alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbc977621243c40a000000/share-plas-chamois-kanebo-vs-snlght-sabun-cair-pencuci-piring
[SHARE] HATI² MEMAKAI KANEBO + SABUN CUCI PIRING (S*UNL*GHT) KALO GAK MAU BOLONG!!!
-Welcome-

Salam Agan² & Sista²...

Ane mau share sedikit pengalaman ane. Ane punya sebuah Lap Kanebo yang biasa ane pake buat lap & ngurut pada saat menempel sticker di mobil, nah karena biasanya permukaan itu kesat, maka ane inisiatif buat semprotin air yg dicampur sabun cair cuci piring yng warna ijo² itu... Tapi suatu hari sabun cuci piring menetes ke Lap kanebo tanpa campuran air dan dibiarkan kurang lebih 2 hari, walhasil bagian kanebo ane terkena tetesan itu jadi ijo dan gelembung kaya jeli, pas ane peres ternyata kanebo ane malah bolong...

Spoiler for BUKTI:


Sayang ane ga sempet foto sebelum diperes emoticon-Cape d... (S)
soalnya panik dan tangan ane lg basah...

Pesen ane HATI-HATI GAN/SIST JANGAN TARUH KANEBO DEKET SABUN CUCI PIRING.

Semoga Bermanfaat

Ini merupakan Thread Pertama Ane Gan/Sist...
Kl ga keberatan ada yg timpukin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Terima Kasih
Have a nice day... emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wew kok jadi brodol gan
Quote:Original Posted By djuragancendol
wew kok jadi brodol gan

Iya gan ane sendiri jg gatau kenapa... Kayanya reaksi kimia gitu... emoticon-Cape d... (S)
wiww, kandungan kimianya keras juga
Wih buset kanebo gw gigitin aja susah sobeknya gan emoticon-Ngakak tpi sama gituan lsg brodol..
Quote:Original Posted By rascooscar
wiww, kandungan kimianya keras juga


Iya nih gan... makanya segala macem lemak bisa hilang jg emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Grennade
Wih buset kanebo gw gigitin aja susah sobeknya gan emoticon-Ngakak tpi sama gituan lsg brodol..

Wadoooh ngapain gan gigitin kanebo emoticon-Cape d... (S)