alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb8eea8327cfad1b000007/share-pengalaman-agan-pertama-kali-masuk-universitas-sma-smp
{SHARE} Pengalaman agan pertama kali masuk Universitas, SMA, SMP
Pagi Ganemoticon-Cendol (S)

Ane mau sekedar share gan, kan udah tutup tahun pelajaran nih?
Congrats ya bagi yang udah lulus emoticon-Cendol (S)
Pasti ada yang ngelanjutin entah masuk SMP, SMA. Atau Kuliah..

Nah mau tanya nih, siapa yang mau masuk jenjang ke yang lebih tinggi?
Sebut dah nama sekolah ente, trus deg degan ga?emoticon-Ngakak

TS sendiri baru mau masuk kuliah, deg degan nya setengah mati emoticon-Ngakak
di kota orang jauh ama sodara temen baru dsb,,

ada nih yang sepengalaman sama ane, kuliah di laen kota?
coba gan minta pendapatnya pertama kali nge kost, kuliah, masuk SMA, sama SMP gimanaemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Buat yang masuk SMP, SMA, dan Kuliah Semoga cepat lulus dengan nilai yang memuaskan emoticon-Cendol (S)


Sekian gan thread newbie yang berantakan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan lupa di rate 5 gan emoticon-Malu (S)
PERTAMAX emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo pengalaman waktu masuk smp pertama x

ane galau gan
temen yg ane kenal cuma bbrp.
ane juga harus ngapalin 1 1 gan emoticon-Hammer2
ane kuliahnya deket rumah gan emoticon-Ngakak
udah gitu pas pertama masuk, eh ternyata tmn SMP ane sejurusan sama ane emoticon-Ngakak
yaudah, jadi ada temennya. Pas ospek yang lain masih pada kikuk, kagok, eh, kita udah enak, bs ngobrol2. Udah kenal dr dulu sih.
Quote:Original Posted By .d.d
kalo pengalaman waktu masuk smp pertama x

ane galau gan
temen yg ane kenal cuma bbrp.
ane juga harus ngapalin 1 1 gan emoticon-Hammer2


Hahaha emoticon-Ngakak
ente kasihin name tag aja gan ke temen 1 1 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eve.walle
ane kuliahnya deket rumah gan emoticon-Ngakak
udah gitu pas pertama masuk, eh ternyata tmn SMP ane sejurusan sama ane emoticon-Ngakak
yaudah, jadi ada temennya. Pas ospek yang lain masih pada kikuk, kagok, eh, kita udah enak, bs ngobrol2. Udah kenal dr dulu sih.


wah enak tuh gan emoticon-Ngakak
jadi ada temenya, ane ga ada emoticon-Mewek
Pas ane pertamakali masuk SMA

Ane cuman bisa cengo coz ane gak kenal siapa-siapa disana
mana di Ospeknya sama Kaka kelas yang culas lagi emoticon-Ngakak
Wah agan ini maba ya ?emoticon-Malu
Quote:Original Posted By .d.d
kalo pengalaman waktu masuk smp pertama x

ane galau gan
temen yg ane kenal cuma bbrp.
ane juga harus ngapalin 1 1 gan emoticon-Hammer2


Hoki banget ente gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Kalo udah ada modal dari awal, udah enak kedepannya
smp ane amper dikeroyok senior gara2 ane ajak brantem... lha dimintain tanda tangan pas mos ga mau... untung dipisah guru.. kalo ga abes ane... akhirnya damai aj... sma asik.. seniornya baek2... nah pas kuliah ane di medan... rasanya gimana gitu... seumur2 ga pernah keluar jawa...(kecuali bali pas study tour)... udah gitu katnya orang batak galak2 makan orang lg... hiiyy... tp ternyata enjoy juga di medan.. orang batak juhga ternyata baik2... malah cinta pertama gw cewek batak bro(ini cinta pertama beneran yg pengen bgt gw ajak lanjut, kalo smp sma sih cinta monyet).. sayang ane ditolak.. hueheheh... sekarang da kimpoi da punya anak... dan sampe sekarang lom bisa nglupain...
Ane baru mau masuk SMA gan emoticon-Big Grin
ane jg gan... baru mau kuliah...
nyebrangi lautan... emoticon-Matabelo nda punya temen lg disini gan... emoticon-Mewek
tapi yg pasti... semuanya dijalanin aj gan. asal agan baik, ntu tman" bakalan datang sendiri gan... emoticon-Smilie emoticon-Cool
jah,mau msuk kuliah deg2 an ane gan,gk ada temen lagi
Quote:Original Posted By sukmawansfu
Wah agan ini maba ya ?emoticon-Malu


emoticon-Ngakak
iya gan maba ane emoticon-Malu (S)
Biasa aja gan

waktu ane masuk kuliah, juga jauh dari rumah, semaleman naek bis.
pas ane masuk ospek, untungnya ane ketemu temen yang punya hobi sama, yaitu tidur. walhasil ane dan temen baru ane tsb, sukses tidur di sebagian besar materi ospek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By w4west
smp ane amper dikeroyok senior gara2 ane ajak brantem... lha dimintain tanda tangan pas mos ga mau... untung dipisah guru.. kalo ga abes ane... akhirnya damai aj... sma asik.. seniornya baek2... nah pas kuliah ane di medan... rasanya gimana gitu... seumur2 ga pernah keluar jawa...(kecuali bali pas study tour)... udah gitu katnya orang batak galak2 makan orang lg... hiiyy... tp ternyata enjoy juga di medan.. orang batak juhga ternyata baik2... malah cinta pertama gw cewek batak bro(ini cinta pertama beneran yg pengen bgt gw ajak lanjut, kalo smp sma sih cinta monyet).. sayang ane ditolak.. hueheheh... sekarang da kimpoi da punya anak... dan sampe sekarang lom bisa nglupain...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan yang ini kocak bener kakak kelas sampe berantem emoticon-Ngakak
kakak kelas sampe diajak berantem, pulangnya di hadang ga gan? emoticon-Ngakak
Wah iya gan, orang batak juga ada yg baek, temen ane ada emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By andres81
Biasa aja gan

waktu ane masuk kuliah, juga jauh dari rumah, semaleman naek bis.
pas ane masuk ospek, untungnya ane ketemu temen yang punya hobi sama, yaitu tidur. walhasil ane dan temen baru ane tsb, sukses tidur di sebagian besar materi ospek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Buset?
wakawkakkwkwkwak emoticon-Ngakak
seriusan gan ente tidur?
ga ditegor senior? emoticon-Ngakak
nanti ane juga ah tidorrr emoticon-Ngakak
Ane dari SD sampe sekarang kerja di 1 kota terus gan..jadi pas smp,sma,kuliah pasti ada yg kenal walo 1-2 orang aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Andriana152
Ane baru mau masuk SMA gan emoticon-Big Grin


waduh emoticon-Shakehand2
selamat gan, moga cepet lulus trus kalo kuliah dapet di universitas sama jurusan yang ente minati
Quote:Original Posted By Lissa95
ane jg gan... baru mau kuliah...
nyebrangi lautan... emoticon-Matabelo nda punya temen lg disini gan... emoticon-Mewek
tapi yg pasti... semuanya dijalanin aj gan. asal agan baik, ntu tman" bakalan datang sendiri gan... emoticon-Smilie emoticon-Cool


emoticon-Belomatabelo
senasib gan emoticon-Shakehand2
semoga gan nanti lulus dengan nilai memuaskan emoticon-Matabelo