alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbbee71cd7196f7b00000b/ask-stp-sahid
ASK STP SAHID
misi gan
ane tahun ini minat kul di STP SAHID pondok cabe,
numpang nanya dong agan-agan disini yang alumni/masih kul dsana

Tes masuk sana susah ngga gan??
ane lulus SMA thn 2009 gan, ketuaan gak yah?? emoticon-Ngakak
sekarang lg ngganggur, pengen kuliah

Bedanya jurusan Perhotelan sama Jurusan Pariwisata itu apa gan??
trus kalo Perhotelan belajar apa aja dan sebaliknya jurusan Pariwisata belajarnya apa aja?? ane tgl di Jakpus gan, kebetulan ada sdra ane deket Sahid tinggalnya
mohon infonya ya agan2 semua
Terimakasih sebelumnya, oh iya ini thread pertama aneemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ga ada kata terlambat untuk kuliah "belajar"
Quote:Original Posted By djuragancendol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ga ada kata terlambat untuk kuliah "belajar"


OK GANemoticon-Shakehand2
cari gawe dulu aja gan, trus ngambil kuliah malem (NON REGULER)


mampir dulu sini..
[CENTER]Keren" Nih Gan Uang 1000 dari berbagai Negara[/CENTER]
setuju agan di atas..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gada batasan umur klo mau belajar.

mdh2an ga ketahuan ya gan...
umur ente skrg brp gan?
asal jgn ketuaan aje emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ,takut susah nyari kerja utk freshgraduate.
ente ngerasa punya potensinya dimana? kalo perhotelan setau ane kerjaannya skitar hospitality sm food n beverages. kalo pariwisata, berhubungan dgn biro jasa travel.yaa masih berkesinambungan bgt sih antara dua bidang itu.. yg pnting passion lo ngerasa mampu dimana? kerja itu yg pnting ngrasa fun,biarpun nanti2nya bakal cape. paling ga nemuin jati diri lo dulu di bidang yg lo rasa mampu ngejalaninnya..
contoh yg udh ada di tmn2 ane, ada yg lulusan dr SMIP, skrg dia kerja di dubai as Chef di slh satu hotel sana. ada jg yg lulusan enhaii, ada yg kerja di kapal pesiar amerika, sm ad jg yg kerja di saudi di slh satu hotel di mekkah..
semuanya menjanjikan sih,asal ada niat dan usaha dr lo jg..
CMIIW (maap berantakan ya.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin)
Quote:Original Posted By vartoe
cari gawe dulu aja gan, trus ngambil kuliah malem (NON REGULER)

justru udh bt sm kerjaan yg gtu2 aja, makanya pengen kul aneemoticon-Kiss

mampir dulu sini..
[CENTER]Keren" Nih Gan Uang 1000 dari berbagai Negara[/CENTER]


Quote:Original Posted By ikhsannst
setuju agan di atas..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gada batasan umur klo mau belajar.

mdh2an ga ketahuan ya gan...


ngga ketahuan apanya gan?
Quote:Original Posted By SxxxE
umur ente skrg brp gan?
asal jgn ketuaan aje emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ,takut susah nyari kerja utk freshgraduate.
ente ngerasa punya potensinya dimana? kalo perhotelan setau ane kerjaannya skitar hospitality sm food n beverages. kalo pariwisata, berhubungan dgn biro jasa travel.yaa masih berkesinambungan bgt sih antara dua bidang itu.. yg pnting passion lo ngerasa mampu dimana? kerja itu yg pnting ngrasa fun,biarpun nanti2nya bakal cape. paling ga nemuin jati diri lo dulu di bidang yg lo rasa mampu ngejalaninnya..
contoh yg udh ada di tmn2 ane, ada yg lulusan dr SMIP, skrg dia kerja di dubai as Chef di slh satu hotel sana. ada jg yg lulusan enhaii, ada yg kerja di kapal pesiar amerika, sm ad jg yg kerja di saudi di slh satu hotel di mekkah..
semuanya menjanjikan sih,asal ada niat dan usaha dr lo jg..
CMIIW (maap berantakan ya.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin)


22 gan.
iya gan
thanks ya info
gpp berantakan heheemoticon-Kiss
wah ane gatau gan ane masih kelas 2 sma emoticon-Hammer (S) tapi ane pernah masuk ke STP sahidnya tempat nya asik juga gan, soalnya rumah ane deket dari situ emoticon-Malu (S)