alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbc501611243af7a000006/cerita-hantu-pengalaman-penjual-bakso
[CERITA HANTU] PENGALAMAN PENJUAL BAKSO
Cerita Hantu Penjual Bakso ini diangkat dari kisah nyata kejadian yang dialami Supeno, salah seorang pedagang bakso keliling di Jakarta Timur. Cerita Hantu memang cukup mengasyikkan, terlepas dari percaya atau tidak, cerita hantu memang ada di masyarakat. Peristiwa ini terjadi lima tahun yang lalu, pas Malam Jum’at Kliwon saat Supeno sedang berkeliling di sebuah perkampungan menjajakan bakso.

Spoiler for siap2 merinding gan:
serem gan... emoticon-Ngakak
mana nti malam jumat lagi
wah nanti malam jumat kliwon nih
Gitu aja ceritanya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ikhsannst
serem gan... emoticon-Ngakak
mana nti malam jumat lagi


siap2 buat pengalaman mistis neh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By loveJunk.
Gitu aja ceritanya emoticon-Cape d...


iya gan gitu aja... biar gak kepanjangan
lumayan buat bulu kuduk ane merinding ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djuragancendol
wah nanti malam jumat kliwon nih


yang bener gan ntar mlm jumat kliwon????
CoD baksonya dong bang emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Echevierra
CoD baksonya dong bang emoticon-Cool


cod apaan gan??? emoticon-Matabelo
waw... buset amat dah.. tp yah alhamdulillah hantux membawa berkah ke panjual bakso
klo dulu seringnya pesen sate, sekarang bakso juga
makin horror aja emoticon-Takut
emoticon-Takut hadeehh malah jd takut
pasti itu hantu mendengar kalo penghuni rumah lagi kelaperan gan emoticon-Ngakak
Mangstaaabb...gan
Tapi Gak ada terusannya..gan,,,,,hehe

emoticon-Blue Guy Cendol (L)...gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seram ya
waduuhhh, sereemm emoticon-Takut seriusan ini cerita asli gan?
Quote:Original Posted By suryajrs
waduuhhh, sereemm emoticon-Takut seriusan ini cerita asli gan?


asli gan dari tukang bakso gan.... gak pake formalin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ceper.deui
Mangstaaabb...gan
Tapi Gak ada terusannya..gan,,,,,hehe

emoticon-Blue Guy Cendol (L)...gan


ntar gan ditunggu aja update nya gan
Quote:Original Posted By ahmadftainah13
kentang gan emoticon-Big Grin
btw ane ganteng dan keren ya gan emoticon-Malu (S)
[CERITA HANTU] PENGALAMAN PENJUAL BAKSO
emoticon-Cool


ini mah poto penjual bakso nya,.,, emoticon-Ngakak