alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbd09b05346a4158000006/sby-showbiz-abeeezzzzzzzz
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
Dear Pak Presiden
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....

apa anda disumpah untuk memimpin negara ini dengan sekedar ini..?!
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....

ini ?!
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....

[img]http://s.kaskus.id/images/2013/06

ini..?!
/27/4246681_20130627115316.jpg[/img]

atau ini..?!
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....

dan masih sanggup menerima ini..??!!
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....

di saat keadaan negara yang anda pimpin seperti ini ?!
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
and so on..

dan ini solusi yang anda berikan !? dengan mengatakan..
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....

dan bertweet ria like this !??
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
and SBY showbiz abeeezzzzzzzz....

and this !?
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....

dan masih sempet curhat colongan..
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....

dan masih sibuk mikirin golongan !?
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....

Huuffttt..pastinya capedeee jadi Presideeennnn !!!
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
dont be melow pak...

padahal dulu anda seorang...JENDERAL !!!
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
SBY showbiz abeeezzzzzzzz....
Please pak..BE the REAL JENDERAL !!!
yang sanggup berani JELEK, HANCUR dan bahkan MATI untuk negara ini !!!!!
i know U CAN DO IT..insya Allah, aamiiin..





wew sby emoticon-Belomatabelo
pertamax di amankan emoticon-Cool
pertamax kah...

keren gan.... emoticon-Matabelo

bentar lagi diganti gan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mfr22
pertamax di amankan emoticon-Cool

keduax kali ganemoticon-Ngakak

busyet pak esbeye
SBY jenderal ya.. kirain penyanyi lhoo.. sumpahh ga tau gw emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By krofz
keren gan.... emoticon-Matabelo

bentar lagi diganti gan... emoticon-Ngakak (S)


eyah ane cuma ngingetin ajeh..
sapa tau di detik2 terakhir jabat jadi presiden..bisa nunjukin klo dia tuh pensiunan jenderal..

abis slama njabat, melow and agak2 narsis..ane jadi gemezzzz !!
kagak keliatan klo dulunya jenderal !!




ini apaan sih ? emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)





emoticon-Gila
pray...semoga bisa lebih baik lagi.......enak bgt ya dilahirin jadi anak presideh hahaha ngrep...
Quote:Original Posted By xenin3
SBY jenderal ya.. kirain penyanyi lhoo.. sumpahh ga tau gw emoticon-Bingung (S)


hahaha..ga tau ya gan?!
berarti berhasilah misi penyamarannya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ooo, sby itu dulunya jenderal tho?
Owwh.. begono.. terus harusnya presiden itu yang begimana yah ? haruskah presiden sesosok manusia yang sempurna ?
Quote:Original Posted By igeneral
ini apaan sih ? emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)





emoticon-Gila


wkwkwkkkk..iya kali gan !..gara ane pengen jadi jenderal tapi kagak kesampean !!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jendral kok lembek gan wkwk
eh buset ada fotonya pas masih langsing emoticon-Ngakak (S) iya gan dpt penghargaan dimana2, tapi ngurus negara sendiri masih mencla mencle, ga ada tegasnya emoticon-Hammer
terkadang mikir kalo SBY tuh bener2 ga ada pengaruhnya sama sekli..emoticon-Big Grin
apalagi si om budi,bener2 ane ga pernah liat dia kontribusi apa2..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ophienty
Owwh.. begono.. terus harusnya presiden itu yang begimana yah ? haruskah presiden sesosok manusia yang sempurna ?


kagak tau ane !..jadi rakyat aja dah lierrrr, kagak kepikiran mo jadi presiden hih ! emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
bentar lagi pemilu coy , keep calm aja emoticon-Ngakak
ayo pak, nyalakan kembali semangat juangmu! Seiring kekuasaan besar, terlahirlah tanggungjawab besar. emoticon-army: