alexa-tracking

yang ga suka kerja serius masuk gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbd85248ba543d79000008/yang-ga-suka-kerja-serius-masuk-gan
yang ga suka kerja serius masuk gan
Spoiler for img:
yang ga suka kerja serius masuk ganupdate duluyang ga suka kerja serius masuk ganyang ga suka kerja serius masuk ganyang ga suka kerja serius masuk ganyang ga suka kerja serius masuk ganyang ga suka kerja serius masuk gan
woow TSnya numpung nampang di lounge emoticon-Ngakak
wew pad angapain tuh? ump udah tinggi masih males2an
buset kerjanya tidur sama foto2 saja emoticon-Embarrassment
Quote:

emoticon-Ngakak
btw cepet banget gan emoticon-Hammer2

Emg gak ada supervisornya ya emoticon-Bingung (S)
kerja apa itu gan?
wah makan gaji buta nih emoticon-Ngakak
Kalo ane sih ga bisa, soalnya kalo ane males-malesan banyak murid yang bisa jadi males dan menghambat kemampuan mereka berkembang

Tapi kalo lagi istirahat, ane sih suka PES di ruang TU emoticon-Ngakak
Quote:

steress gan kerja terus

Quote:

ane ganteng gan
Quote:

mantabb

emoticon-Ngakak (S) hayooo TS upload poto2 disini.. bossnya ada yg liat lho emoticon-Metal
Quote:

supervisornya udah cs ma ane gan ... ngertiin kalo kerja tuh capekkk

Quote:

di pt gan


Quote:

yg penting uda kartap dan di gaji terus emoticon-Ngakak

Quote:

mantabb

siap2 SP3 nohhh ! emoticon-Big Grin

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - cut here - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Quote:

@aditsura
Enak bener emoticon-Ngakak (S)
Quote:

doa in g gan

Quote:

ia gan pasti ngerti kalo jalanin hari penuh derita ini
Quote:

doain jgn

oh bagian ini toh yang kerjanya pending, ane ke TKP dl ah pasti pada molor emoticon-Marah emoticon-Marah

pantesan penghasilan ane sedikit emoticon-Marah
Quote:

bener juga gan kerja capek emoticon-Cape d... (S)
ane juga gak kerja sekarang, mending ngaskus aja emoticon-Ngakak (S)

Kerja yang bener tong emoticon-Cool
Apaan Nihhh ???????? emoticon-Bingung ente ngelawak ?? emoticon-Bingung
kerja kaya gitu mau minta umr gede emoticon-Berduka (S)
tp pasti pas lag santai aja kan , klo pas kerja ya serius lah..
kalo kerja gitu trs bentar lg juga bangkrut tuh PT nya ,siap2 aja ada PHK masal emoticon-Ngakak
manusia juga butuh istirahat. emang robot diforsir mlulu. emoticon-Ngakak