alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbcddc1acb176850000007/inikah-hasil-pendidikan-di-indonesia
Inikah hasil Pendidikan di Indonesia????
ane nemu nih di FB.
gak tau ini HOAX ato gak

Mungkin anaknya yg terlalu PINTAR atau Perintahnya yang saya pikir memang SALAH
Pada lembar jawaban soal berikut anak tsbt menjawab "SESUAI DENGAN YANG DIPERINTAHKAN"


Quote:Inikah hasil Pendidikan di Indonesia????

Bagaimana menurut agan2 semua??
Yang salah siapa??



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dong gans...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sialan dah ketemu puluhan kali gw gan
jadi bingung siapa yg salah wkwkwkwk
banyak fakta d lapangan klo tnyata efek samping dr pendidikan gratis adl bkurangnya mutu pendidikan.
Udin lagi Udin lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang salah copet gan emoticon-Ngakak
sebenernya dia ga salah gan, harusnya dapet nilai rata2 llah kalo bisa emoticon-Ngakak
itu gara2 keseringan nonton sketsa di tr*ns tipi gan, jadi koplak gitu, emoticon-Cape d...
Woi TS hasil ujian gw ngapain di tampilin emoticon-Cool
Quote:Original Posted By NatsuNagneel
Woi TS hasil ujian gw ngapain di tampilin emoticon-Cool


akhirnya ada yg ngaku jg nih emoticon-Ngakak
maaffff....!!!
itu TS kali waktu kecil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bwahahhahahha...bingung dah, antara yg jawab yg ga ngerti, atw yg ngsih prtanyaan krg tepat nyusun kata2nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By blackdahliamurd
itu TS kali waktu kecil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


itu sdh ada yg ngaku kok emoticon-Ngakak
ini yang ngejawab anaknya super jenius kayaknya emoticon-Ngakak
Ini anak klo sdh besar, katanya mau jd Presiden RI
Maakk maafin Udin maakkk emoticon-Ngakak
benar dan tepat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sesuai dengan perintah gan..
parah gan,,
perintahnya lebay gitu aja di bikin tebal dan besar hurufnya,coba aja kalo ada pemahaman dari murid dan pengertian dari guru pasti tuh anak dapet 100 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
itu anaknya yg cerdas Gan