alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbca604f6ea1e76e000002/main-di-lapangan-futsal-virtual-laser-ala-nike
Main Di Lapangan Futsal Virtual Laser Ala Nike
Selamat Datang Agan Wati emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
Main Di Lapangan Futsal Virtual Laser Ala Nike

Dengan semakin meningkatnya pembangunan, maka membuat ruang di kota besar semakin sedikit. Tentunya hal ini membuat ruang untuk bermain futsal pun menjadi lebih sulit dengan tanpanya fasilitas.

Hal ini disoroti oleh Nike dan Doubleyou untuk mengembangkan inovasi yang memungkinkan pemain bola urban dapat bermain di lapangannya sendiri melalui sinar laser yang diproyeksikan ke lahan kosong di berbagai sudut kota.

Lapangan virtual canggih ini diwujudkan dengan bantuan aplikasi. Di mana, para pemain tinggal me-request tempat yang ingin mereka gunakan sebagai tempat bermain futsal.

Setelah dipilih, maka para developer akan mengirimkan mobil van yang berisikan perlengkapan, serta proyektor yang akan dinyalakan pada saat pertandingan berlangsung.

Hal ini terbilang sangat inovatif, di mana inovasi ini ditujukan untuk para pemuda yang tinggal jauh dari fasilitias olahraga.

Ini gan Trailernya

youtube-thumbnail



Sumber


Gimana mau coba??

Spoiler for ga nolak:


Spoiler for ampun gan:
emoticon-Matabelo wow keren banget gan lapangannya
Keduax gan!
Pingin nyoba gan
Kayak.a keren tuh... emoticon-Matabelo
bujet ente be 2 kenceng banget emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo wee... keren gan... tapi kalo siang gak berguna itu...
ajib keren amat mantap dah gile
keknya seru maen futsal disanaemoticon-Matabelo
Wah keren banget gan calon ht nih
keren gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

per jamnya berapa??
kalo siang ttp keliatan??emoticon-Confused
keren banget ganemoticon-Belo



Sering disangka BOTemoticon-Mad
Quote:Original Posted By Bayu1996us
Main Di Lapangan Futsal Virtual Laser Ala Nike wee... keren gan... tapi kalo siang gak berguna itu...



bener ente gan kayaknya soalnya ga keliatan, tapi main malam lebih greget
sewanya per jam brp yah?
keren banget gan asli
asli lapangannya keren banget emoticon-Matabelo speechless sumpah
keren emoticon-Matabelo
inovatif...?? kagak juga menurut ane gan....soalnya banyak kekurangannya....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sanglanceng
inovatif...?? kagak juga menurut ane gan....soalnya banyak kekurangannya....Main Di Lapangan Futsal Virtual Laser Ala Nike


gawangnya kecil gan, dan siang emang ga bisa main kayaknya, juga cari tempat yg agak luas dikit biar asik emoticon-Big Grin
kren gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
sepii amat
kereeeeeen. emoticon-Matabelo