alexa-tracking

10 Negara yang paling banyak melakukan Hukuman Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbbdb51e0bc3965e000000/10-negara-yang-paling-banyak-melakukan-hukuman-mati
10 Negara yang paling banyak melakukan Hukuman Mati
10 Negara yang paling banyak melakukan Hukuman Mati
10 Negara yang paling banyak melakukan Hukuman Mati
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love KaskusWELCOME IN MY THREADemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Spoiler for baca:

Spoiler for bukti no repost:


10 Negara yang paling banyak melakukan hukuman mati

Menurut Amnesti Internasional, setidaknya 5.837 eksekusi dilakukan di 22 negara dan teritori ditahun 2010. Artikel ini memuat daftar 10 negara dengan jumlah vonis hukuman mati, dan eksekusi mati terbanyak di seluruh dunia. juga sebagian mencantumkan pelaksanaan hukuman mati yang dilakukan secara sepihak dari militer yang diberi wewenang
Spoiler for 1. Cina:


Spoiler for 2. Amerika Serikat:

Spoiler for 3. Saudi Arabia:

Spoiler for 4. Iran:

Spoiler for 5. Korea Utara:

Spoiler for 6. Burma:

Spoiler for 7. Pakistan:

Spoiler for 8. Syria:

Spoiler for 9. Yaman:

Spoiler for 10. Libya:

SUMBER
banyak ya gan, seremm..
Yaa makannya, hatihati dalam bertindak, pikirkan matang-matang akibatnya emoticon-Malu (S)
Sekian dari TS, semoga bermanfaat emoticon-Malu (S) maaf apabila banyak terjadi kesalahan kata emoticon-Ngakak Terimakasih sudah mampir yaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wew kita mayan banyak juga lo
Alhamdulillah, kita gak termasuk ya gan..
lebih baik di penjara seumur hidup aja...
Kalo di negara kita nggak ada gan karena negara kita ini "menjunjung tinggi HAM"... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By djuragancendol
wew kita mayan banyak juga lo


Iya gan, tapi Alhamdulillah gak sebanyak yang diluar sono emoticon-Malu (S) karna kita menjungjung tinggi HAM emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By o.omqiqi
Alhamdulillah, kita gak termasuk ya gan..
lebih baik di penjara seumur hidup aja...

Iya gan Alhamdulillah emoticon-Malu (S) kalo ane lebih baik gak bertingkh deh gan emoticon-Malu (S)
alhamdulilah...
tumben INDONESIA gak masuk gan emoticon-Ngakak
kalo hukuman mati buat koruptor ane setuju aja gan
Quote:Original Posted By Paprus
Kalo di negara kita nggak ada gan karena negara kita ini "menjunjung tinggi HAM"... emoticon-Cape d... (S)

ada gan tapi gak banyak emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Lissa95
alhamdulilah...
tumben INDONESIA gak masuk gan emoticon-Ngakak

karena di Indonesia lebih banyak yang hukuman kurung daripada mati gan emoticon-Malu (S)
ngeri amat emoticon-Takut mending hukum seumur idup ajadah :v
Quote:Original Posted By gedong5
kalo hukuman mati buat koruptor ane setuju aja gan

Ane juga gan! negeri kita akan lebih makmur kalo gitu emoticon-I Love Indonesia
itu harusnya yg koruptor dibawa ke negeri china aja
biar dihukum mati
Serem banget gan
Salut buat negara-negara yang udah menerapkan hukuman mati. Mudah-mudahan indonesia bisa mengikuti, ane udah bosen liat tv beritanya koruptor muluemoticon-Najis
sampe sekarang ane gak bisa ngerti alasan hukuman mati. Azas keadilan memang harus ditegakkan tapi ya gak harus dibunuh juga..
emang mengerikan itu hukumanmanya gan
apalgi di saudi arabia
Quote:Original Posted By rocketgan

karena di Indonesia lebih banyak yang hukuman kurung daripada mati gan emoticon-Malu (S)


kirain dihukum bentar langsung bebas ganemoticon-Ngakak
peningkatan hukum mati sampe banyak amat yak emoticon-Matabelo