alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbccf2e574b46d1d000004/tukang-sapu-jalan-perbatasan-indramayu-subang
tukang sapu jalan perbatasan indramayu subang
agan sekalian ada yang sering dengar dan lihat langsung tukang sapu yang ada di jembatan karanganyar subang ?
ane penasaran yah dan baru sadar setelah beberapa kali melintasi jalur pantura khususnya di daerah karanganyar perbatasan subang indramayu arah cirebon,

Nah disana ane melihat banyak bangeeettttt orang-orang pade bawa-bawa sapu tukang sihir (versi harry potter ) emoticon-Matabelogak tau untuk apa tuh sapu yg jelas ane dah beberapa kali liat gak pernah tuh sapu buat dipake nyapu coz tuh jalanan emnk banyak lalu lalang kendaraan juga gak kotor cuma banyak debu aje selain ituh ane liat mereka dari pagi sampe malam berada di sana gak tau ngapain bawa- bawa sapu tukang sihir......(sapu dr ranting pohon)

selidik punya selidik ane nanya" sama mbah google gak dapet gan
jadi ane nanya ama kawan-kawan ane ajah buat ilangin rasa penasaran ane

Ternyata mereka nunggu uang yg dijatuhin oleh pengendara yang lewat !!!
Waduhhhhh ngemis versi baru donk ???

Ternyata bukan ngemis jadi mitosnya itu jembatan ANGKERRRRRR dah banyak kecelakaan gan disanah emoticon-Takut dan nama jembatanya jembatan Mbah sewo
emoticon-Takutemoticon-Takut jadi yang lewat situ harus ngelemparinemoticon-cystg uang k jembatan situ biar selamat di jalan...........!!!!! mitos nye

nah mitos itu dimanfaatin sama warga sekitar situ tapi yang ane gak ngerti kenapah pake sapu tukang sihirrrr ane masih penasaran n mau cari-cari info nyah nih...emoticon-cystg
apa ada sejarahnya apa dan bagaimnahhh hemmm !!!!

Berikut penampakanya gan

tukang sapu jalan perbatasan indramayu subang
emoticon-Cool
tukang sapu jalan perbatasan indramayu subang

sapu
tukang sapu jalan perbatasan indramayu subang



Sekian gan tread ane
moga ane dapet tambahan info tetang sapuuuu he he he heemoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah kok do post yah gan
konon katanya di sini ada penunggunya Buaya putih
pernah masuk trans 7 juga tuh di acara apaan lupa emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
waduh masyarakatnya masih kental ma mito2 yaemoticon-Bingung (S)
itu di jembatan sewo yang melintasi kali sewo gan, mitosnya kalau lewat jembatan itu harus lempar uang gan terserah berapa saja,
uhehehe..

langsung disapu yak..

emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
sejenis ngemis juga donk itu namanya
pada nyapuin duit emoticon-Matabelo
wew pada ngambilin duit emoticon-Matabelo
Dasar inlander, bodoh, primitif n miskin pula emoticon-Ngakak
sapunya buat ngambil duit yg ada di jalan
ane jg sering lewat situ gan
ane baru tau kalau ada mitoss seperti ituu emoticon-Malu (S)
diindonesia banyak mitos pada percaya yang kaya gituan emoticon-Cape d... (S)
Bentar lg mitos dirubah gan..
Minimal lempar duitnya ceban biar selamet emoticon-Ngakak
Sorry dopost emoticon-Cape d...
ohh ternyata ada penunggunya gan emoticon-Matabelo



Posted with AkangKevin52
Dulu pernah nongol di dua dunia, tp ane lupa asal muasalnya
Ane pernah lewat gan... Yang jelas itu udah tradisi sepertinya. Sepanjang jalur pantura ada aja yg minta "sumbangan" dengan cara2 yg lazim maupun yg tidak. Bikin jalanan agak tersendat dan kadang macet panjang... emoticon-Cape d... (S)