alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbc39e7b12431e63000001/ya-allah-sisakanlah-1-perawan-saja-untukku
Ya ALLAH sisakanlah 1 perawan saja untukku……
Ya ALLAH sisakanlah 1 perawan saja untukku……

Mungkin ini adalah salah satu doa yang harus kita ucapkan.emoticon-Salaman
Melihat kehidupan sekang yang serba bebas dan norma yang sudah terdegradasi. Bagi laki” masih perjaka pa tidak susah diketahui emoticon-Ngakak, gimana kalo cwe’ ..emoticon-Sorry
Buat cwo yang masih megang teguh agama dan masihmenjaga perjakanya pasti slalu kwatir dengan habisnya prewan dimuka BUMI.emoticon-Takut

Berikut tanda – tanda bakal habisnya perawan dimuka bumi..

Spoiler for Germo Cilik:


Spoiler for Serba ONline:


Spoiler for Ibu Jual Anak:


Spoiler for UJian Praktek Guru:


Spoiler for Wakil Rakyat Beli Daging:


Spoiler for Hot Masa Remaja :


KALO UDA GINI MASIH ADAKAH BERAWAN BUATKU
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
emoticon-Matabelo emang jaman skr makin parah

bener gan

sekarang jaman udah edan

Ya ALLAH sisakanlah 1 perawan saja untukku……
Masih banyak koq gan, ga usah galau... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Paprus
Masih banyak koq gan, ga usah galau... emoticon-Big Grin


Request 1 gan emoticon-Request

Jangan pandang semua wanita yg tidak perawan dianggap negati gan
bisa ajah karena kecelakaan atau hal lainemoticon-Berduka (S)
ane ninggalin jejak aja deh
klo baca trit ini ane jd sedih ama mantan2 ane
duh emoticon-Mewek
ane ada cewe yg ditaksir...tp ane gtw dia perawan ato engga emoticon-Mewek
untung ane uda dapet gan..emoticon-Cool
janda sebelah masih siaga gan..Ya ALLAH sisakanlah 1 perawan saja untukku……
sialnya ane hidup di zaman "krisis perawan"
ane yakin 1000% masih banyak cewe yang perawan,,,
jgn pesimis gan,,emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
ide ini emang kontroversi

coba kalo ada sertifikat keperawanan , pasti mikir mikir kalo mau buka segel emoticon-Ngakak
Perawan masih banyak gan, santai aja emoticon-Cool
TS curhat tentang pengalaman TS yah emoticon-Ngakak
bnr jg ni si agan kliatanya hadoh yg blum nikah cptn nikah dan rasakan gan emoticon-Ngakak
masi ada gan. gk semua gt kok..
masi ada yang inget dosa..emoticon-Matabelo
AF bukan pejabat gan, slaah kasih contoh tuh.. emoticon-Matabelo
ya allah berikan aku wanita suci, lahir dan batin,
iya gan duh parah bgt jaman skarang emoticon-Frown
×