alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cba9db1f0bc30f1b000006/ingin-tahu-tentang-pasak-bumi-atau-tongkat-ali-kalau-lelaki-sejati-silahkan-masuk
INGIN TAHU TENTANG PASAK BUMI ATAU TONGKAT ALI (Kalau lelaki sejati silahkan masuk )
ASSALAMU'ALAYKUM

Sebelumnya nae mau minta MAAP emoticon-Sorry
ama agan2 sekalian kalau tulisan ane berantakan, karena ane pingin apa adanya aje

supaya gak pusing ane mau langsung aja ya gan
Pengalaman ane waktu masih kerja hutan kaliamntan ane lihat para pekerja disana pada kuat2 mengangkat kayu balok bekas tebangan pohon mana tanjakan lagi
yang ane herman kok mereka tidak pake baju telanjang dada, ane berpikir apa mereka toidak takut digigit nyamuk Malaria ( maklum hutan kalimantan terkenal dengan nyamuk malaria yang ganas )
kalau mereka haus mereka minur air dibotol bekas aqua tapi isinya bukan air bening jadi penasaran ane
ane tanya apa yang mereka minum ternyata air rebusan pasak bumi dan mereka angap seperti air minum biasa
akhirnya ana juga mencoba minum katanya untuk menambah tenaga dan anti malaria tapi rasa nya pahit lama2 juga terbiasa seperti mereka
ADUUUUUUH ini yang ane gak tahan.................
Ternyata selain untuk anti malaria dan tambah tenaga khasiat pasak bumi bagi kami orang yang tinggal dihutan sangat mengacaukan
( sebelumnya ane minta maap agak porno ) ini barang ane selalu berdiri
gimana gak kacau jatah bisa turun kekota 2 minggu sekali
dengan sangat terpaksa ane minta ijin ame bos ane kalau bisa jatah pulang seminggu sekali dan ane jujur dengan bos ane tentang alasan ane kalau ane gak kuat kalau baarang ane berdiri gak disalurkan dengan benar biar gak berdosa
kata bos ane orang2 pada tahan aje,
ya ane jawab mereka rumahnya dihutan dan sebagian gak mikir dosa bisa disalurkan kemana aje
akhirnya merdeka juga ane bisa pulang seminggu sekali


tapi sekarang ane kagak kerja dihutan lagi , lebih banyak kumpul ma keluarga hidup dikota tapi ane tersadar kalau akar pasak bumi atau tongkat ali mantab bagi para lelaki sejati
sekarang ane gunakan terus


Untuk lebih mantab tentang khasiat menurut penelitian bisa dilihat di mari gan
http://nawasherbal.wordpress.com/201...mu-pasak-bumi/
atau
http://agusnawas.blogspot.com/search...l/pasak%20bumiINGIN TAHU TENTANG PASAK BUMI ATAU TONGKAT ALI (Kalau lelaki sejati silahkan masuk )INGIN TAHU TENTANG PASAK BUMI ATAU TONGKAT ALI (Kalau lelaki sejati silahkan masuk )INGIN TAHU TENTANG PASAK BUMI ATAU TONGKAT ALI (Kalau lelaki sejati silahkan masuk )

seikhlas agan mau dirate dengan cinta emoticon-Kiss
atau cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber :
Pengalaman pribadi
pertaaaamaaaaaax

Nice thread gan sayangnya ane belum kimpoi. emoticon-Malu
tongkat ali = bikin tongkat semakin menjadi
emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo hebattt
emoticon-Ngakak (S) wkwkwk

pasak bumi dasyat

juara ini pasak bumi nya.
Silahkan di coba untuk kasiat nya,langsung berhasil tembakan nya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sundul gan
emoticon-Kiss

mantap

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mantap deh sundul aja biar rameemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By zayyidfine
pertaaaamaaaaaax

Nice thread gan sayangnya ane belum kimpoi. emoticon-Malu


Bagi yang masih belum kimpoi asal suka olahraga berat seperti bola putsal dan beladiri mantab banget
ada temen ane yang hobby naik gunung katanya tenaganya makin bertambah

Quote:Original Posted By hengs4ever
juara ini pasak bumi nya.
Silahkan di coba untuk kasiat nya,langsung berhasil tembakan nya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sepertinya agan bener2 lelaki sejati
Quote:Original Posted By attokudo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sundul gan
emoticon-Kiss


contoh lelaki sejati
Quote:Original Posted By Nenggeulis
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mantap deh sundul aja biar rameemoticon-Sundul Gan (S)



Semakin banyak lelaki sejatinyaemoticon-Ngakak
belum kimpoi jd g berani coba gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cobain ah pasak bumii emoticon-Malu
yang serbuk ada gak gan?
di balikpapan banyak tuh pasak bumi dibikin model gelas...tinggal dkasih ari panas trus diminum deh...pait rasanya...ane beli 2 gelas emoticon-Cool waktu ane dinas dsana sebulan
ane belun kimpoy belum berani coba emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By black.apache
yang serbuk ada gak gan?



Yang serbuk sudah ada yang produk berupa kapsul tapi ane belum tau khasiatnya tau efeknya karena belum coba
ane lebih suka yang rebusan lebih khasiat
coba aja kunjungi web yang ane kasih tadi punya orang balikpapan
nanti kalo ane kimpoi ane mau coba gimana tarikannya..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bUs3R
nanti kalo ane kimpoi ane mau coba gimana tarikannya..emoticon-Big Grin


Mantab ganemoticon-Kiss