alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cba31e7b12432563000004/anget-5-mega-bintang-bola-datang-apa-untungnya-bagi-indonesia
Thumbs up 
(HOTNEWS) 5 Mega bintang bola datang, apa untungnya bagi Indonesia?
(Anget) 5 Mega bintang bola datang, apa untungnya bagi Indonesia?

emoticon-I Love Kaskus (S) Bantu Rate yah gan emoticon-I Love Kaskus (S)
(Anget) 5 Mega bintang bola datang, apa untungnya bagi Indonesia?


Spoiler for Bukti no respol!!:



1. Cristiano Ronaldo
(Anget) 5 Mega bintang bola datang, apa untungnya bagi Indonesia?

Kapten tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo kembali datang ke Indonesia. Kali ini memang bukan soal bola, Ronaldo datang untuk menanam Mangrove di Bali bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Saat ini, Ronaldo merupakan Duta Forum Peduli Mangrove. Kepedulian Ronaldo terhadap lingkungan ini ternyata terinspirasi oleh Martinus, bocah asal Aceh yang selamat dari bencana tsunami.

Martunis selamat setelah berhari-hari terapung-apung di laut. Saat ditemukan bocah itu mengenakan jersey tim Portugal.


2. Cesc Fabregas
(Anget) 5 Mega bintang bola datang, apa untungnya bagi Indonesia?

Pemain tim nasional Spanyol yang juga gelandang Barcelona Cesc Fabregas berkunjung kedua kalinya pada Juli 2012 ke Indonesia. Sebelum bertanding Fabregas bertemu dengan para penggemarnya di Britama Arena Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selanjutnya, Fabregas bertanding melawan tim Indonesia Selection dibawah pelatih Nil Maizar. Kal itu ada 18 pemain dari Liga Prima Indonesia yang dipanggil pelatih asal Sumatera Barat itu.


3. Robin van Persie
(Anget) 5 Mega bintang bola datang, apa untungnya bagi Indonesia?

Timnas Belanda uji coba melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tim Oranye datang dengan para bintangnya seperti Robin van Persie, Wesley Sneijder dan Arjen Robben.

Penyerang Manchester United Robin Van Persie tentu yang paling ditunggu aksinya. Maklum saja, Van Persie sedang berada di puncak karirnya dan baru saja memberikan gelar bagi klubnya.

Pada pertandingan itu Belanda menang 3-0, sayangnya Robin Van Persie tak mencetak gol. Namun beberapa kali eks penyerang Arsenal itu menunjukan skillnya.


4. David Beckham
(Anget) 5 Mega bintang bola datang, apa untungnya bagi Indonesia?

David Beckham bersama timnya LA Galaxy bertanding dengan Tim Indonesia Selection Andik Vermansyah. Pada pertandingan itu Beckham sangat terkesan dengan pemain sayap lincah Andik Vermansyah.

Saat bertanding, bekas pemain AC Milan itu juga sempat melakukan tackling dari belakang sehingga membuat Andik Vermansyah tersungkur. Namun pelanggaran keras itu tidak diganjar kartu kuning oleh wasit.

Kejadian itu rupanya membuat Beckham teringat dengan Andik. Di akhir laga, Beckham secara khusus memberikan jersey yang dikenakannya untuk pemain Persebaya Surabaya itu.


5. Arjen Robben
(Anget) 5 Mega bintang bola datang, apa untungnya bagi Indonesia?

Bintang tim nasional Belanda dan Arjen Robben tampil mengesankan di Stadion Gelora Bung Karno. Satu gol dicetak pemain kidal itu melalui akselerasi yang indah.

Penampilan Robben tentu saja ditunggu oleh penggila bola di Tanah Air. Bagaimana tidak, eks pemain Chelsea itu menjadi bintang bagi klubnya saat final Liga Champion. Robben mencetak satu gol dan membawa klubnya menjadi juara.

Gimana menurut agan"? untung gak mereka dateng kesini?

emoticon-Cendol (S) Timpukin ane cendol dong emoticon-Cendol (S)

emoticon-Bata (S) Jangan dibata dong emoticon-Bata (S)

emoticon-2 Jempol Terima kasih udah mau dateng ke Trhead ane emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak yang untung si produsen produknya gan
berarti bisa disini buat tempat unjuk gigi gan

karena dihormati banget
Ngga ada keuntunganya malah ngeribetin unrusan negara kita sampe2 Pak SBY ngga kerja gara2 hal sepele kaya gini
ya untuk bertemu para fans disini emoticon-Embarrassment
ane gak tau gan, jangan tanya ane.

sepak bola indonesia ja masih kayk gini,.

tapi ane bakal terus kash semngat buat INDONESIA.
klo bukan kita yang kasih semangat, siapa lagi gan.emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
buat ane gak ada untungnya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hermega
Ngga ada keuntunganya malah ngeribetin unrusan negara kita sampe2 Pak SBY ngga kerja gara2 hal sepele kaya gini


Bener banget gan, buat apa yah ngedatengin mereka, ngabis-ngabiisn duit negara aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alqatani


Bener banget gan, buat apa yah ngedatengin mereka, ngabis-ngabiisn duit negara aja emoticon-Ngakak


Ngga jelas kan gan. semua itu hanya ilusi kali
yang untung yang datengin mereka lah
Quote:Original Posted By hermega


Ngga jelas kan gan. semua itu hanya ilusi kali


ilusi gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By depe3153
yang untung yang datengin mereka lah


iyah gan, tapi lebih untung lagi ini trit di timpuk cendol sama agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alqatani


Bener banget gan, buat apa yah ngedatengin mereka, ngabis-ngabiisn duit negara aja emoticon-Ngakak


emoticon-Bingung (S).. bukannya yang ndatengin sponsor yack ? apa hubungannya sama duit negara ??

idihhhhh TS HT Hunter ya emoticon-Cape d...


klo ronaldo jelas dampakanya GO Green, nah yang lain cuma buat iklan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ophienty


emoticon-Bingung (S).. bukannya yang ndatengin sponsor yack ? apa hubungannya sama duit negara ??



Loh jelas uang negara akan keluar jika ada kunjungan yang bukan untuk memajukan negara kita,
berjurangnya devisa negara akan mempengaruhi kelangsungkan hidup kita.

Jika Ada hal sedemikian terjadi lahi. coba jalanan akan dibuat lancar ga macet ditutup sebagian. jelas merugikan kita. dan penghasilan perusahaan akan menurun akibat jalan yang di tutup dan kita telat ke kantor,

Rugi ga negara tuh
kayaknya buat pengaruh secara langsung buat pemain indonesia kayaknya g ada..
paling pengalaman bertanding aja ama pemain top dunia
Quote:Original Posted By hermega


Loh jelas uang negara akan keluar jika ada kunjungan yang bukan untuk memajukan negara kita,
berjurangnya devisa negara akan mempengaruhi kelangsungkan hidup kita.

Jika Ada hal sedemikian terjadi lahi. coba jalanan akan dibuat lancar ga macet ditutup sebagian. jelas merugikan kita. dan penghasilan perusahaan akan menurun akibat jalan yang di tutup dan kita telat ke kantor,

Rugi ga negara tuh


Rugi gan emoticon-2 Jempol

persepsi dunia bahwa indonesia adalah negara aman untuk dikunjungi
wah kalo untungnya si yah buat jadi motivasi buat para pemain indonesia gan emoticon-Embarrassment
sisanya untung di pihak tertentu deh emoticon-Malu
gak ada untungnya sih gan,lagian kalo mereka dateng ya biarin aja

udah males gue mikirin negara,

emoticon-Kiss