alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbaebae574b4604b000009/iklan-jualan-cendol-via-vm
Iklan jualan cendol via VM
PERHATIAN UNTUK PENGGUNA KASKUS

Seorang kaskuser sejati tidak akan pernah membeli cendol hanya untuk menaikan pamornya

emoticon-Sorry
iya nih tukang cendol pada promo lewat vm. buat apa beli cendol mending barcen emoticon-Big Grin
cek sempak gan. ane kasi cendol tapi cendol gosong emoticon-Big Grin

wah

bener juga gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Iw3nk
PERHATIAN UNTUK PENGGUNA KASKUS

Seorang kaskuser sejati tidak akan pernah membeli cendol hanya untuk menaikan pamornya

emoticon-Sorry

ane setuju banget sama TS ini emoticon-2 Jempol
kaskus itu inti nya sosialisasi gan. mau abu2 kek merah kek ijo kek semua sama aja. yang penting kita kaskuser ttp akur emoticon-I Love Indonesia (S)
iya nih gan via pm atau vm sama2 annoniying emoticon-Sundul Gan (S)
Nice Trd
betul gan, jangan beli cendol
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
reputasi jga gak bisa diliat dari censol aja gan ahahahahaha
gak penting banget beli cendol emoticon-Big Grin

Bener gan

Kalau emang niat jualan , reputasi abu2 aja tetep bisa gan ^^ daripada beli cendol trus habis itu jualan hnya untuk nipu, emoticon-Matabelo
MAntep gan. Btw beda cendol ijo sama yang abu2 apa ye. Gimana cara ngasihnya?
Quote:Original Posted By Iw3nk
PERHATIAN UNTUK PENGGUNA KASKUS

Seorang kaskuser sejati tidak akan pernah membeli cendol hanya untuk menaikan pamornya

emoticon-Sorry


setuju gan.

emoticon-Recommended Seller biasanya pasti dapat cendol dari buyernya
ane setuju ama ts ini emoticon-Ngakak
nubie kaya saya lebih baik nikmati proses emoticon-Malu (S)

walaupun benerr2 kering gini emoticon-Sorry
×