alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbbde11ed719c31c000003/pengalaman-ane-pas-mau-kerumah-pacar-ane
Love 
Pengalaman ane pas mau kerumah pacar ane
diawali dengan bismilah ,, dan asalamualaikum ya ahli sorga emoticon-Malu (S)

langsung ke TKP yak emoticon-Cape d... (S) karena ane masih niubi

jadi cerita nya gini
waktu itu pacar ane sebut saja si jellek menyuruh ane buat kerumah nya dia . katanya sih ortunya pengen kenal sama ane
tadi nya sih ane mau , cuma ada beberapa masalah kecil . motor ane butut , rumah si jellek jauh , dan dirumah nya itu banyak gug2 berkeliaran emoticon-Cape d... (S)

namun , karena besar cinta ane ke dia .. akhirnya ane nekat buat caw kesana

singkat cerita ane hampir sampe kesana , tinggal beberapa blok lagi sampe .. trus tiba tiba motor ane mati secara mendadak emoticon-Cape d... (S) . ane sempet kebingungan .. udah di engkol terus terusan tetep aja gak bisa . dan yang lebih parah nya lagi udah banyak gug2 yang melototin ane emoticon-Berduka (S)

ane kebingungan banget gan , akhirnya ane minta tolong sama bapak yang usia nya 40'an . entah apa yang di otak atik sama dia ,, gak tau nya motor ane bisa nyala emoticon-Matabelo thanks banget buat si bapak emoticon-Salaman

semangat ane berkobar lagi buat kerumah dia .. tanpa pikir panjang ,, ane ngebut .. pas pengen belok kanan , ada bapak bapak lagi jalan yang gak sengaja ane tabrak emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S)

ane pun minta maaf dan nolongin tuh bapak ,, eh ane malah ditabokin dan dikatain anak bangs*t luh emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Mad (S) . trus tuh bapak ninggalin ane gitu aja emoticon-Frown

BALIK MANING NANG LAPTOP
singkat cerita ,, ane sampe kerumah si jellek emoticon-Selamat

setelah ketemu dan ngobrol sama ortunya , akhirnya ane bergegas pulang ,, tapi , pas pengen pulang gak tau nya bapak bapak yang tadi ane tabrak itu kakeknya si jellek emoticon-Berduka (S)

ane cengok .. tapi sebagai lelaki sejati ane mengakui kesalahan ane . dan minta maaf sebesar besar nya ke bapak itu . malu banget gan . pasti yang sesama cowok ngerti lah gimana posisi ane saat itu emoticon-Mewek
eh akhirnya ane malah disuruh pulang ,, lebih tepatnya sih diusir emoticon-Mewek

ane pulang penuh dengan rasa bersalah dan sedih emoticon-Mewek

dan masalah lain terjadi lagi emoticon-Cape d... (S) motor ane kehabisan bensin .. dan ane gak bawa duit buat beli bensin emoticon-Mewek

terpaksa ane jalan nge gandeng motor butut sampe jauh .. kira kira jaraknya kayak dari monas ke bundera HI emoticon-Cape d... (S)

sampe rumah ane tepar , kesel , sedih jadi satu emoticon-Mewek

benar benar pengalaman nekat yang pahit emoticon-Mewek





kaskuser yang baik selalu meninggalkan bang komeng dan emoticon-Toast

ane jangan di bata yah gan emoticon-Berduka (S)

wkwkwk emang penuh perjuangan gan
sedih amat lu om emoticon-Ngakak
wah yang sabar ya gan, btw masih pacaran kan?
Seperti na hidup agan miris sekali ya... emoticon-Berduka (S)

Btw tadi pas lagi serius baca, saia kira agan minta tolong gug2 buat benerin motor butut agan... emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak cup cup cup..
Jangan nangis gan..
perjuangan buat dapet cinta emang berat gan emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak
sukurin emoticon-Ngakak
____
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sbr ya gan ?emoticon-Mewek, jgn sampe bnuh diri ente gan emoticon-Mewek
emoticon-Berduka (S) miris amat nasib ente gan,,emoticon-Berduka (S)

bsk2 balik lg k rmh pacar ente,trus untuk tahap setelah d usir ini saran ane ente pdkt dulu sama kakek ny..emoticon-Ngakak
sabar gan nama nya nya Perjuangan emoticon-Ngakak
ngenes amat gan,
semoga ga keulang lagi kan,
kok nama pacarnya jellek? Takut kalo ane tlikung ya gan. emoticon-Big Grin
slow aja mamen , lagi apes aja itu


btw waalaikumsalam
apes amat,,, mendingan ente ceritain perjuangan agan ke si jellek..

pasti dia bisa2 makin cintrong ama ente.. emoticon-Angkat Beer
semangat ya gan
Saran Ane Selanjutnya PDKT dlu sama kakeknya biar gak di usir
kan kakek2 nya pasti gk punya gigi Sogok dengan makanan-makanan yg bisa dimakan tanpa dikunyah misalnya bubur ayam, bubur kacang ijo, es apa aja, aqua

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kesian banget idup nya..Pengalaman ane pas mau kerumah pacar ane
lagi hoki apa lagi sial lu gan?? emoticon-Ngakak
apes bener lo gan emoticon-Ngakak