alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbd38c8327cfc436000000/hati-hati-daerah-meruya-yang-pengendara-motor
Peringatan! 
Hati-hati daerah meruya yang pengendara motor!!!
sebelum ane minta maaf kalo bikin tread berantakan..!

oke langsung aja singkat cerita
kemarin tanggal 26 /06 /13 sudara ane kena rampok gan, awal cerita sudara ane kerja di mangga dua harco dia bagian OB gan bagian dalam, terus sudara ane di suruh anter barang deket daerah meruya tapi ane kurang tau deket mananya terus pas nganter barang sampai di meruya di jalan terlihat sepi gan ada 2 orang naik motor boncengan trus ngedeketin eh di serempet gan akhirnya sudara ane jatuhh trus pas mau bangun eh motornya di ambil gan (2 orang satu ambil motor satu lagi keluarin pisau) akhirnya sudara ane pasrah gan dompet stnk atm semuanya di ambil, pulang2 jalan kaki terus lapor polisi dan sampai sekrang sudara ane masih trauma,

ane saranin hati2 gan kalo ada naik motor yang mencurigakan mendingan kebut gan, mudah2an tread ane ini bermanfaat buat agan2 yang di perjalanan agar lebih berhati-hati

terima kasih emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
maKAISH BRO INFONYA nanti gw hati2
Quote:Original Posted By djuragancendol
maKAISH BRO INFONYA nanti gw hati2


iya gan sekarang banyak modus
kok sepi nih bantu sundul aja deh, buat info penting
ane bantu up gan, siapa tau info penting