alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb9df17b12436c4b00000c/baja-mobil-ringan-hemat-bbm-vs-bea-masuk-antidumping-untuk-baja
Baja Mobil Ringan Hemat BBM vs Bea Masuk Antidumping Untuk Baja
WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for No Repost:


Baja Mobil Ringan Hemat BBM vs Bea Masuk Antidumping Untuk Baja
Baja Mobil Ringan Hemat BBM vs Bea Masuk Antidumping Untuk Baja

Permisi agan-agan ane maw share temuan ane ni,,
Spoiler for Temuan 1:

Spoiler for Temuan 2:

Jadi menurut ane intinya temuan baja ringan ini ga akan memberi dampak dan pengaruh di Indonesia gan terutama soal harga.. Bagaimana pendapat agan-agan sekalian ??

Sekian gan, bila berkenan jangan lupa :
emoticon-Rate 5 Star

Menerima :
emoticon-Toast

Menolak :
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jangan lupa :
Baja Mobil Ringan Hemat BBM vs Bea Masuk Antidumping Untuk Baja


THANK YOU ^^


Quote:Thread ane yang lain gan, silahkan mampir
Baja Mobil Ringan Hemat BBM vs Bea Masuk Antidumping Untuk Baja
5 Penyebab Mata Cepat Lelah
Menggapai Impian Melalui Fotografi
Kenapa wanita sukses pacari pria yang lebih muda?
TOP 7 Pemeran Film Vampir China era 90an

pertamax kahemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By antoranger
pertamax kahemoticon-Matabelo


selamat gan emoticon-Shakehand2
wah semoga aja bis adi produksi masal
bagus deh biar ga banyak yang kredit lagi wwkwkw
semoga bener bener terjadi dah
ane kurang ngerti gan emoticon-Embarrassment
indonesia harus mulai memikirkan ini..
ada-ada aja nih temuan agan emoticon-Ngakak
jangan pake body, atau bodynya di ganti sama plastik, di jamin ringan nganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gideonjack
ane kurang ngerti gan emoticon-Embarrassment


bgini gan critanya,,
di ArcelorMittal sana berhasil nemuin baja untuk rangka mobil yang ringan gitu gan,,kalo ringan kan bisa hemat bbm dll,,jadi bisa di terapin ke produsen2 mobil gt

tapi kalo d indonesia,,gara2 ada bea masuk antidumping untuk baja mobil jadi kan makin mahal tu baja masuk indo

jd kesimpulannya y sama aja,,emoticon-Ngakak

ok pemakaian bensinnya jd hemat (akan mengurangi 1 gram karbondioksida per km) tp beli mobilnya makin mahal emoticon-Ngakak
Bagus deh kalo baja tambah ringan
Quote:Original Posted By lazala
jangan pake body, atau bodynya di ganti sama plastik, di jamin ringan nganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


tingkat keamanannya 0 gan emoticon-Ngakak,,ini kan dengan tingkat keamanan yg sama
produksi negara mana tuh gan? emoticon-Bingung (S)
kl penjualan mobil dan motor turun, mgkn dampak positifnya jalanan nggak padat emoticon-Big Grin nggak terlalu banyak polusi emoticon-Big Grin
kabar baik sekaligus kabar buruk..
baiknya harga mobil bisa lebih murah, buruknya banyak orang tambah banyak punya mobil, sedangkan jaln nya segitu2 aja
kalo harganya bijimane gan emoticon-Embarrassment
wah semoga dijual dgn harga murah di indo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By th10.f
produksi negara mana tuh gan? emoticon-Bingung (S)


dr london gan

Quote:Original Posted By 03.03.13
kl penjualan mobil dan motor turun, mgkn dampak positifnya jalanan nggak padat emoticon-Big Grin nggak terlalu banyak polusi emoticon-Big Grin


wah bener juga ente..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By promediatech
kalo harganya bijimane gan emoticon-Embarrassment
wah semoga dijual dgn harga murah di indo emoticon-Big Grin


itu info d atas uda d tulis gan..
bakal d jual mahal gara2 kena beacukai besi tuh
Quote:Original Posted By Oblish


itu info d atas uda d tulis gan..
bakal d jual mahal gara2 kena beacukai besi tuh


betul gan emoticon-Jempol
×