alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb9fb005346af61200000a/gaji-13-tahun-2013-udah-bisa-dibayar-gan
Thumbs up 
Gaji 13 tahun 2013 udah bisa dibayar gan....
Buat para agan2 yang PNS atau punya ortu PNS khususnya kantor vertikal, ada kabar gembira. Gaji 13 + tunjangan (yg masuk daftar PP 48 tahun 2013) sudah bisa cair mulai hari ini.
aturan PMK nya udah keluar lengkap dengan aplikasinya

tolong disebarin ke keluarga + kenalan yang PNS pengelola gaji.

sumber : http://goo.gl/Vwiwp

jangan lupa tjendolnya gan emoticon-Cendol (S)
wa siap2 naik lagi gan
ya thanks gan .. ane kemarin ngeprint untuk instansi ane emoticon-Big Grin
emoticon-Jempol Alhamdulillah......ane PNS gan, bisa nambah2 buat ongkos mudik
hoax ini emoticon-Cape d... (S)

---edit---
sory, ternyata uda bisa
soalnya tadi dibuka ga bisa-bisa
sory ya gan :beer
iye gan. Kemaren disuruh ngecek atm nya om ane, eh ternyata turunnya baru hari ini emoticon-Ngakak
pensiunan kayak ane ini jg dapet ya oom?
thans gan
atas infonya
Alhamdulilah......

Nyokap bisa belanja emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kolortransparan
pensiunan kayak ane ini jg dapet ya oom?


judul nya PMK-92/PMK.05/2013 Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemberian Gaji/Pensiun/Tunjangan Bulan Ketiga Belas dalam Tahun Anggaran 2013 Kepada Pegawai Negeri, Pejabat Negara, dan Penerima Pensiun/Tunjangan

tentu saja pensiunan dapat gan
kayak gini aja ampe dibikin trit gan emoticon-Hammer2
asik semoga naik gajinya emoticon-Stick Out Tongue
wkwkwkw pns banyak yang gahi buta emoticon-Belomatabelo
wah sayang gw g dapet gaji 13 neh emoticon-Matabelo
Mudah2an orang kantor ane mau ke dinas sekarang ngambilin duit.
Kata bokap dirumah didaerah gw tgl 3 bulan depan baru cair. Lumayan buat persiapan lebaran emoticon-Ngakak
gw gak ngerti kenapa musti ada gaji 13


kenapa gak gaji ke 253 gitu.....biar pada gede tuh gaji PNS....


biar abis tuh uang rakyat
ane wiraswasta gan..hehe
Quote:Original Posted By regalia080
kayak gini aja ampe dibikin trit gan emoticon-Hammer2


hehehe bukannya mau ngetop sendiri gan, cuma mau menyampaikan ke khalayak rame, berhubung sebisa mungkin disampaikan ke kantor pembayaran sebelum tanggal 8 juli 2013

Quote:Original Posted By projiee
wkwkwkw pns banyak yang gahi buta emoticon-Belomatabelo


ga juga kali gan. kalo ada yg begitu laporin aja gan

Ini yg bikin PNS tambah seger dan awet muda,, emoticon-Ngakak