alexa-tracking

Baja Mobil Ringan Hemat BBM vs Bea Masuk Antidumping Untuk Baja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb9df17b12436c4b00000c/baja-mobil-ringan-hemat-bbm-vs-bea-masuk-antidumping-untuk-baja
Baja Mobil Ringan Hemat BBM vs Bea Masuk Antidumping Untuk Baja
WELCOME TO MY THREAD


Spoiler for No Repost:


Baja Mobil Ringan Hemat BBM vs Bea Masuk Antidumping Untuk Baja

Baja Mobil Ringan Hemat BBM vs Bea Masuk Antidumping Untuk Baja


Permisi agan-agan ane maw share temuan ane ni,,
Spoiler for Temuan 1:

Spoiler for Temuan 2:

Jadi menurut ane intinya temuan baja ringan ini ga akan memberi dampak dan pengaruh di Indonesia gan terutama soal harga.. Bagaimana pendapat agan-agan sekalian ??


Sekian gan, bila berkenan jangan lupa :
emoticon-Rate 5 Star

Menerima :
emoticon-Toast

Menolak :
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jangan lupa :
Baja Mobil Ringan Hemat BBM vs Bea Masuk Antidumping Untuk Baja


THANK YOU ^^



Quote:

pertamax kahemoticon-Matabelo
Quote:


selamat gan emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
wah semoga aja bis adi produksi masal
bagus deh biar ga banyak yang kredit lagi wwkwkw
semoga bener bener terjadi dah
ane kurang ngerti gan emoticon-Embarrassment
indonesia harus mulai memikirkan ini..
ada-ada aja nih temuan agan emoticon-Ngakak
jangan pake body, atau bodynya di ganti sama plastik, di jamin ringan nganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bgini gan critanya,,
di ArcelorMittal sana berhasil nemuin baja untuk rangka mobil yang ringan gitu gan,,kalo ringan kan bisa hemat bbm dll,,jadi bisa di terapin ke produsen2 mobil gt

tapi kalo d indonesia,,gara2 ada bea masuk antidumping untuk baja mobil jadi kan makin mahal tu baja masuk indo

jd kesimpulannya y sama aja,,emoticon-Ngakak

ok pemakaian bensinnya jd hemat (akan mengurangi 1 gram karbondioksida per km) tp beli mobilnya makin mahal emoticon-Ngakak
Bagus deh kalo baja tambah ringan
Quote:


tingkat keamanannya 0 gan emoticon-Ngakak,,ini kan dengan tingkat keamanan yg sama
produksi negara mana tuh gan? emoticon-Bingung (S)
kl penjualan mobil dan motor turun, mgkn dampak positifnya jalanan nggak padat emoticon-Big Grin nggak terlalu banyak polusi emoticon-Big Grin
kabar baik sekaligus kabar buruk..
baiknya harga mobil bisa lebih murah, buruknya banyak orang tambah banyak punya mobil, sedangkan jaln nya segitu2 aja
kalo harganya bijimane gan emoticon-Embarrassment
wah semoga dijual dgn harga murah di indo emoticon-Big Grin
Quote:


dr london gan

Quote:


wah bener juga ente..emoticon-Ngakak
Quote:


itu info d atas uda d tulis gan..
bakal d jual mahal gara2 kena beacukai besi tuh
Quote:


betul gan emoticon-Jempol