alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbcc9b41cb17d529000008/tukang-sapu-jalan-perbatasan-indramayu-subang
tukang sapu jalan perbatasan indramayu subang
agan sekalian ada yang sering dengar dan lihat langsung tukang sapu yang ada di jembatan karanganyar subang ?
ane penasaran yah dan baru sadar setelah beberapa kali melintasi jalur pantura khususnya di daerah karanganyar perbatasan subang indramayu arah cirebon,

Nah disana ane melihat banyak bangeeettttt orang-orang pade bawa-bawa sapu tukang sihir (versi harry potter ) emoticon-Matabelogak tau untuk apa tuh sapu yg jelas ane dah beberapa kali liat gak pernah tuh sapu buat dipake nyapu coz tuh jalanan emnk banyak lalu lalang kendaraan juga gak kotor cuma banyak debu aje selain ituh ane liat mereka dari pagi sampe malam berada di sana gak tau ngapain bawa- bawa sapu tukang sihir......(sapu dr ranting pohon)

selidik punya selidik ane nanya" sama mbah google gak dapet gan
jadi ane nanya ama kawan-kawan ane ajah buat ilangin rasa penasaran ane

Ternyata mereka nunggu uang yg dijatuhin oleh pengendara yang lewat !!!
Waduhhhhh ngemis versi baru donk ???

Ternyata bukan ngemis jadi mitosnya itu jembatan ANGKERRRRRR dah banyak kecelakaan gan disanah emoticon-Takut dan nama jembatanya jembatan Mbah sewo
emoticon-Takutemoticon-Takut jadi yang lewat situ harus ngelemparinemoticon-cystg uang k jembatan situ biar selamat di jalan...........!!!!! mitos nye

nah mitos itu dimanfaatin sama warga sekitar situ tapi yang ane gak ngerti kenapah pake sapu tukang sihirrrr ane masih penasaran n mau cari-cari info nyah nih...emoticon-cystg
apa ada sejarahnya apa dan bagaimnahhh hemmm !!!!

Berikut penampakanya gan

tukang sapu jalan perbatasan indramayu subang
emoticon-Cool
tukang sapu jalan perbatasan indramayu subang

sapu
tukang sapu jalan perbatasan indramayu subangtukang sapu jalan perbatasan indramayu subangtukang sapu jalan perbatasan indramayu subang
wew baru tahu gw gan emoticon-Big Grin biasa naik pesawat sih gw
bener gan tu pengemis model lagu lama kaset rusak hehe
dari jaman dulu udah ada, 24-jam non stop, siang malem slalu ada, personilnya ganti2 gan emoticon-Ngakak
udah lama ada tuh gan...ane kalo pulkam suka ngelewatin trs...
ternyata modus baru dalam mengemis emoticon-Hammer2
Mayan gan biar bersih emoticon-Cool
wah ada-ada aja gan