alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbc2a3542acf7c46000000/wanita-lebih-gampang-orgasme-jika-pasangannya-ganteng
Wanita Lebih Gampang Orgasme jika Pasangannya Ganteng
Spoiler for buka:


Spoiler for bb++:


Jakarta, Bagi wanita, masalah tampang dalam memilih pria bukan segalanya. Yang penting adalah kedewasaan dan jaminan rasa aman. Walau begitu, faktor penampilan bukan berarti lantas dinafikan begitu saja. Sebab penelitian menemukan bahwa pasangan yang tampan membuat wanita lebih gampang orgasme.

Sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa wanita cenderung lebih banyak mengalami orgasme jika bercinta dengan pria yang dinilai lebih maskulin dan dominan. Penelitian yang sama menemukan bahwa wanita akan lebih sering mencapai klimaks jika berhubungan seks dengan pasangan yang menarik.

Temuan yang dimuat jurnal Evolution & Human Behavior ini juga menemukan bahwa wanita yang menganggap pasangannya sebagai pria yang paling menarik cenderung mencapai orgasme bersamaan atau sesaat setelah pasangan prianya orgasme. Kondisi ini memperbesar kemungkinan untuk hamil.

Sebelumnya ilmuwan beranggapan bahwa orgasme pada wanita adalah hal yang kurang begitu berguna. Tapi penelitian kali ini mendukung teori bahwa orgasme pada wanita memiliki fungsi evolusi, yaitu membantu menjaga sperma setelah berhubungan seks dan membantu pembuahan.

"Maskulinitas dan daya tarik pria bisa jadi alat untuk memprediksi frekuensi orgasme pasangan wanitanya dan waktu ke waktu. Meskipun temuan kami perlu direplikasi, hasilnya sesuai dengan hipotesis bahwa orgasme wanita adalah mekanisme pemilihan pasangan yang mungkin berfungsi memilih gen yang berkualitas tinggi bagi anak-anaknya," kata peneliti seperti dilansir Counsel and Heal, Selasa (25/6/2013).

Penelitian ini melibatkan 110 pasangan dari sebuah universitas di AS. Peneliti mewawancarai peserta dan menanyainya tentang pengalaman orgasmenya. Peneliti juga menanyakan apakah mereka mencapai klimaks sebelum, setelah atau pada saat yang bersamaan sebagai pasangan.

Para peserta wanita dalam penelitian diminta menilai daya tariknya sendiri pada skala 1 - 10, juga diminta menilai seberapa dominan atau maskulinkah pasangannya. Sedangkan para pria juga diminta menilai daya tarik, dominasi dan maskulinitasnya sendiri, serta feminitas pasangannya.

Hasil penilaian diri sendiri tersebut lalu dibandingkan dengan penilaian pasangannya. Hasilnya menunjukkan bahwa semakin menarik atau maskulin seorang pria, semakin besar pula kemungkinan pasangan wanitanya mencapai orgasme bersamaan atau beberapa saat setelah sang pria mencapai klimaks.

Menurut para peneliti, wanita lebih besar kemungkinannya untuk hamil jika mengalami orgasme 1 menit sebelum atau 45 menit setelah pasangan prianya mengalami ejakulasi. Keberhasilan mencapai orgasme juga menunjukkan adanya gairah seksual yang intens dan kenikmatan seksual yang besar.

"Secara keseluruhan, temuan ini mendukung peran orgasme wanita dalam pemilihan bapak bagi anak-anaknya," simpul para peneliti.

Spoiler for buka:
wow pantes aja bini gw cepet keluarnya
Saia lebih sering kalah padal saia ganteng. Ada penjelasan na? emoticon-Bingung (S)
nice inpoh dh gan
pilih ganteng tapi loyo, atau biasa tapi jos (roso)
Quote:Original Posted By djuragancendol
wow pantes aja bini gw cepet keluarnya


wajah ente kyk apa sih??? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By djuragancendol
wow pantes aja bini gw cepet keluarnya


selamat bapak mendapatkan posisi pertamax emoticon-Kiss
Walah klo ganteng tpi kecil gan?
untung aja ane gnteng n gede emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Paprus
Saia lebih sering kalah padal saia ganteng. Ada penjelasan na? emoticon-Bingung (S)


mungkin bini agan lelah emoticon-Ngakak
yang neliti cowok itu gan emoticon-Ngakak
oh pantesan istri ane sampe 3-4 kali dapet big O padahal ane cuma sekali dapetnya, ternyata ane ganteng gan emoticon-Cool
gile lu ndro !
udah tau dari dulu gan
secara ane ganteng

emoticon-Cool
ah ga ada bukti secara statistik gan, itu mah karangan aja emoticon-Ngakak
Woooh pantesan gw orgasm orgasm mantan2 gw.
masuk akal seh, sm jg kl cow
sm cowok juga kok emoticon-shakehand:
cantik,bohay,dada besar,mulus,dan agresif emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
pasti cpet juga emoticon-Ngakak (S)
wwwkwk masa sih ?
pantesan aja karna ane ganteng gf ane suka emoticon-Ngakak (S)
kalo cewek matre liat mobil ferari pasti langsung orgasme
emoticon-Ngakak
hmmm...
ane tau skrg knp nyokap nya tmn ane cepet banget keluarnya...
emoticon-Cool
×