alexa-tracking

Makana Sehat Sahabat Mahasiswa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbd1e748ba54a071000000/makana-sehat-sahabat-mahasiswa
Makana Sehat Sahabat Mahasiswa
Quote:
emoticon-Ngakak ga jauh dr telur deh gan anak kostan
Nice gan...emoticon-2 Jempol
Quote:


kalo makan di kantin itu termasuk menu sayur gan
jadi nasi 2000+ sayur 3000 kalo bbm belum naik hehehe
Quote:


Banyak manfaatnya gan.
emang sehat semua itu gan
Quote:


sehat dan murah
Quote:


Amin gan.. gelar aja tikernya gan
bagi anak kost, kunjungilah warteg terdekat. emoticon-Ngakak
Quote:


menu yang atas selalu ada. ckkckckck
Wah ntar ane coba bwt, nice share gan emoticon-thumbsups kbetulan dr kuliah biasa masak sndiri, coz drmh tinggal sndiri emoticon-Big Grin
Quote:


Coba aja gan Murah sehat yang pasti
emoticon-Sundul Gan (S)
mahasiswa liat brokoli aja jarang, apalagi bikin makanan dari brokoli emoticon-Cape deeehh
seep gan ane juga
kadang masak ini
sayangnya ane bukan herbivora gan emoticon-Ngakak
telor mahal gan,sekarang tanggal tua pula
Quote:

CKCKCKCKck suruh pacarnya bikinin gan
Quote:

yupemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak kan ada telurnya
Quote:

bener sih gan telur agak mahal, solusinya beli ayam kampung pelihara tinggal panen telornya tuh emoticon-Cendol (S)
biasanya mahasiswa kaga ada yang mikirin sehat ato gak-nya gan, yang penting makan hhahahhaha








Need CTRL+A ToRead My Post
emoticon-Sundul Gan (S)
×