alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb91616012436e3d000003/ane-ips-dan-ane-di-terima-di-teknik-informatika-nanya
ane IPS dan ane di terima di teknik informatika (nanya)
gaaaan ane bingung gan pas ane liat pelajaran yang di pelajarin tuh apa aja di teknik informatika, ane langsung lemes emoticon-Mewek ada musuh bubuyutan ane FISIKA ane mau nanya itu FISIKA belajar nya dari awal ato lanjutan dari ipa gan

jgn di lempar bata ya gan emoticon-Sorry
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
tulisannya kekecilan gan, normalin dikit gan emoticon-Malu (S)




Quote: Mohon Kunjungannya Gan


Cara Mudah Menambah Speed Download

4 Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet

Cara Dual Login Game Modoo Marble untuk GB

Cara Mudah Internetan Gratis Kartu XL
Quote:Original Posted By CipzzRiidho
tulisannya kekecilan gan, normalin dikit gan emoticon-Malu (S)





sudah gan maaf trit pertama emoticon-Sorry
lepas aja gan....susah ntar ente ngukutinnya.... temen2 ane yg dari ips pada suram kalo dikelas...
Quote:Original Posted By Siemas123
gaaaan ane bingung gan pas ane liat pelajaran yang di pelajarin tuh apa aja di teknik informatika, ane langsung lemes emoticon-Mewek ada musuh bubuyutan ane FISIKA ane mau nanya itu FISIKA belajar nya dari awal ato lanjutan dari ipa gan

jgn di lempar bata ya gan emoticon-Sorry


lah situ masuk jurusan teknik, pasti dapet lah musuh nya (gw anak IPA dan gw BENCI fisika emoticon-Malu (S)) gpp paling cuman fisika terapan, itungan yang pake logika dan kalo situ masuk teknik harus jago kalkulus soalnya banyak soal2 logika buat ntar bikin program situ kaga cengo harus ngapain.
Ga masalah lah lo mo jurusan apa kek, yang penting kalo udah suka... SERIUSIN !! jangan setengah2

Cemungudddhh yah kkemoticon-Selamat
Quote:Original Posted By arc.tuik
lepas aja gan....susah ntar ente ngukutinnya.... temen2 ane yg dari ips pada suram kalo dikelas...


karena kaga niat belajar, cuman ikut2an doank, pasti madesu
Quote:Original Posted By arc.tuik
lepas aja gan....susah ntar ente ngukutinnya.... temen2 ane yg dari ips pada suram kalo dikelas...

dah daftar ulang lagi gan emoticon-Sorry
ya semoga aja sbmptn keterima jadi duid bisa balik lagi emoticon-Mewek
lu masuk di univ mane gan?
temen gw anak IPS masuk teknik informatika
dia juga keteteran sama fisikanya
mau keluar apa engga sih itu pilihan elu gan
lha ente kemeren dptar nya gimana gan, engga mempertimbangkan sebelumnya ngambil jurusan ini, klo dlu ane anak IPA dapet jur anak IPS cos d.u pas dptar ane milih IPC. teknik sipil, arsitektur ama administrasi negara. Ane ktrima di adm hhee
setiap jurusan pasti dpt gan soalnya itu mata kuliah dasar emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By bangketan


karena kaga niat belajar, cuman ikut2an doank, pasti madesu
alhamdulilah ane niat gan tapi pas liat tulisan fisika langsung jleeeeeeebb

kok ente milih diluar jurusan agan emoticon-Ngakak
kalo nggak kuat mending nggak usah dipaksain gan
daripada cuman setengah2, ujung2 lulusnya lama ntar
Quote:Original Posted By Siemas123
gaaaan ane bingung gan pas ane liat pelajaran yang di pelajarin tuh apa aja di teknik informatika, ane langsung lemes emoticon-Mewek ada musuh bubuyutan ane FISIKA ane mau nanya itu FISIKA belajar nya dari awal ato lanjutan dari ipa gan

jgn di lempar bata ya gan emoticon-Sorry


Ane juga IPS gan N ane sekarang juga jurusan T Informatika, gak ada masalah tuh baik di fisika atau yang lainnya.....
Quote:Original Posted By bangketan


lah situ masuk jurusan teknik, pasti dapet lah musuh nya (gw anak IPA dan gw BENCI fisika emoticon-Malu (S)) gpp paling cuman fisika terapan, itungan yang pake logika dan kalo situ masuk teknik harus jago kalkulus soalnya banyak soal2 logika buat ntar bikin program situ kaga cengo harus ngapain.
Ga masalah lah lo mo jurusan apa kek, yang penting kalo udah suka... SERIUSIN !! jangan setengah2

Cemungudddhh yah kkemoticon-Selamat
emoticon-Ngakak

makanya ane pilih ips ngejauhin fisika gan alhamdulilah nilai ips ane di atas 90 semua hahaha tapi liat fisika nya gan kalo masih terapan kek gitu ane masih bisa ngejar tapi kalo yang dah tingkat berat mah emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By wedus88
lha ente kemeren dptar nya gimana gan, engga mempertimbangkan sebelumnya ngambil jurusan ini, klo dlu ane anak IPA dapet jur anak IPS cos d.u pas dptar ane milih IPC. teknik sipil, arsitektur ama administrasi negara. Ane ktrima di adm hhee

ane jg IPC gan hohoho pertama manajemen kedua teknik informatika ketiga akuntan gan emoticon-Malu (S)
Anne anak IPS ketrima ke Sistem Informatika (Manajemen Informatika) dan kerjanya di ISP (Internet Service Provider)...

emoticon-Ngakak
WKwkwkwkwk

Ga masalah jurusan apa yg penting anne nyaman dan suka ma kerjaan anne aja........
ane IPS dn ane lulus d TI emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By hansas


Ane juga IPS gan N ane sekarang juga jurusan T Informatika, gak ada masalah tuh baik di fisika atau yang lainnya.....


semoga ane jg gan tapi jg semoga ane keterima sbmptn emoticon-Ngakak
Knp dri ips malah ngambil TI gan ?emoticon-Hammer