alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb95c11f0bc3733b00000a/apakah-agan-menerima-sms-ke-hp-agan-dari-timsos-bbm-di-1708-hari-ini
Smile 
Apakah agan menerima SMS ke HP agan dari TIMSOS BBM di 1708 hari ini..???
Ane dapat pesan langsung melalui SMS ke HP ane berisi hari ini:

Ayo kawal pemanfaatan subsidi BBM & Kompensasi bagi yang berhak!
Pengaduan, ketik BBM(spasi) isi pesan. Kirim 1708


Apakah agan mendapatkan pesan ini langsung ke HP masing-masing..??. Apakah ini SMS langsung dari Pemerintah Pusat ke kita-kita sebagai rakyat..??emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
pertamax emoticon-Big Grin

ane gx tau gan..bllom pernah denger emoticon-Bingung (S)
emang ada ya gan? kok ane ga liat sosialisasinya? atau ane yg ga ngeh ya
ane gk nerima smsnya. Mungkin Lagi beli pulsa dlu pemerintahnya emoticon-Ngakak
ane nerima gan, tapi di tipi kagak ada iklannya yah... ;bingungs
agan pake kartu Noah ya ? bokap ama temen ane juga di sms sama kaya TS emoticon-Malu (S)




Quote: Mohon Kunjungannya Gan


Cara Mudah Menambah Speed Download

4 Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet

Cara Dual Login Game Modoo Marble untuk GB

Cara Mudah Internetan Gratis Kartu XL
Quote:Original Posted By xikom
pertamax emoticon-Big Grin

ane gx tau gan..bllom pernah denger emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By andres81
emang ada ya gan? kok ane ga liat sosialisasinya? atau ane yg ga ngeh ya


Quote:Original Posted By cvpawolf
ane gk nerima smsnya. Mungkin Lagi beli pulsa dlu pemerintahnya emoticon-Ngakak


Ane cek nomor HP `Timsos BBM` memang tidak ada..., hanya namanya saja.
Quote:Original Posted By CipzzRiidho
agan pake kartu Noah ya ? bokap ama temen ane juga di sms sama kaya TS emoticon-Malu (S)






samaan dong isinya. ane pakai kartu IND*S*T gan...
ane sh dpt sms kaya gitu, tapi ane cuekin gan?
Ane dapet gan, tapi udah kemaren-kemaren emoticon-Hammer (S)
Ati2 gan itu jebmen, ente kena kepotong kena pulsa premium emoticon-Hammer (S)
Kalo yg begitu jgn di bales, kalo perlu langsung apus aja emoticon-Cool
sminggu yg lalu ane dpet sms kaya gitu emoticon-Cool
ane enggak dapet sms begituan gan emoticon-Bingung (S)
Belum ada gan ane sms kyk gitu
ane nggak gan emoticon-Ngakak
ane engga dapet gan emoticon-No Hope
ane dapet gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By surfer.mates
Ati2 gan itu jebmen, ente kena kepotong kena pulsa premium emoticon-Hammer (S)
Kalo yg begitu jgn di bales, kalo perlu langsung apus aja emoticon-Cool


ane jg udah curiga nih,jgn2 jebmen....sekali sms bisa 2000
ato malah langganan premium,ane pengguna pertamax emoticon-Cool
ane dapet gan,kirain dr operator yg peringatin pulsa inet ampir abis..taunya Timsos BBM.. emoticon-Cape d...
dopost