alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbd85248ba543d79000008/yang-ga-suka-kerja-serius-masuk-gan
yang ga suka kerja serius masuk gan
Spoiler for img:
yang ga suka kerja serius masuk ganupdate duluyang ga suka kerja serius masuk ganyang ga suka kerja serius masuk ganyang ga suka kerja serius masuk ganyang ga suka kerja serius masuk ganyang ga suka kerja serius masuk gan
woow TSnya numpung nampang di lounge emoticon-Ngakak
wew pad angapain tuh? ump udah tinggi masih males2an
buset kerjanya tidur sama foto2 saja emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By lavender
woow TSnya numpung nampang di lounge emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
btw cepet banget gan emoticon-Hammer2

Emg gak ada supervisornya ya emoticon-Bingung (S)
kerja apa itu gan?
wah makan gaji buta nih emoticon-Ngakak
Kalo ane sih ga bisa, soalnya kalo ane males-malesan banyak murid yang bisa jadi males dan menghambat kemampuan mereka berkembang

Tapi kalo lagi istirahat, ane sih suka PES di ruang TU emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lavender
woow TSnya numpung nampang di lounge emoticon-Ngakak

steress gan kerja terus

Quote:Original Posted By djuragancendol
wew pad angapain tuh? ump udah tinggi masih males2an

ane ganteng gan
Quote:Original Posted By s.m.a.r.t
buset kerjanya tidur sama foto2 saja emoticon-Embarrassment

mantabb

emoticon-Ngakak (S) hayooo TS upload poto2 disini.. bossnya ada yg liat lho emoticon-Metal
Quote:Original Posted By yovierayz

emoticon-Ngakak
btw cepet banget gan emoticon-Hammer2

Emg gak ada supervisornya ya emoticon-Bingung (S)

supervisornya udah cs ma ane gan ... ngertiin kalo kerja tuh capekkk

Quote:Original Posted By Iucken
kerja apa itu gan?

di pt gan


Quote:Original Posted By JazzyDee10
wah makan gaji buta nih emoticon-Ngakak

yg penting uda kartap dan di gaji terus emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By budakbodoh
Kalo ane sih ga bisa, soalnya kalo ane males-malesan banyak murid yang bisa jadi males dan menghambat kemampuan mereka berkembang

Tapi kalo lagi istirahat, ane sih suka PES di ruang TU emoticon-Ngakak

mantabb

siap2 SP3 nohhh ! emoticon-Big Grin

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - cut here - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Quote:Cara paling aneh ngendarain motor ! Cek gan
Tiap hari kita mengalami kebutaan tanpa sadar !!

@aditsura
Enak bener emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By comp.girl
emoticon-Ngakak (S) hayooo TS upload poto2 disini.. bossnya ada yg liat lho emoticon-Metal

doa in g gan

Quote:Original Posted By dewahmc
Photonya sih nampak pekerja shift yang kecapean krn harus menjalan 3 shift.

tapi serius kok kerjanya mungkin lagi capek...


Jual Murah Butuh Uang
Jam Second Expedition Series Sea Challengers!!
Jam Second Casio G-Shock D-9000 Black



ia gan pasti ngerti kalo jalanin hari penuh derita ini
Quote:Original Posted By adit_sura
siap2 SP3 nohhh ! emoticon-Big Grin

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - cut here - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@aditsura

doain jgn

oh bagian ini toh yang kerjanya pending, ane ke TKP dl ah pasti pada molor emoticon-Marah emoticon-Marah

pantesan penghasilan ane sedikit emoticon-Marah
Quote:Original Posted By detikawan

steress gan kerja terus


ane ganteng gan

mantabb


bener juga gan kerja capek emoticon-Cape d... (S)
ane juga gak kerja sekarang, mending ngaskus aja emoticon-Ngakak (S)

Kerja yang bener tong emoticon-Cool
Apaan Nihhh ???????? emoticon-Bingung ente ngelawak ?? emoticon-Bingung
kerja kaya gitu mau minta umr gede emoticon-Berduka (S)
tp pasti pas lag santai aja kan , klo pas kerja ya serius lah..
kalo kerja gitu trs bentar lg juga bangkrut tuh PT nya ,siap2 aja ada PHK masal emoticon-Ngakak
manusia juga butuh istirahat. emang robot diforsir mlulu. emoticon-Ngakak