alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbca7d1bcb17387300000f/jokowi-pecahkan-rekor-dunia
JOKOWI PECAHKAN REKOR DUNIA
Jokowi Pecahkan Rekor Dunia: Lantik Lurah dan Camat Massal

JOKOWI PECAHKAN REKOR DUNIA

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melantik 44 camat dan 267 lurah secara bersamaan. Pelantikan ini ternyata menarik perhatian Museum Rekor Indonesia (Muri).

Ketua Muri, Jaya Suprana, langsung memberikan plakat penghargaan kepada Jokowi yang telah melantik ratusan pejabat secara bersamaan itu. Ia pun memberikan plakat penghargaan tersebut sambil melempar guyon.

"Jujur saja, walau saya nggak pernah mendukung anda menjadi Gubernur DKI Jakarta, tapi dengan bangga kami serahkan penghargaan rekor ini kepada anda (Jokowi)," kata Jaya disambut tawa para camat dan lurah yang dilantik di Balaikota, Kamis (27/6/2013).

Jaya juga mengatakan, walau plakat penghargaan tersebut ia berikan kepada Jokowi, namun penghargaan rekor tersebut bukan ditujukan kepada mantan Walikota Solo tersebut. "Pengharagaan bukan ditujukan untuk Pak Jokowi namun ini untuk anda para camat dan lurah yang saat ini dilantik. Karena tanpa anda, rekor ini tidak akan pernah ada," ujar Jaya disambut tepuk tangan para camat dan lurah.

Ia pun mengutarakan, pelantikan camat dan lurah secara bersamaan yang dilakukan DKI Jakarta merupakan yang pertama di Indonesia. Bahkan di dunia sekalipun.

"Belum pernah terjadi di nusantara dan bahkan di seluruh dunia, secara serentak camat dan lurah dilantik. Baru di Ibukota Jakarta ini," ungkap Jaya.

"Karena itu dengan berat hati kami menolak rekor ini menjadi rekor nasional, namun menjadi dunia," ujar Jaya disambut tepuk tangan dan sorak para hadirin. (Ary/Mut)

SUMBER

mangstab gan pak de jokowiemoticon-2 Jempol
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
boleh dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAXX!!!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

btw kok cuma muri, ga masuk guiness world book recordemoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantap gan semoga bisa menginspirasi daerah lainnya
Rekor indonesiaa bukan rekor dunia
Quote:Original Posted By cinnay
Rekor indonesiaa bukan rekor dunia

....
Semoga camat yang dolantik juga bisa jadi camat yang baik ya gan, soalnya mereka udah diseleksia lama banget emoticon-Big Grin
wakakaka....gmn kabar camat ma lurah2 lama? emoticon-Bingung
Camat ma LUrah yang lama dijadiin staf kelurahan.dijamin,gak bakal pernah ada dikantor.... absen pagi langsung pulang... emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Terobosan pak JOKOWI emang mantap dah,,,emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ada2 aja..
hemat biaya juga nih gan...
wah hebat juga
Lanjutkan pakdhe Jokowi emoticon-Toast

Quote:Original Posted By theSignBRO
hemat biaya juga nih gan...


Emangnya sunat masal Gan?
emoticon-Big Grin
ada ga rekor memecahkan rekor