alexa-tracking

Toilet ini bisa Cegah Kanker dan Jantung?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbc6378027cf6956000010/toilet-ini-bisa-cegah-kanker-dan-jantung
Toilet ini bisa Cegah Kanker dan Jantung?
Lagi iseng2 mencari berita pilkada, eh malah nemu teknologi baru yg berhubungan dengan kesehatan.
Memang sih belum diproduksi secara massal. Malah mungkin baru prototipe. Tapi tidak apa2. Mungkin akan ada kaskuser yg akan membuatnya dari kayu. Hehe. Kayak jaman dulu.

ini beritanya gan:
Quote:


Quote:


Sumber Kencono: Merdeka

Maaf kalau banyak salah sana-sini ya gan.
wah keren tuh idenya gan emoticon-Big Grin bisa untuk cegah kanker
Komeng ane : (ane baca dulu sabar)
Atas aNe kebut amaaaat

GAMBAR MANA GAMBAR emoticon-Matabelo

Musuh Hari ini : Asongan, Jersey & Tukang Judi ANJING !!

KASKUS Ads

boleh tuh dipake idenya emoticon-Big Grin





Best Regards,
WSSChanger