alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cba98c532acfe73500000a/bintang-iklan-rejoice-yang-cakep
Bintang iklan rejoice yang cakep.
youtube-thumbnail


Selamat pagi agan2 semua...

pagi ini gw ingin berbagi seorang bintang iklan filiphina yang cuakep ini...
mungkin sudah ada yang tau siapa dia...
ya..dia adalah KIM CHIU

selain sebagai model dia juga seorang artis lho gan...
banyak prestasi yang sudah dia peroleh.

Kim chiu memulai karirnya setelah memenangkan seri reality "Pinoy Big Brother" edisi remaja pada tahun 2006.

setelah kemenangannya dalam acara itulah karirnya semakin melesat.
cukup sudah pembuka dari gw..
untuk informasi selanjutnya silahkan agan2 cari sendiri dari eyang google

berikut ini yang agan tunggu2...emoticon-Ngakak

Spoiler for Kim chiu:


Spoiler for Kim chiu:


Spoiler for Kim chiu:


Spoiler for Kim chiu:


Spoiler for Kim chiu:


Spoiler for Kim chiu:


Spoiler for Kim chiu:


Spoiler for Kim chiu:


Bintang iklan rejoice yang cakep.

Bintang iklan rejoice yang cakep.

sekian dari gw n makasih

Wow banget gan
emoticon-Matabelo


maaf gan..meski pertamax blm punya cendol..
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By alkey
Wow banget gan
emoticon-Matabelo


maaf gan..meski pertamax blm punya cendol..
emoticon-Mewek


it's ok gan...congrats
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emang cakep gan emoticon-kisssing
ini artis ada id kaskus jga yah.. ampe minta cendol emoticon-Ngakak
Philliphine yah gan

wah

sapa tuh gan?
Cewe tulen ya gan?? Secara Pinoy byk bgt yg KW Superemoticon-Ngakak
cakep gan kim chu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By frank8179
Cewe tulen ya gan?? Secara Pinoy byk bgt yg KW Superemoticon-Ngakak


boleh di cek gan ketulenannya..dijamin 100% emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul
wowww mantap nihh
bening bgt dahh
kalo ane punya bini kayak doi mungkin ane bakal betah di rumah dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak