alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbb151582acfb941000009/cerita-serem-suami-setan
[CERITA SEREM] SUAMI SETAN............
[Cerita Serem] Suami Setan
Udah pernah denger suami setan? Kejadiannya di Bekasi, Orang-orang Bekasi kemungkinan udah pada denger. Ceritanya lumayan terkenal di sana.

Tahun 1992, ada pasangan suami istri yg baru nikah. Mereka berdua asalnya dari Jawa. Karna nggak punya saudara sama sekali, mereka memutuskan buat ngontrak rumah. Awalnya nyari di daerah jakarta selatan. Karna mahal dan bujetnya nggak cukup, akhirnya dari saran beberapa temen, mereka cari kontrakan di Bekasi dan langsung tinggal di sana. Rumah yg mereka kontrak nggak terlalu besar. Rumah tua gitu. Bagian belakang rumah udah hampir hancur saking lamanya nggak dihuni. Tapi karna uangnya juga pas-pasan, mau nggak mau mereka terpaksa ngontrak di situ.

Minggu pertama tinggal di situ mereka nggak ngerasa ada yg aneh. Cuma fisik rumah yg agak nggak bener. Kyk genteng bocor dll. Tapi makin lama kejadian aneh-aneh makin sering muncul. Terutama kalau si istri lagi sendirian di rumah. Kalau lagi tidur, si istri sering denger suara kayak manggil2 namanya gitu. Tiap disamperin, suaranya hilang. Kadang kalau udah magrib, sering ada suara anak kecil nangis. Padahal di sekitar situ nggak ada yg punya anak kecil. Tiap hari suaminya selalu keluar, karna harus nyari kerjaan. Pulangnya selalu malem. Kadang2 malah tengah malem.

Nah, beberapa bulan kemudian, si istri tiba-tiba hamil. Nggak tiba-tiba juga sih, ada prosesnya. Semenjak hamil, si istri jadi sering mimpi yg aneh-aneh. Pernah waktu itu dia mimpi melahirkan. Tiba2 ada ibu2 tua yg ngambil bayinya sambil cekikikan. Katanya dia jg sempet mimpi jalan2 di rumput-rumput, tiba2 ada ibu2 tua yg nangis2 sambil narik2 perutnya. Karna udah keseringan, dia ngadu ke suaminya. Tapi karna emang nggak percayaan, si suami nganggep istrinya cuma suges aja.

Semenjak hamil, suasana di rumah jadi berubah. Hawanya agak2 panas gitu. Kadang tengah malem si istri ngigo, kadang ketawa2 sendiri. Ekonomi mereka pun makin susah. Si istri juga sakit2an, tapi sakitnya nggak wajar gitu. Kaki si istri pernah sakit, susah dibawa jalan. Setelah diobatin ke dukun kampung gitu, katanya ada ibu2 yg gelayotan.

Waktu hamil bulan ke 8, si suami ngajak istri jalan ke puncak. Niatnya untuk refreshing. Yg kejadian malah lain. Karna lupa waktu, nggak sadar hari udah magrib. Sedangkan mereka harus nyari angkutan umum buat pulang. Waktu itu posisinya di puncak atas. Pas lagi nunggu, si suami ijin ke belakang pohon buat pipis. Ditungguin 5 menit, 10 menit, dia nggak balik2. Si istri mulai panic. Karna kelamaan, dia minta bantuan warga sekitar. Di daerah situ emang terkenal angker. Mereka pun muter2 nyariin. Setelah nyari sampai tengah malem dan nggak ketemu2, si istri akhirnya pulang ke rumah. Besoknya dia lanjut nyari. Pakai jasa polisi dll, tapi tetep nggak ketemu.
Sampai beberapa minggu nyariin, tetep nggak ketemu. Setelah berbulan-bulan, akhirnya si istri pasrah. Dia ngelanjutin hidup sendiri di rumah itu, sama anaknya yg baru lahir. Tiap malem dia sering denger suara mirip suara suaminya nangis2 dari kamar belakang. Tiap dideketin, suaranya hilang.

Akhirnya, 1 tahun setelah kejadian, tiba2 pas tengah malem ada yg ngetok2 pintu rumah. Suara ketokannya hilang2 timbul. Kalau didengerinbener2 nggak ada. Kalau didiemin tiba2 kedengeran. Karna keganggu, walaupun takut, si istri ngeberaniin diri ngebuka pintu. Pas ngebuka, si istri kaget. Waktu itu udah pukul 2an malem. Di depan pintu ada bapak2 mirip suaminya. Yg ngebedain, mukanya lebih lusuh dan di kakinya ada darah-darah. Rambut bapak itu acak-acakan. Mukanya datar nunduk ke bawah. Tatapannya kosong. Setelah terdiam kaget ngamatin wajah bapak tadi, si istri mundur agak ke belakang dan teriak.......


Spoiler for teriak:


Spoiler for jangan dibuka:
pertamax diamankan... untuk update cerita
serem amat neh
wah keknya ceritanya bakalan seru nih
hahaha asem dah si TS emoticon-Ngakak
Pertamax Gan.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ngevzz
Pertamax Gan.... emoticon-Ngakak


pertamax dari mana gan??? kan udah ane ambil pertamax nya, ente premium aja ya
Ditunggu updatenya kalau ada emoticon-Bingung (S)
versi baru dr angkot setan niey..emoticon-Ngakak
aSUUU GW kira apaan emoticon-Ngakak wkwkwkkocak gan
Quote:Original Posted By Anpanmen
hahaha asem dah si TS emoticon-Ngakak


asem bner emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wanjiiiirrrr. emoticon-Ngakak emang tu suami SETAN
bener-bener suami setan itu mah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djuragancendol
aSUUU GW kira apaan emoticon-Ngakak wkwkwkkocak gan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyataaa emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By mekanikKG
wanjiiiirrrr. emoticon-Ngakak emang tu suami SETAN


beneran kan sesuai judulnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By atu
ternyataaa emoticon-Hammer


ternyata apa gan?
Quote:Original Posted By adyd0ng
bener-bener suami setan itu mah gan emoticon-Ngakak


iya bener gan.. setan beneran
yah kena deh emoticon-Cape d... (S) udah serius padahal bacanya emoticon-Ngakak




[HOT EVENT] PHOTO CONTEST 2013 - Ocean Seven Tshirt Factory
Kamfreet ts nya!