alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbd5c63f42b29023000006/toilet-jaman-sekarang-nih-gan-pic
Thumbs up 
Toilet Jaman Sekarang Nih gan (PIC++)
kalo agan nemu toilet kyk gini kira2 apa yg agan lakuin??
Spoiler for toilet:


gimana gan masih pengen masuk ni toilet?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
weleh weleh.. ribet amat ya gan klo itungannya sperti itu emoticon-No Hope

mending emoticon-Ngacir2 ke ponten sbelah yg tarifnya flat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zack87
tes tes tes


testing berhasil gan
Mending kagak usah ketoilet emoticon-Big Grin
Quote:*berlaku setelah menit pertama
kalo belum 1 menit berarti gratis emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak udah repost berkali2 gan
Quote:Original Posted By Vandisk

kalo belum 1 menit berarti gratis emoticon-Big Grin


emg agan ngepoop brapa detik gan?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ngebut tuh kalo mau bab?
busyet parah amat emoticon-Ngakak
ane engak mau ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk, tarif buat orang yg lobang pantatnya udah gak perawan! emoticon-Ngakak (S)
buset gua untung kalo kencing sama bab cepet gan jadi kalo di tempat beginian gratis emoticon-Ngakak
lumayan lah , kalo ada tempat 5 kali kencing sekali kencing 2000 total 10000 bisa buat beli yang lainemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By maquiet


testing berhasil gan


hehehe.. komennya ane kaya' mau pidato aja ya gan emoticon-Malu (S)
Ane kencing di tembok aj gan emoticon-Cool
Wkwkwkwk
Ada2 aja nih orang gan
Masak gitu cara ngitung tarifnya
Udah kayak pulsa aja emoticon-Ngakak
pake timer segala emoticon-Ngakak
murah banget gan...., ane bab aja ngga nyampe 7 mnt -_- patut dicoba wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bayarnya potong pulsa gan...
emoticon-Ngakak