alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb9c191ed719b315000005/7-perawatan-kecantikan-aneh-tapi-nyata
7 Perawatan Kecantikan Aneh Tapi Nyata
emoticon-NgakakSelamat Datang di Thread Yang Berantakan iniemoticon-Ngakak
7 Perawatan Kecantikan Aneh Tapi Nyata
7 Perawatan Kecantikan Aneh Tapi Nyata
7 Perawatan Kecantikan Aneh Tapi Nyata
Quote:WANITA akan melakukan apa saja agar dapat menjaga kecantikan kulit wajah dan tubuh, termasuk hal-hal di luar kebiasaan normal.

Produsen produk kecantikan juga akhirnya berani melakukan berbagai inovasi dalam menciptakan rangakaian perawatan walaupun harus menggunakan bahan dasar yang tergolong langka dan tidak biasa.

Jika pada umumnya, perawatan berupa perlakuan seperti, masker, creambath, lulur, pijat dan make-up, maka produk-produk ini memiliki tujuan yang sama, hanya saja terbuat dari kandungan aneh dan bisa dibilang menjijikan:

1. Masker Kotoran Burung

Pada abad ke 18, para geisha dan pemain kabuki di Jepang menggunakan sebuah bubuk khusus yang terbuat dari kotoran burung kakak tua untuk menghapus make-up yang tersisa di wajah.

Ternyata kotoran burung kaya akan kandungan amino acid guanine yang sangat baik bagi wajah. Walaupun begitu, jangan mencobanya sendiri di rumah karena kotoran ini sudah terlebih dahulu di streilkan agar menghilangkan racun-racun di dalamnya.

2. Sabun mandi semut

Membayangkan semut-semut berjalan di atas tubuh saja sudah sangat tidak mengenakkan, nah, sabun mandi ini malah terbuat dari semut. Hewan ini diketahui memiliki kandungan formic acid yang dapat memberikan energi tambahan bagi tubuh.

Sabun ini membantu mengangkat sel kulit mati dan memberikan sensasi segar dan penuh energi. Bagi yang memiliki kulit berminyak atau metabolisme tubuh yang kurang baik, sabun ini sangat disarankan.

3. Kondisioner dari sperma kerbau

Sebuah salon di London, the Aberdeen Organic Bull Semen Treatment memberikan perawatan rambut yang tak biasa. Kondisioner yang digunakan untuk rambut terbuat dari sperma kerbau dan dicampur dengan akar Katera sehingga menciptakan produk rambut yang kaya akan protein. Sperma ini membantu menjaga kelembaban dan kehalusan rambut.

4. Minuman plasenta babi

Plasenta atau dikenal dengan ari-ari biasanya ditemui saat seorang wanita hamil dan usai melahirkan. Namun ada saja upaya yang dibuat demi menjaga kecantikan. Plasenta babi diolah menjadi minuman kecantikan karena mengandung vitamin, nutrien dan mineral yang sangat tinggi.

5. Obat kumur dari urin

Demi menjaga warna gigi dan menyegarkan bau mulut, rakyat Yunani mengimpor urin dari Portugal dan menggunakannya sebagai obat kumur.

Mengapa dari Portugal? Sebab kandungan urin dari negara ini diketahui memiliki kadar pH yang lebih baik dibandingkan pH penduduk di negara sendiri.

Walaupun terdengar sangat menjijikan, urin ternyata mengandung ammonia yang dapat membunuh kuman dan melawan penyakit gusi yang dikenal dengan gingivitis.

6. Krim siput

Jika di Perancis hidangan siput atau escargot menjadi santapan lezat, maka di Chile siput dialihfungsikan sebagai bahan dasar krim muka. Krim siput ini membantu menjaga kulit dan memperbaiki fungsi sel.

Selain itu, krim ini dapat menghilangkan bekas luka termasuk bekas jerawat. Kulit juga terhindar dari kerusakan akibat matahari, penuaan kulit dan kemunculan garis-garis halus.

7. Kotoran ikan hiu

Di Selandia baru kotoran ikan hiu dikenal dengan sebutan Ambergris. Kotoran ini sering ditemui mengambang di atas laut.

Matahari yang bersinar di atasnya berperan mensterilkan dan mematangkan unsur-unsur penting dalam kotoran. Dalam budaya timur, ambergris sering digunakan sebagai obat dan ramuan alami sedangkan di barat, sering digunakan untuk menstabilkan wangi parfum.

Beranikah Anda mencoba perawatan kecantikan unik ini?

dari berbagai sumber


7 Perawatan Kecantikan Aneh Tapi Nyata

Sumber
reserved
wew sabun semut? ngeri deh
beneran tuh gan?
Semuanya mengerikan banget.
Kotoran burung?sperma?
wkwk..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djuragancendol
wew sabun semut? ngeri deh


emoticon-Ngakak.....

emoticon-Rate 5 Star dong gan...
Quote:Original Posted By 4irmaster
beneran tuh gan?
Semuanya mengerikan banget.
Kotoran burung?sperma?
wkwk..
emoticon-Ngakak


bener lah gan, coba aja seching di google....banyak tuh ceritannya
emoticon-Rate 5 Star yh
emoticon-Hammer dibayarin pun ogah emoticon-Najis
Quote:Original Posted By nakapyon
emoticon-Hammer dibayarin pun ogah emoticon-Najis


emang kenapa ? emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star
Apa ga ada bahan lg yaa mpe yg aneh2 gt dipake emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By loncat.pocong
Apa ga ada bahan lg yaa mpe yg aneh2 gt dipake emoticon-Matabelo


itu namanya inovasi gan...emoticon-Rate 5 Star
wah, kotoran hiu ? emoticon-Takut
rata" dari kotoran semua perawatannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gideonjack
wah, kotoran hiu ? emoticon-Takut


Quote:Original Posted By poedjee
rata" dari kotoran semua perawatannya emoticon-Ngakak (S)


,inovasi tiada henti emoticon-Rate 5 Star
kotoran hiu gimana nyarinya
Quote:Original Posted By beliterusjual
kotoran hiu gimana nyarinya


emoticon-Ngakak, kan ada penangkaran hiu....
Quote:6. Krim siput

Jika di Perancis hidangan siput atau escargot menjadi santapan lezat, maka di Chile siput dialihfungsikan sebagai bahan dasar krim muka. Krim siput ini membantu menjaga kulit dan memperbaiki fungsi sel.

Selain itu, krim ini dapat menghilangkan bekas luka termasuk bekas jerawat. Kulit juga terhindar dari kerusakan akibat matahari, penuaan kulit dan kemunculan garis-garis halus.


emoticon-Ngakak krim 02
ihh jijik gan,,, masa kotoran buat di muka, urin buat kumur... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By vheluvhard
ihh jijik gan,,, masa kotoran buat di muka, urin buat kumur... emoticon-Takut


tp ada loh gan yg melakukannya....klo ga salah artis indonesia yg namanya vicky burki melakukannya deh...klo ga salah y :Yd
apaansih aneh2 banget apalagi sabun semut aneh2 aja wkkw ,...
ntar malah digigit semut lagi
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis