaskus.co.id/thread/51cb9...arik-di-kaskus
emang deh jokowi ahok idenya ada ada aja, itu ngelantik udah kayak ngumpulin pasukan buat perang emoticon-Cape d... (S), yg anehy lagi kenapa pake ada muri coba emoticon-Cape d... (S)

ya semoga para lurah dan camat yang di lantik 6 bulan kedepan kerja nya benar benar maksimal biar ga di pecat dan di ganti yang baru
Semoga setiap pejabat yang di lantik jokowi bisa seperti jokowi, ingin memajukan jakarta dan memenuhi keinginan rakyat jakarta...Ayo maju Bapak Jokowi, Bapak Ahok dan para pejabat daerah jakarta.. emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:

Iya gan, seru nih bakalan
Quote:

Soalnya unik gan, rame beut yang dilantik emoticon-Ngakak
Quote:

Amin gan,semoga saja... emoticon-Cool
selamat bpk jokowi emoticon-Toast
Quote:


Doain Pak De ya... emoticon-Ngakak
Sundul dulu sore-sore, emoticon-Sundul Gan (S) soalnya sepi emoticon-Sorry
×