alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb8bb4542acfbf3d000005/ask-apakah-ada-unsur-penipuan
(ASK) apakah ada unsur penipuan?
Jawablah pertanyaan berikut .

Tuliskan produk terbentuk ketika pentahydrate tembaga sulfat dan larutan barium klorida dicampur dan dipanaskan . Asumsikan bahwa pentahydrate tembaga sulfat dan barium klorida benar-benar akan bereaksi satu sama lain .

Kirishima Shouko jawaban :

" Barium sulfat , tembaga klorida , air "

Guru komentar :

Benar . Persamaan kimia dalam reaksi ini adalah

CuSO4 + BaCl2 - > BaSO4 + CuCl2

Tapi sebelum ini , dengan penambahan pentahydrate tembaga sulfat , akan ada reaksi dari

CuSO4 • 5H2O - > CuSO4 +5 H2O

Jadi air yang terbentuk di antara produk juga.

Yoshii Akihisa jawaban :

" Garam meja . "

Guru komentar :

Mengapa Anda pikir ini akan terbentuk ? Kadang-kadang , sensei di sini benar-benar tidak dapat mengejar proses berpikir Yoshii - kun sama sekali .

Himeji Mizuki jawaban :

" Demi- glace . " [ 1 ]

Guru komentar :

................................................................... Eh ?
Mizuki Himeji v9c2.png


" Sakamoto ! Klasik guru di sini! "

" Baiklah ! Kita akan berubah dari bahasa Inggris ke klasik . Himeji , kau sudah siap? "

" Ya ! "

Himeji berdiri di pintu masuk di depan saya , bersiap-siap untuk pertempuran . Saat guru klasik datang , dia dipanggil .

" Sensei , setelah pertempuran ini berakhir , perkenankan saya untuk mengambil bagian dalam pertempuran klasik . Summon ! "


C Class, Murada Nana , Classics , 97 poin .

vs

Kelas F , Himeji Mizuki , Classics , 415 poin


A Himeji kecil muncul di tengah-tengah dari array yang muncul dengan pemanggilan - profil binatang nya memanggil Himeji itu . Sama seperti apa yang semua orang bisa melihat , dia tidak akan kalah dalam hal poin.

" Dia ada di sini , itu Himeji ! Ikuti petunjuk ! "

Suara yang datang tampaknya suara seorang pria siapa yang bertanggung jawab sebagai komandan musuh .

" " " Got it! " " "

Dua binatang dipanggil yang berdiri di depan musuh menempatkan musuh-musuh mereka di depan satu sama lain untuk memblokir serangan Himeji itu . Meski begitu benar-benar menakjubkan , kedua binatang itu Himeji C class ' dipanggil membela sama untuk memblokir serangan Himeji itu .

Pada saat ini , binatang memanggil ketiga musuh sudah siap untuk pergi dan menyerang Sugawa yang sedang bersiap-siap untuk mundur . Cheh , ini buruk .

" ! Aku tidak akan membiarkan Anda ! "

Himeji cepat bereaksi dan menggunakan tangan binatang itu dipanggil untuk memblokir musuh yang mengubah sasaran serangannya . Lampu merah tampaknya menembak keluar dari gelang karena mengejar musuh .

" Gu ! "

Musuh telah menggunakan tangguh mencari perisai , tetapi tidak bisa mengendalikan kekuatan sepenuhnya dan mendapat dibelokkan . Himeji kemudian menggunakan kekuatan gelang untuk menahan musuh off dan mendapat antara dia dan Sugawa . Karena itu , Sugawa berhasil melarikan diri dari bidang tersebut.

Jadi , Himeji adalah satu-satunya yang tersisa di bidang pemanggilan . Musuh-musuh lain semua melarikan diri ketika Himeji menurunkan salah satu dari mereka .

" Lalu , sekarang pertandingan klasik . Silahkan ! "

" " " Summon ! " " "

Sebagai subyek yang digunakan diubah menjadi klasik , baik sekutu dan musuh memanggil binatang mereka dipanggil lagi. Benar-benar ada , kami berhasil untuk berhasil .

" Nice job , Himeji . Kau sudah sangat membantu . "

" Sangat menyenangkan bahwa saya bisa membuatnya dalam waktu . "

Setelah dia selesai, aku berkata kepada Himeji , yang menghela napas lega . Selama perkelahian tadi , pasukan kami di sini akan usang bahkan lebih jika Sugawa akhirnya tidak mampu untuk pertempuran . Aku benar-benar bersyukur untuk berpikir cepat Himeji itu .

" Maaf untuk menggunakan semua poin sekarang . Aku akan mengisi mereka . "

" Oke, aku akan menyerahkan kepada Anda kemudian . "

" Oke . "

Himeji pergi ke guru untuk mengambil bagian dalam tes pengisian . Dia menggunakan kekuatan gelang beberapa kali untuk melindungi Sugawa , dan itu tidak mungkin bahwa ia akan memiliki cukup poin jika dia tidak pergi untuk mengisi mereka .

" Ini adalah ketiga kalinya kami telah mengubah mata pelajaran ... "

Karena itu ketiga kalinya , musuh akan lebih atau kurang memperhatikan niat kita . Cara bagaimana mereka berdua bertugas membela terhadap Himeji dan menyerang Sugawa adalah bukti itu . Mereka gagal pada akhirnya , tapi cara kedua tersisa bidang memanggil sekali Himeji menyerang orang lain mengganggu saya . Mereka tidak melawan Himeji dengan semua yang mereka punya . Jika mereka benar-benar berniat untuk mengurangi pasukan kami turun sedikit demi sedikit , itu akan benar-benar sulit pada kami .

" Kita akan bergerak terlalu ... Hideyoshi ! "

" Apa itu? Yuuji ? "

Aku memeriksa lembar skor di tangan saya dan membawa Hideyoshi berakhir. Jika musuh melakukan hal ini , kita harus mengubah taktik kami juga.

" Kami mengubah rencana . Anda akan menunda untuk berpartisipasi pertempuran klasik . Saya harap Anda dapat membantu Himeji ketika kita mengubah mata pelajaran . "

" Membantu ... ? Apa yang harus saya lakukan ? "

" Jika ada beberapa orang yang muncul untuk menghentikan Himeji , menahan orang itu off dari samping . Dan jika mungkin , mengalahkan dia . Poin Anda pasti bisa melakukannya . "

" Muu ... dipahami . "

Sebenarnya , Hideyoshi mendapat skor tinggi dari 110 poin dalam klasik saat ini , yang hampir dua kali lipat dari normal. Dia akan mampu melawan dengan kelas C seperti ini .

" Klasik pengisian tes kali ini diuji pertanyaan yang adalah orang-orang terbaik bagi saya . "

Klasik mengisi tes kemarin diuji pada kisah Genji , dan klub drama tampaknya telah memilih untuk kinerja berikutnya .

" Aku akan tampil sebagai lead Genji saat ini, dan itu adalah karakter laki-laki saya akhirnya bisa bermain setelah beberapa saat , jadi saya harus bekerja sangat keras ... ! "

Dia serius mempelajari kisah Genji - yang asli , untuk boot , untuk masuk ke pola pikir karakter . Itulah yang terjadi ketika dia idiot yang bergairah tentang akting . Karena itu, saya tahu bagaimana Hideyoshi mengabdikan begitu banyak waktu dan usaha dalam drama .

" Tapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa saya bekerja keras . "

" Nn ? Begitukah? "

" ... Aku , ingin bersama Anda dan Akihisa . "
BTS vol 09 089.jpg

Ini akan sulit untuk berada di kelas yang sama seperti Anda jika Anda maju ke kelas A . Hideyoshi meringis . Memang benar bahwa sulit bagi orang lain untuk menyadari hal ini karena kesalahan ceroboh , tapi subjek khusus Akihisa itu sudah dapat ditetapkan sebagai lebih tinggi dari standar untuk kelas F . Jika kita ingin tetap berada di kelas yang sama , kita hanya dapat meningkatkan nilai kami .

"Saya sangat senang berada dengan kalian . "

" Nah , itu karena ada idiot yang tidak akan membuat hal-hal yang membosankan . "

" Meskipun Anda menunjukkan seperti terlihat tidak peduli , Anda salah satu dari kami juga. "

Hideyoshi sangat gembira bahwa ia terkekeh pergi . Dalam hal ini, kita harus mencakup Muttsurini ke dalam jajaran idiot . Aku benar-benar merasa sayang sekali bahwa saya harus berhubungan dengan mereka .

... Namun , bagaimana seharusnya aku taruh ...

" Hideyoshi . Jangan mengatakan bahwa di depan sisanya . "

" Aku tahu . Itu karena Anda memperlakukan saya sebagai seorang laki-laki yang saya katakan ini . "

" Itu bagus ... "

Sungguh, orang itu adalah pembunuh alami laki-laki kelahiran . Ada kemungkinan akan keributan lain dalam diri kita jika sisanya mendengar ini.

" Mari kita tidak membicarakan ini sekarang . Berapa lama kita menjaga pertahanan ini? Kita tidak bisa menang seperti itu . "

" Maaf , tapi kita hanya bisa terus mengisi ketika kita tidak dapat memastikan bahwa kita bisa mendapatkan kekuatan yang cukup pertempuran . "

" Kekuatan pertempuran Cukup? "

Hideyoshi memiringkan kepalanya dan bertanya. Memang benar bahwa tidak mungkin untuk memahami seluruh taktik hanya dengan mendengarkan .

" Jika kita perhatikan , kita bisa mengatakan bahwa kelas C ini sangat waspada terhadap saya , Himeji dan Muttsurini . "

" Tentu saja , itu karena Anda semua memiliki cukup poin untuk mengalahkan Koyama . "

Selama perang pemanggilan terakhir kami menang di , Muttsurini dan Himeji adalah orang-orang yang mengalahkan rep kelas , dan Himeji kinerja hari ini luar biasa , sehingga mereka harus waspada .

" Dan Koyama belum muncul sekali . Sebagian besar dari orang-orang yang tidak akan menyerang mungkin pergi untuk membela dirinya . "

" Untuk mencegah kita dari menyerang mereka . "

Jika itu yang terjadi , kita tidak bisa membiarkan Himeji atau Muttsurini pergi sendirian karena ada adalah orang-orang membela Koyama sepanjang waktu .

" Jadi saat ini , kita akan membuat skuad terobosan terkuat dari kelas kami , termasuk orang-orang yang menonton di sini. "

" Terkuat terobosan ? Saya tidak berpikir bahwa bisa mengalahkan musuh kelas . "

Memang benar bahwa jika kita bisa menang seperti itu , itu akan berarti bahwa kerja sama tim kami lebih kuat dari musuh . Tapi setelah kejadian kacau kemarin , kelas F adalah sangat usang , dan kelas C yang selalu memiliki keuntungan pasti akan memiliki lebih banyak kerja sama tim .

" Kami tidak akan menggunakan tim ini untuk menang, tapi menggunakan tim ini untuk memancing perhatian musuh . "

" Gunakan tim ini untuk memancing mereka ? "

" Yeah, dan kemudian , kami akan memblokir sebagian besar kekuatan tempur untuk mencatat Koyama . "

" FMM ... gaya pertempuran yang dapat mengambil Koyama . "

" Sisa dari orang-orang dari kelas F . Jika mereka akan waspada terhadap orang-orang yang bisa membawanya ke bawah secara individual , kita akan meningkatkan jumlah kami untuk menghancurkan musuh . Musuh hanya waspada tentang ini beberapa orang , tetapi kelas F kami tidak hanya memiliki orang-orang . Kita akan membuat orang-orang yang hanya memperhatikan yang kuat menderita . "

" Saya melihat ... jadi kita akan terus mengisi di sini untuk mendapatkan kekuatan yang cukup untuk mencatat Koyama . "

" Un , itu yang terjadi . "

Meskipun aku mengatakan bahwa kita akan memikat sebagian besar kekuatan tempur mereka pergi , Koyama dan pasukan membela nya masih ada. Jika kita ingin mengalahkan mereka , kita membutuhkan kekuatan pertempuran . Oleh karena itu, kita hanya bisa bertahan untuk saat ini .

"Kalau begitu , aku akan pergi ke tempat saya ditunjuk . "

" Oke, aku akan menyerahkan kepada Anda kemudian . "

" Hideyoshi pergi ke garis depan . "

Kemudian , aku akan bertugas memperbarui lembar kelas ' nilai saya miliki di sini .

BTS vol 09 092 - 093.jpg





" ... Setelah penyelidikan , kami menemukan bahwa kelas C memiliki keuntungan yang sangat besar , dan kelas F tampaknya terpaksa kembali ke kelas mereka sendiri . "

Kirishima - san , yang kembali kembali ke kelas A , melaporkan tentang situasi pertempuran antara kelas C dan kelas F . Tampaknya bahwa tidak ada banyak perubahan drastis dari ketika saya hanya datang ke sekolah .

"Penyelidikan saya adalah sama di sini . Kelas F ' telah beralih mata pelajaran lagi dan lagi , dan tampaknya bahwa mereka mampu untuk mengisi kekuatan pertempuran mereka kehilangan kemarin . Kelas C tampaknya telah mengambil beberapa tindakan pencegahan , dan hal-hal yang tidak terlihat begitu baik . "

Kudou - san melaporkan .

Mempertahankan dan mengisi . Itu tidak benar-benar gaya Yuuji pada saat ini . Ini sangat pasif .

" Ini tidak mungkin untuk itu Sakamoto - kun untuk membiarkannya berakhir ini tanpa melakukan apa-apa ... "

" Dia mungkin berpikir untuk melakukan sesuatu . "

Kubo - kun dan Kinoshita - san bilang begitu . Saya memiliki perasaan yang sama tentang hal ini juga. Orang itu jelas bukan tipe orang yang akan membiarkan dirinya dipukuli bawah dan kalah perang tanpa melakukan apa-apa .

"Kalau begitu , saya akan berbicara tentang apa yang saya menyelidiki tentang C kelas sebenarnya , tentang rep kelas Koyama - san . "

Kali ini , pelaporan Kinoshita - san pada apa yang dia diselidiki pada kelas C .

" Mereka berbalik di sudut bawah untuk mencari Yoshii - kun , namun kembali kembali ke markas mereka di kelas C , tampaknya waspada terhadap gerakan kelas F ' . "

Tampaknya mereka berusaha untuk menangkap saya , yang mendengar informasi tersebut . Namun, mereka masih memilih untuk mempertahankan terhadap tindakan Yuuji . Kita kelas F , jadi kami hanya bisa menang melalui serangan kejutan . Untuk Koyama - san , itu harus menjadi yang terbaik baginya untuk tidak mencoba dan meninggalkan basis nya .

" Tapi apa pun , dia harus pergi untuk menemukan Nemoto - kun di kelas B . "

Mereka tidak harus berhati-hati dari kita seperti itu jika itu yang terjadi , kan?

" Apa yang kau katakan , Yoshii - kun ? Kelas B adalah memiliki pelajaran sekarang . "

" Ah , itu benar . "

Kami mengobrol seperti itu setelah sekolah sekarang . Saya benar-benar lupa bahwa kelas-kelas lain sedang pelajaran .

" Dapat dikatakan bahwa Koyama - san kembali kembali ke kelas C untuk segera menghubungi Nemoto - kun di kelas B setelah dia dipecat dari pelajaran . "

Kubo - kun disimpulkan setelah mendengar informasi Kinoshita - san . Memang benar bahwa kelas C dan kelas B , yang berada di tingkat ketiga dari gedung sekolah yang baru , yang lebih dekat satu sama lain daripada gedung sekolah tua di tingkat kedua . Ini benar-benar hal yang sulit bagi kita untuk mencoba dan mendapatkan dengan cara mereka .

" Dan berdasarkan Nemoto - kun dan Koyama - san ... berdasarkan laporan dari Shimizu - sa - tidak, rekan saya , tampaknya bahwa kelas C ' rep Koyama tampaknya telah menulis surat atau sesuatu . Dari tampilan waktu, tampaknya bahwa itu sangat mungkin berkaitan dengan kejadian sebelumnya . "

Informasi Kubo - kun adalah tentang Koyama - san informasi sendiri . Kemudian , dalam hal ini ...

" Jika ada surat , saya kira itu bukan hanya tentang ' silakan datang ke begitu dan jadi tempat ' . "

" Jika seseorang melihat tulisannya , itu berarti bahwa ia harus menghabiskan banyak waktu di dalamnya . Saya tidak berpikir itu akan setidaknya satu atau dua kalimat . Atau lebih tepatnya , saya pikir itu adalah penjelasan tentang segala sesuatu yang terjadi . "

" ... Ini sedikit terlalu dini untuk memutuskan hal ini . "

" Ya . Musuh tahu bahwa Yoshii - kun melarikan diri . "

" Itu benar . Koyama - san mungkin berpikir bahwa akan ada interferensi . "

" Dalam hal ini , apakah ada kemungkinan lain selain menjelaskan segala sesuatu ? "

" Ya , misalnya ... "

" ... Dia menyiapkan beberapa huruf atau sesuatu . "

" Dan mengirim mereka ke rute yang berbeda . Kemungkinan berhasil lebih baik di sini , dan orang-orang kuno memang menggunakan metode ini untuk mengirim pesan rahasia . "

" Dalam situasi ini , ada terlalu banyak kemungkinan . "

Percakapan berlanjut .

" ... "

" ? Apa itu , Yoshii - kun ? "

" Tidak ... Aku hanya merasa bahwa setiap orang benar-benar pintar . "

Dan saya pikir hanya sekarang bahwa orang-orang ini benar-benar tidak berguna . Aku bisa melihat sekarang bahwa mereka benar-benar orang-orang kelas A .

" Saya katakan , siapa yang Anda pikir saya? "


" Seseorang yang menyerupai Hideyoshi . "

" Mari kita bermain bisbol kemudian , Yoshii - kun . Aku akan adonan , Anda akan bola . "

" Itu tidak akan melakukan , Kinoshita - san . Kelelawar dalam bisbol SMA yang terbuat dari logam . Bukankah itu berbahaya? "

" Pelan-pelan , Yoshii - kun . Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan keberatan jika itu adalah kelelawar kayu ? "

" Saya akan mengubah apa yang saya katakan . Semua orang , mengalahkan Yoshii - kun dengan kelelawar logam. "

" Ku ... ! Bukankah bertentangan dengan aturan untuk semua orang untuk mengeroyok aku seperti itu ... ! "

" Dengan kata lain , Anda hanya khawatir tentang akan melawan aturan bisbol ? "

" ... Aku akan adonan kedua. "

" Aku akan adonan ketiga kemudian ~ "

" Bahkan Kirishima - san dan Kudou - san ... tidak, aku tidak bisa mengatakan apa-apa jika orang sendiri mengatakan demikian . Lebih dari itu meskipun, kita harus mulai berbicara tentang rincian rencana kami . Jika mereka menyiapkan surat atau sesuatu , kita tidak akan punya banyak waktu tersisa . "

" ... Un , itu sudah cukup untuk saat ini lelucon . "

" Oh yeah ~ apa yang kita lakukan ? "

Semua orang kembali ke pemikiran , tampaknya mulai mempertimbangkan tindakan yang akan diambil nanti . Adapun ekspresi kaget di wajah Kinoshita - san , mungkin aku salah di sana .
hati hati penipuan gan, apalagi sama perusahaan gaje kayak gitu..
udah banyak jadi korbannya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Lawan sudah membuat gerakan besar , mungkin karena kurangnya pengalaman pertempuran sebagai dia terus hilang .

" Semua orang , bergegas dan melarikan diri ! Mereka yang memiliki poin yang habis lari cepat! "

" Jangan biarkan mereka lolos! Mengelilingi mereka ! Lupakan tentang pengeluaran usaha Anda mengalahkan Yoshii - kun ! "

Kinoshita - san dan aku saling pesanan .

" Tokito - kun , meninggalkan sisi itu padaku ! "

" Sialan . Silahkan ! "

Seperti yang saya terus berjuang Tokito - kun , yang lain A gadis kelas mencoba untuk mendapatkan oleh saya . Apakah Anda pikir saya akan membiarkan Anda melakukannya ?

" Memanggil ganda ! "

Aku memanggil binatang dipanggil lainnya untuk memblokir jalan lawan . Kami akan pasti tidak akan diturunkan di sini!

" Minggir ! "

Kelas Seorang gadis menggunakan selisih poin sebagai perisai saat ia meringkuk dirinya dan biaya lebih . Dia harus berpikir bahwa ia masih akan memiliki cukup poin bahkan jika dia mengambil 1 , 2 hits.

Namun, saya telah melihat taktik ini terlalu sering , jadi saya sudah terbiasa menangani masalah ini .

" Di sini! "

Seperti memanggil binatang lawan melangkah maju untuk mempercepat , saya membiarkan binatang dipanggil saya melakukan tendangan menyapu di bagian pergelangan kaki dan membanting ke lawan sementara itu kehilangan keseimbangannya .

" Ah ! Jadi , maaf , Tokito - kun . "

Binatang itu dipanggil yang dikirim terbang kusut dengan Tokito - kun memanggil binatang , dan selama waktu ini , saya mengayunkan pedang kayu turun .


Sebuah kelas , Tokito Mashiro , Matematika 224 poin .

vs

Kelas F , Yoshii Akihisa , Matematika 82 poin


" Kau bajingan ... ! "

Tokito - kun menatapku penuh dendam .

" Tinggalkan Yoshii - kun selain untuk saat ini , Tokito - kun ! Dia bukan orang yang bisa dibawa turun dengan mudah ! "

" Ugh ... aku , aku tahu itu! "

" Itu tidak akan melakukannya. Saya harus membiarkan Anda bermain-main dengan saya . "

Sambil mengatakan ini, saya perjalanan lawan ketiga yang mencoba untuk melewati . Binatang saya dipanggil lemah , tapi itu tidak berarti bahwa itu tidak berguna .

Seperti yang saya mencoba untuk membeli waktu , kawan-kawan saya dikelilingi mulai perlahan-lahan kembali . Jika saya terus begini, kita akan dapat membatasi kontrol kerusakan minimum .

" Kinoshita , kami akan membiarkan mereka pergi pada tingkat ini ! Kami akan meninggalkan bahwa untuk Anda ! "

" Uu ... lakukan, apakah saya harus melakukan ini ? "

" Apa yang kau katakan sekarang? Bukankah kita memutuskan untuk pergi semua dalam waktu ini? "

" Ahh , benar-benar! Aku mendapatkannya , aku akan melakukannya - Yoshii - kun , aku tidak akan melupakan utang ini! "

Setelah mengatakan ini , ada beberapa gerakan di tangga di mana Minami dan Sugawa - kun berjuang . Kinoshita - san tampaknya berbicara dengan seseorang . Orang itu adalah - Sugawa - kun ?


" Uu , erm , kau ... Sugawa - kun , kan? "

" Ya , kenapa? "

" Saya mungkin tidak harus mengatakan ini pada saat ini , tetapi juga ... "

" ? ? "

" On, pada melihat lebih dekat ... saya merasa bahwa kau- saya jenis ... "

" " " SUGAWAWe telah MUSTdiscovered bid'ah DIEthe . " " "


TUNGGU A SECOND ! SEKARANG BUKAN WAKTU UNTUK MELAKUKAN HAL TERSEBUT !

Kawan-kawan kita yang akhirnya berhasil menerobos perimeter dan kembali ke basis kami kembali kembali ke garis depan untuk menginterogasi Sugawa - kun . Situasi ini jelas tidak baik , kan ?

" SEMUA ORANG , ANDA HARUS TIDAK TERTIPU ! HARAP TENANG ! "

" " " DIVEPUSH HIM TOFROM THE Blueback ON THE ROOF " " "

INI BUKAN KASUS , EVERYONE! Kinoshita - SAN 'S PERIBAHASA A LIE TO Sugawa - KUN !

" EVERYONE , BERPIKIR TENTANG IT ! IT'S YANG Kinoshita - SAN BERBICARA DENGAN Sugawa - KUN ! SEPERTI HAL A TIDAK BISA MUNGKIN TERJADI ! "

" HAH ? DA , DAMN IT ! KAMI TELAH HAD ! "

" IT'S PASTI MUSTAHIL UNTUK CHICK UNTUK MENGATAKAN BAHWA Sugawa 'S TYPE HER ! "

" Kami sudah tertipu oleh seperti bohong yang nyata ... "

" Pokoknya , mari kita melewati krisis ini sebelum mengeksekusi Sugawa . "

" EH ? MENGAPA HARUS saya AKAN DILAKSANAKAN BAHKAN SETELAH DIKENAKAN KEKERASAN VERBAL ! ? "

Semua orang tampaknya telah pulih , tetapi tampaknya menjadi sedikit terlambat ...

" Yoshii - kun , setelah saya menangani geng ini, saya akan meminta Anda apa yang dimaksud dengan ' bahwa Kinoshita - san ' . "

Kelompok Minami dan Sugawa - kun 6 orang benar-benar terisolasi di depan tangga .

Tidak baik . Minami dan sisanya dapat dimusnahkan !

" Sialan ... apakah ini akhir ... ! ? "

" Untuk berpikir bahwa kita akan mati karena Sugawa ... bajingan ini! "

" Tidak ada perbuatan baik akan dihukum , seperti ini , ya ... "

" KENAPA ANDA SO SERIUS WITH ME ! ? "

Termasuk saya , semua yang hadir sudah berpikir bahwa mereka akan mati dalam pertempuran .

Dalam situasi ini -


" ( GATAGATAGATA ) ... berhenti bercanda ... dikirim ke ruang perbaikan di tempat seperti ini ? Mustahil mungkin mustahil mungkin mustahil mungkin mustahil mungkin mustahil ... "


Untuk beberapa alasan , Minami semakin takut mati dalam pertempuran daripada orang lain .


" ... Apa yang harus saya lakukan jika saya dikirim ke ruang perbaikan di tempat seperti ini ? Saya harus tetap di ruang perbaikan dan menunggu diary saya diterjemahkan ? Mustahil! Aku tidak bisa mengaku kalah di sini! Saya pasti harus menemukan cara untuk bertahan hidup ... "


Suara Minami terdengar seperti dia telah runtuh mental . Got untuk pergi menyelamatkan dia !

" Aku akan ke sana , Minami ! "

" Tunggu , Yoshii ! Menyerah, kita hanya bisa menyerah pada kelompok Shimada ! "

" Ku ... ! Tapi ! "

" ANDA DAMNED bajingan ! TIDAK BISA ANDA LIHAT EKSPRESI LANCAR Shimada ! ? "

Ekspresi Minami ?


" ... Aku tidak bisa kehilangan Aku tidak bisa kehilangan jika itu buku harian mengungkapkan saya mungkin juga mati bersama-sama uu no itu tidak benar bahkan jika aku mati aku tidak bisa mencegah orang lain dari buku harian mengungkapkan bahwa ... jika aku mati aku mungkin juga membawa Aki bersama ... "


Ahh , tidak baik . Dia benar-benar hilang .

" Baiklah , semua orang , mundur ! "

" " " MEMAHAMI ! " " "

Maaf Minami ! Tapi Anda tidak tampak seperti seorang kawan ketika Anda memberi membunuh niat padaku bahkan setelah dikelilingi oleh musuh !

" Mereka yang bertanggung jawab mengelilinginya , menyingkirkan mereka ! Sisanya adalah untuk ikuti saya ! Attack! "

Setelah melahap kelompok Minami terisolasi , Kinoshita - san memimpin 4 kawan di sini . Sialan! kami belum bergabung kembali diri kita sendiri belum! Dalam hal ini ... saya hanya bisa membeli waktu di sini !


" Kinoshita - san , mari kita bertarung ! "

Aku memanggil binatang memanggil saya dan berdiri di depan Kinoshita - san . lalu -

" Un , baik-baik saja . Sebuah duel itu kemudian , Yoshii - kun . "

Saya pikir Kinoshita - san akan mengabaikan kehadiran saya dan menyerang sisanya , tapi tiba-tiba binatang itu dipanggil menimbulkan summon sebagai berhenti di sini. Eh? Dia tidak akan ke mana semua orang ?

" Kinoshita - san ? Ini adalah ... "

" Maaf , Yoshii - kun . Silakan pensiun dari sini . "

Saat Kinoshita - san mengatakan hal ini , yang lain Seorang anggota kelas berhenti mengejar setelah banyak melarikan diri , dan tampak seperti mereka berniat untuk mengelilingi saya karena mereka berhenti , mengangkat senjata mereka ... eh , jika kelas A tidak mengirim beberapa orang untuk mengejar mereka, aku akan punya tempat untuk melarikan diri ...

"Kau orang penting , Yoshii - kun . Kunci pertama yang mempengaruhi perang ini pasti Anda . "

" Anda , pendapat Anda tentang saya adalah benar-benar tinggi , Kinoshita - san ... tapi , kau tahu bahwa aku idiot yang paling menentukan di sekolah ini , kan? "

Lawan mencoba untuk membatasi gerakan saya bahkan dengan sisanya melarikan diri . Biasanya , mereka tidak akan menyerah seperti kesempatan besar mengejar hanya pada fokus pada saya .

" Jika Anda berpikir dengan cara ini , bisa tolong beritahu kami menyelesaikan Anda pergi , Yoshii - kun ? "

Kinoshita - san memanggil binatang menimbulkan senjatanya seperti mencondongkan tubuh ke depan .

" Jika Anda tidak keberatan , saya bisa menemani Anda ke ruang perbaikan . "

Mata Kinoshita - san menunjukkan tatapan serius sederhana seperti dia mengatakan ini . Dia benar-benar ingin menyelesaikan aku di sini .


" Yoshii ! KAMI PASTI BIARKAN PENGORBANAN ANDA AKAN GAGAL ! "

" KAMI PASTI AKAN HIDUP DAN BEAT A CLASS ! "

" SAY HELLO HELP ME TO IRONMAN ! "


Dan kawan-kawan saya memperlakukan saya sebagai korban tanpa ragu-ragu karena mereka melarikan diri . Dorongan saya untuk menembus sekutu dan musuh saya berasal dari semacam ini berpikir.

" Sialan ... Aku benar-benar idiot bahkan khawatir tentang mereka dengan sedikit pun ! "

Aku seharusnya dibuang orang-orang dan melarikan diri dalam situasi itu sekarang , sialan!

" Untuk meletakkannya ... bahwa cukup mundur langsung ... "

" Jika kau mengasihani diriku , tolong biarkan aku pergi ... "

" Saya tidak bisa melakukan itu , mari kita duel . "


Kelas A , Kinoshita Yuuko , Matematika 313 poin

vs

F kelas , Yoshii Akihisa , Matematika 82 poin .


Skor kami yang akan ditampilkan. Seperti yang saya harapkan , perbedaan kemampuan tempur di kedua sisi adalah begitu besar itu tidak bisa dibandingkan . Juga, selain perbedaan besar dalam poin , ada 4 siswa kelas A mengelilingi saya . Dalam situasi ini , aku akan mati lelah berusaha untuk mencegah pembukaan di belakang. Apa yang harus saya lakukan, apa yang harus saya lakukan ... ?

Sebagai back saya memberikan off menjengkelkan keringat -


" GET AWAY FROM SANA! "


Beberapa binatang dipanggil ditiup samping belakang Kinoshita - san . Apa yang terjadi ?

" Suara itu tadi ... Shimada - san ? Apa yang terjadi ? "

Kinoshita - san terkejut saat ia terlihat di belakang .

Minami , siapa yang memberi dari kehadiran setan , bergegas melewati dinding A orang kelas dan biaya tepat di sini .

" Aku tidak bisa kehilangan ... Saya pasti tidak harus kehilangan di sini! "

Minami menunjukkan ekspresi serius aku belum pernah melihat sebelumnya. Apa yang menyebabkan dia menjadi seperti ini?

" Eh , ini tidak penting ! "

Sekarang bukan waktu untuk memikirkan hal lain . Saya harus memanfaatkan pembukaan ini Minami dibuat untuk saya !

" Terima kasih Minami ! Aku berutang budi padamu ! "

"Jangan pedulikan - aku hanya ingin menjadi Anda . Aku hanya ingin memastikan bahwa aku bisa mengirim Anda ke surga jika terjadi sesuatu ! "

Terlepas garis berbahaya Minami dia hanya mengatakan untuk beberapa alasan , itu berkat aksi bahwa lawan terganggu dari saya . Sekarang aku harus menggunakan kesempatan ini untuk melarikan diri !

" Aku , aku tidak akan membiarkan Anda pergi , Yoshii - kun ! "

Sementara A -orang kelas masih berdiri di sekitar , Kinoshita - san pulih pertama dan menyerah pada sekitar saya aman saat ia memungkinkan keluar serangan . Sialan, penilaian orang ini benar-benar cepat!

Aku ingin membiarkan binatang dipanggil saya mencoba melarikan diri , tapi sekarang aku harus menghindar . Kinoshita - san ayunan bawah pedang satu tangan , dan lengan merumput binatang memanggil saya .

" Ini hurrrttttsss ! "

Rasa sakit yang tajam menyerang melalui tubuh saya melalui umpan balik . Sebuah merumput saja menyakitkan saya seperti ini , dan saya merasa poin saya turun banyak.

Tapi aku masih bisa melompat kembali pada menit terakhir . Sekarang , aku hanya perlu mundur .

" Senjata panjang , menutupi aku! "

" " " Roger itu! " " "

Setelah saya mundur kembali ke linkway , orang-orang senjata panjang yang mundur kembali ke lapangan memanggil mulai menyerang. Ini lebih untuk menahan lawan off maka untuk mengalahkan mereka , penutup untuk memungkinkan kita untuk melarikan diri dengan aman .

" ... Ini akan berbahaya untuk mengejar mereka lebih jauh . "

Ini berbahaya untuk mencoba dan mendapatkan melalui, jadi Kinoshita - san dan berhenti istirahat.

Alright ! Kami akan baik-baik saja di sini! Aku akan membiarkan Katou - kun dan sisanya menangani hal ini saat mereka regrouping . Aku akan pergi mengisi poin saya !

" Katou - kun , Saitou - kun , aku akan meninggalkan belakang untuk Anda ! "

" " Apa ... Yoshii , kenapa kau masih hidup ... ! ? " "

Tidak peduli bagaimana saya berpikir tentang hal ini , ini bukan garis rekan saya harus katakan. Meskipun demikian , mari kita lupakan tentang hal ini . Situasi saat ini adalah sedemikian rupa sehingga lebih penting untuk mengisi poin saya .

" Setiap orang harus menjaga tempat ini juga! "

Setelah meninggalkan garis depan untuk Katou - kun , aku kembali ke kelas E untuk mengisi poin saya .

Karena medan perang bergeser kembali ke linkway , kita harus mampu setidaknya menarik garis pertahanan kami kembali . Setelah saya kembali ke kelas E dan memanggil Yuuji untuk memutar kekuatan , kita harus bisa bertahan untuk sementara waktu .

" Tunggu , Aki . "

" Un ? Ahh , Minami , itu bagus bahwa Anda aman . "

Panggilan belakang saya menyebabkan saya untuk menoleh . Tampaknya Minami berhasil melarikan diri dari kekacauan yang berhasil saat ia tiba di belakang saya .

" Kau akan mengisi poin Anda juga, Minami ? "

" Un , aku akan datang bersama dengan Anda . "

Kemudian , dia meraih ke tanganku erat-erat . Eh? Mengapa ?

" Mi , Minami ? Mengapa kau melakukan ini? "

Saya secara naluriah mencoba melambaikan tangannya off karena aku takut FFF , dan pada akhirnya ...

" Anda tidak harus membiarkan pergi! "

Dia meraih tanganku dengan lebih gaya . Wai wai wai tunggu tunggu !

Saya pikir ini adalah semacam lelucon atau lelucon , tapi melihat dia -

" Dengar! Anda harus dengan saya, oke ? "

Ekspresi Minami sangat serius . Apakah , apakah krisis yang sekarang membuat saya takut ? Tapi matanya tampaknya tidak memberikan getaran ini . Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Minami . Aku , aku harus menemukan semacam petunjuk dalam kata-katanya ...

" Mi , Minami , yang benar-benar menakjubkan dari Anda sekarang. Anda berhasil melawan jalan keluar dari situasi yang mematikan . "
mending agan liat aja di internet negatifnya gimana..
kalo emang ada unsur2 penipuan, mending g usah aja gan
kalo ga percaya, ya cari perusahaan lain aja drpd ntr abis bekerja mlh hawanya curiga molo gan
" Yeah ... "

Minami meraih ke tanganku saat ia mengatakan ini.

" Sekali seseorang siap untuk mati , segala sesuatu mungkin terjadi . "

Sungguh , apa di dunia menyebabkan dia menjadi seperti ini?

" - Yah, kalau aku mati , kau akan mati dengan saya juga , Aki . "

Dan kenapa aku terlibat dalam hal ini juga?

Saya tidak tahu apa situasi saat ini adalah tentang , dan ini membingungkan saya . Pada saat ini , saya pikir ada gumaman lembut datang dari tangga dari bangunan tua .


" Un ... ini bukan Akihisa saya ingin melihat . " [ 3 ]


Aku berbalik ke tempat suara itu berasal, dan hanya bisa melihat sosok mungil di sana . Un ? Apakah itu ...

" Un ? Aki, apa yang salah ? "

" Eh , saya pikir saya hanya melihat Linne - kun disana UWAHH ! "

Sementara aku menjelaskan , mata saya melihat hitam tiba-tiba . Eh? Apa sekarang? Apa yang terjadi ?

" Aki , kau hanya terlalu sensitif . "

Minami mengatakan kepada saya sementara aku bingung .
BTS vol 10 099.jpg

Aku hanya merasa benar-benar nyaman , dan aku bisa mencium sesuatu yang harum . Suara Minami adalah tepat di telinga saya juga. Sampai saat ini , saya hanya menyadari sesuatu - am I dipeluk oleh Minami ?

" Eh? Apa? Mengapa ? Apa yang terjadi sampai sekarang ? "

" Aki , Anda hanya perlu fokus pada perang pemanggilan . Lupakan tentang mahasiswa asing dan item hilang Anda diserahkan kepadanya . Mengerti? "

" ... ( Nods mengangguk ) . "

Pikiranku adalah mental terguncang karena situasi mendadak seperti yang saya hanya bisa mengangguk dalam pelukan Minami .


" Apa itu? Shimada , Akihisa ? Apakah Anda dua pengisian poin Anda ? Eh , Akihisa , apakah Anda mengalami demam ? Wajahmu adalah semua bit merah sekarang . "

Setelah akhirnya mengelola untuk melarikan diri dari cengkeraman Minami , kami kembali ke kelas E , dan Yuuji mengatakan ini setelah melihat wajahku .

" Yu , Yuuji ... "

" Apa itu? Kau idiot , namun Anda bisa mendapatkan flu ? "

" Himeji - san semua aneh di sini , tapi situasi Minami sekarang lebih buruk ... "

" Tunggu sebentar, apa yang terjadi pada linkway itu? "

Saya harus menjadi orang bertanya apa yang terjadi di sini .

Di samping catatan , itu aneh Minami telah menduduki posisi di dekat koridor saat dia kembali ke kelas , dan menatap luar seperti seseorang keluar untuk membalas dendam . Sepertinya dia keluar mencari seseorang daripada menjadi waspada ...

" Ahh , kesampingkan apa bisnis yang Anda miliki untuk dua sekarang . Bagaimana situasi di linkway itu? "

" Ya , maaf Yuuji . Dapatkah Anda mengirimkan skuad cadangan untuk linkway itu? Semua orang kehilangan sedikit poin. "

" Aku mengerti . Fukumura , Asakura , Kimijima , pergi untuk sementara waktu . Hideyoshi , pergi mendapatkan guru . Kita akan mengubah subjek tes di koridor dari matematika untuk kimia . "

Yuuji memberikan perintah secara halus . Mereka baik dalam matematika telah kehilangan cukup banyak poin, jadi beralih mata pelajaran di sini adalah keputusan logis .

" Kemudian , Akihisa , aku ingin tahu mengapa semua orang kehilangan begitu banyak poin dalam waktu singkat . Apa yang terjadi ? "

" Eh , sebenarnya ... "

Saya menjelaskan apa yang terjadi pada linkway tersebut .

Setelah mendengar penjelasan saya , Yuuji bergumam sedih ,

" Jadi , mereka menggunakan Kinoshita sebagai umpan untuk mengelilingi pihak kita ... niat kita terlihat melalui . Itu terkutuk Shouko ... "

Seperti yang diharapkan dari Kirishima - san , reputasinya sebagai pembaca pidato perpisahan tahun kami bukan untuk pertunjukan .

" Dan dia menggunakan beberapa gerakan sebaliknya pasif , itu rumit ... itu akan menjadi besar jika dia memandang rendah kelas F ... "

" Un , untuk berpikir bahwa Kinoshita - san benar-benar akan mengatakan hal-hal seperti itu untuk Sugawa - kun . "

Saya pasti dapat mengatakan bahwa jika setengah tahun yang lalu , mereka akan pasti tidak mencoba semacam ini trik pada kami .

" Yeah, mengesampingkan kata-kata Kinoshita , A class rencana untuk posisi orang di kelas lain konyol . "

" Eh? Benarkah? "

Yuuji Mungkin berbicara tentang bagaimana orang-orang kelas A di kelas B . Tapi apakah yang benar-benar tak terduga ?

" Bagaimana ? Pikirkan tentang hal ini , adalah kelas-kelas lain yang memiliki pelajaran ? Dengan kata lain, orang-orang di sana adalah - "

... Saya melihat . Bahkan jika itu untuk memenangkan perang , mereka masih mengganggu di waktu kelas orang lain . Untuk orang-orang kelas A , melakukan hal ini ,

" Apakah benar-benar memalukan . "

" AH , Anda tidak berbicara tentang mengganggu kelas orang lain , tetapi sesuatu yang lain , kan? "

Oh, begitu. Berpikir tentang hal ini , semua orang menghadiri pelajaran seperti biasa , dan berdiri diam-diam di pintu masuk siaga benar-benar memalukan . Mereka mencoba untuk meraih kemenangan meskipun malu - saya lihat , sehingga kelas A benar-benar serius tentang hal ini .

" Eh , alasan normal ' tidak ada di kelas karena pelajaran praktis ' tidak bekerja di sini ? "

"Tidak . "

" Kenapa ? "

" Karena aku diperiksa pada jadwal kelas-kelas lain ' . "

" Ketika , ketika kau ... "

Memegang kertas Yuuji ke memiliki informasi di mana setiap kelas setiap tahun adalah memiliki pelajaran mereka , termasuk semua kelas di tahun kedua kami . Tahun-tahun ke-3 ' jadwal sore memiliki kolom ' nasihat kelulusan ' . Ini mungkin adalah pertemuan kita bicarakan pagi ini . Saya tidak berharap Yuuji untuk menyelidiki hal-hal begitu menyeluruh . Orang ini tidak takut kerumitan selama ia memutuskan bahwa ia harus melakukan sesuatu.

" Lalu , bagaimana laporan kerusakan kami dibandingkan dengan lawan ? "

" Eh ... "

Saya menjawab sebaik yang saya bisa, dan Yuuji mencatat situasi menjadi sebuah notebook .

" Aku mengerti . Sejauh ini, tidak ada terlalu banyak kerusakan di sisi lain , sehingga kita bisa bertahan sampai siang . Anda dan Shimada adalah untuk mengisi nilai matematika Anda . "

" Eh? Ada sampai siang istirahat ? Kami memiliki perang memanggil . "

Aku tidak bisa tidak bertanya. Aku ingat kita pernah punya satu dalam perang kita melawan kelas C .

" Ini adalah permintaan yang dibuat oleh kelas A . Mereka berharap untuk gencatan senjata saat makan siang . "

" Saya melihat . "

Noon istirahat ... dalam kasus itu , mereka yang usang fisik dan mental dapat menggunakan kesempatan ini untuk beristirahat . Kondisi ini baik untuk mereka yang tidak baik secara fisik .

" Eh? Dalam hal ini , tidak akan itu menguntungkan bagi kita untuk tidak memiliki istirahat siang karena kami sangat percaya diri dalam kemampuan fisik kita ? "

" Itu benar , selain Himeji . "

" Ahh ... "

Oh, begitu. Ketika menantang Kirishima - san , Yuuji , Himeji - san dan Muttsurini akan menjadi penting . Kemudian , bahkan jika itu terlihat seperti kelas A akan memiliki keuntungan , kita akan mendapatkan manfaat dari memiliki istirahat makan siang karena kami 3 ' ace ' akan memiliki waktu untuk beristirahat .

" Selain itu, hal penting lainnya kepada saya tentang istirahat makan siang adalah bahwa setiap orang bisa tenang , dan aku benar dapat menjelaskan rencana selanjutnya . "

" Begitukah ? Jadi ada keuntungan seperti itu . "

Bagi kami , siapa yang tidak mampu menang dengan poin , kunci untuk menentukan kemenangan di sini akan menjadi kerja sama antara kawan-kawan kami , strategi . Asalkan semua orang bisa tenang sementara strategi dijelaskan , kita dapat mengurangi kesalahan yang dibuat dalam pertempuran . Inilah yang Yuuji katakan.

" Selain itu , bahkan jika aku berkata begitu sekali , kemungkinan kalian mengingat ini sampai akhir tidak terlalu tinggi . "

Nah , Anda bisa menempatkannya seperti itu juga .

" Lalu , bergegas dan pergi mengisi poin Anda . Jika Anda memiliki subyek dengan poin habis , Anda akan memiliki kelemahan saat mengambil mata pelajaran gabungan . "

Pada saat ini , kata-kata Yuuji terganggu oleh teman sekelas siapa yang terengah-engah saat ia bergegas masuk


" Sakamoto ! Kubo muncul di lantai 4 ! Cepat dan mengirim bala bantuan ! "


Mendengar nama Kubo , wajah Yuuji menunjukkan ekspresi tegang sekilas . Tanda Kubo - kun yang kedua hanya untuk Kirishima - san , dan jika kita mempertimbangkan bahwa rep kelas Kirishima - san tidak bisa bergerak sendiri , Kubo - kun akan menjadi kekuatan terbesar kelas A memiliki .

" Dengan kata lain , memikat Himeji atas di lantai dua adalah pengalih perhatian . "

Nada Yuuji tampaknya menyiratkan bahwa dia terganggu . Tampaknya Himeji - san yang diselenggarakan oleh pertempuran bawah .

" Tidak bisa membantu ... Akihisa , bisa saya menyerahkan kepada Anda ? "

" Eh? Me ? Anda tidak akan mengirim banyak bala bantuan ? "

" Tidak , jika musuh Kubo , Anda kandidat yang paling cocok . Silakan . "

Yuuji menurunkan kepalanya sambil bergumam . Seperti cara sopan untuk bertanya . Apakah misi ini benar-benar penting ?

" Karena Anda mengatakan begitu , aku akan melakukan yang terbaik ... tapi aku mungkin tidak akan bisa bertahan lama . "

" Setelah pertempuran pada tingkat kedua selesai, aku segera akan mengirim Himeji atas . Anda hanya perlu bertahan sampai saat itu . "

" Oke , mengerti . "

" Jika memungkinkan , mencoba dan membeli beberapa waktu dengan menawarkan diri . "

" Maaf , saya tidak mengerti apa yang Anda katakan di sini . "

Pokoknya , tidak peduli apa , aku tidak bisa membiarkan lawan melewati , kan? Ketika saya berpikir tentang hal ini , aku bangun dari tempat dudukku . Kinoshita - san tadi , dan sekarang Kubo - kun . Lawan memiliki kedalaman seperti itu dalam senjata , seperti yang diharapkan dari kelas A .

" Maaf , saya tidak bisa mengirim pasukan lagi. Selain itu, karena lawan adalah Kubo , tidak ada orang lain saya secara acak dapat mengirim akan menjadi pertandingan untuknya . "

Well, saya tidak merasa bahwa saya bisa melawan dia. Tapi jika itu hanya untuk membeli waktu untuk melarikan diri , aku harus lebih atau kurang dapat melakukannya ... mungkin ?

" Aku akan kemudian . "

" Un . Berhati-hatilah untuk tidak selesai off . Mencegah Kubo bergerak maju . "

" Jangan membuat permintaan yang tidak masuk akal seperti ... "

Meski begitu , saya hanya bisa melakukan ini . Lawan adalah kelas A . Tidak mungkin untuk menang jika saya tidak mendapatkan sembrono .

Seperti yang saya buru-buru meninggalkan kelas -the


" EH ? EH , EH ? AKI , Kau mau kemana ? TIDAK saya MEMBERITAHU ANDA TIDAK MENINGGALKAN AKU ? "


Tampaknya meratap Minami atau sesuatu memasuki telingaku .


Saat aku melangkah ke tingkat 4 , saya mendengar teriakan rekan-rekanku . Mereka berjuang di depan kelas 3 - F .

" Wa , tunggu sebentar , Kubo ! Tenang ! Tidaaaak ! "

" Kubo - mari kita duduk dan bicara Anda akan mengerti Hiiiiii ! "

" Karena begitu serius pada kami kelas F sebagai lawan terlalu UKKIIIII ! "

Binatang kawan saya yang dipanggil sedang berlarian seperti lalat tanpa kepala , dan di tengah-tengah mereka adalah -

" Bisakah Anda minggir . Aku hanya ingin untuk bergerak melewati di sini. "

Kubo - kun memanggil binatang yang melambaikan Deathscythe , dan ada orang-orang kelas A lainnya berdiri di belakangnya dan kawan-kawan kelas F kami yang sedang hancur dan dibawa ke ruang perbaikan . Ini ... garis pertahanan runtuh !

" Panggil ! "

Aku buru-buru dan memanggil binatang memanggil saya untuk membantu rekan-rekan saya . Ini akan menjadi buruk jika Kubo - kun diizinkan untuk bergerak maju . Aku harus menghentikannya di sini!


Kelas A , Kubo Toshimitsu , Modern Language 428 poin

vs

F kelas , Yoshii Akihisa , Modern Language 69 poin
Tetep waspada aja gan kalo kata ane mah, jangan sampe ente jadi korban penipuan lah.
Quote:Original Posted By edwintan
kalo ga percaya, ya cari perusahaan lain aja drpd ntr abis bekerja mlh hawanya curiga molo gan


iya juga sih gan
ga tau gan, cb cari info lebi lanjut di google
too good to be true ??
Hati-hati aja gan, siapa tau itu penipuan
Lebih baik belajar dari pendapat orang yang udah kerja disana
Apalagi ente udah ngerasain kejanggalan kan di PT itu
Tapi apa yang harus saya lakukan perbedaan putus asa ini dalam skor ...

" ! ... Yoshii , kun ... "

Setelah melihat saya , Kubo - kun menggunakan tangannya menyenggol kacamatanya . Eh? Apakah dia terguncang ?

" Ah , baik ... "

Kubo - kun mungkin terlihat agak menyendiri , tapi dia agak baik. Mungkin dia merasa sulit untuk mengambil tindakan pada saya sebagai teman . Situasi saat seperti ini , sehingga dalam kasus ini , saya mungkin tidak akan menerima pembalasan ilahi jika saya memanfaatkan alam sok alim Kubo - kun .

" Eh , Kubo - kun . Meskipun kondisi agak - "

" Aku akan memberikan semua yang saya miliki tanpa memegang kembali . "

" MENGAPA IT MENJADI SEPERTI INI ! ? "

Apa hal yang buruk yang saya lakukan untuk Kubo - kun ?

" Saya mendengar Kirishima - san mengatakan bahwa Anda membenci orang-orang yang tidak memberikan mereka semua dalam pertempuran , Yoshii - kun . Saya merasa bahwa Anda tampak agak dipompa sekarang , jadi mari kita berkelahi habis-habisan dengan semua yang kita miliki ! "

" Tidak, ITU TIDAK BENAR SAMA SEKALI! "

Saya SEPERTI YANG JENIS ORANG YANG PALING ! AN LAWAN WHO LETS UP IN TERSEBUT ADALAH KRISIS A GUY BAIK !

Tetapi bahkan jika saya mengatakan ini , tidak akan mampu memecah kebuntuan . Kami akan memutuskan kemenangan ini melalui kerja sama tim !

" Semua orang , bergegas dan berbaris ! "

" " " KAMI AKAN TINGGALKAN IT UNTUK ANDA DI SINI , Yoshii ! " " "

" << THE NEW H -HOME TUTOR >> ! "

" " " MEMBAWA IT OOONNNN ! " " "

Saya keras menyatakan tema Tertingi DVD aku pagi ini , dan moral sisi saya meningkat . Pihak kita tidak dikelilingi seperti sekarang oleh Kinoshita - san dan sisanya , jadi kita harus bisa menangani hal ini .

Itulah yang saya pikir, tapi -

" Yoshii - kun . "

" Hm ? "

" Aku bilang aku akan pergi keluar semua , kan? "

" Ya ... AH ! "

Kubo - kun memanggil binatang menimbulkan Deathscythe dan memungkinkan nya gelang emas cahaya . Eh? Wa , tunggu sebentar tunggu sebentar ! Kubo - kun memiliki lebih dari 400 poin dalam Bahasa Modern?

Aku buru-buru membiarkan binatang memanggil saya melompat ke samping, dan pisau angin seperti hal segera lewat. Merobek melalui binatang rekan saya ' dipanggil di bagian belakang .

" MENGAPA Anda menghindar , Yoshii , ANDA IDIOT ! "

" SEKARANG AKU HARUS MENGAMBIL REMEDIALS KARENA ANDA TIDAK BLOK THE ATTACK HIII ! "

Dua rekan saya yang bergabung kembali yang diambil oleh Ironman , yang tanpa berkata-kata muncul . Langkah itu sekarang adalah langkah yang super hanya mereka dengan lebih dari 400 poin yang dapat digunakan. Tak banyak orang yang memiliki skor ini, jadi saya lupa tentang hal ini langkah - DOOOHH ! ?

Kubo - kun memanggil binatang ayunan memanggil nya , dan Deathscythe yang ramai seperti itu merumput melewati sisi binatang memanggil saya. Sebab, untuk beberapa alasan , sepertinya Kubo - kun adalah terlalu kompetitif untuk menjadi seorang pria dingin dan dikumpulkan tersebut.

" Sial - IITTT ! "

Tapi ada akan menjadi pembuka ditunjukkan ketika membuat langkah besar tersebut.

Binatang saya dipanggil bertujuan tubuh berdaya lawan dan menyerang menuruni pedang kayu .

Kubo - kun memanggil binatang tidak menghindar atau membela yang dibutuhkan hit ini kepala - dan tanpa rasa takut ayunan Deathscythe pada saya . Tidak mungkin! ?

Aku membiarkan binatang memanggil saya menjatuhkan pedang kayu dan melompat mundur . Jika itu memegang senjata , tidak akan mampu menghindar pada waktunya .

" Seperti yang diharapkan dari Yoshii - kun , kau sulit untuk menangani . "

Hasil ini menyebabkan sepotong lawan untuk hanya memukul bagian atas bahu binatang dipanggil itu . Itu , yang dekat !


Kelas A , Kubo Toshimitsu , Modern Language 321 poin

vs

F kelas , Yoshii Akihisa , Modern Language 27 poin


Titik data kedua belah pihak ' diperbarui . Poin Kubo - kun menurun lebih dari 100 karena dia mengambil serangan saya dan menggunakan beberapa poin dengan menggunakan gelang . Sebaliknya , saya memiliki lebih dari setengah poin saya berkurang yang merumput . Perbedaan kekuatan ini tidak bisa diremehkan ! Saya harus membiarkan Kubo - kun pergi mudah pada saya sedikit lebih !

" Yah , Kubo - kun , aku tidak punya senjata di tangan saya sekarang, jadi bisa tolong - "

" Aku mengerti . Anda mengatakan tidak menahan bahkan jika Anda tidak memiliki senjata , kan? "

AKU TIDAK KATAKAN APA SAJA !

Meski begitu , apakah saya punya senjata terbaik saya atau tidak , saya hanya memiliki pilihan untuk menghindar . Binatang saya dipanggil akan hancur bersama dengan pedang kayu jika saya ingin mempertahankan seperti serangan kuat . Dalam hal ini , mungkin tepat untuk tidak menahan bahkan jika aku tangan kosong .

"Kalau begitu , mari kita lanjutkan , Yoshii - kun . "

Kubo - kun memanggil binatang menimbulkan senjata dan menutup dalam pada saya .

" " " << THE NEW H -HOME TUTOR >> ~ ! " " "


Pada saat ini , kawan-kawan saya yang antusias melantunkan mantra yang memotivasi mereka saat mereka berkumpul kembali diri mereka sendiri dan berani menyerang Kubo - kun . Ah ... itu akan baik-baik saja jika itu orang lain , tapi ini tidak akan bekerja pada Kubo - kun !

" Cara kalian berkumpul di sekitar banyak membantu saya . "

Kubo - kun memanggil binatang mengambil serangan terus menerus dari depan dan ayunan yang Deathscythe besar ke depan .

" APAKAH ANDA BERCANDA ! "

Ke depan yang dipenggal dan dikirim ke ruang remedial . Orang-orang memegang tombak di belakang disimpan , tetapi kehilangan cukup banyak poin. Sekarang, kami memiliki 3 orang tewas dan 5 membutuhkan poin pengisian . Kami telah ditangani dengan buruk oleh Kubo - kun ...

" Itulah akhir. Biarkan aku melewatinya. "

" TUNGGU KEDUA ... JANGAN KID SEKITAR SINI ! "

Kubo - kun memanggil binatang terus maju , tidak terintimidasi oleh serangan kami . Berdasarkan strateginya , orang-orang dekat dia, teman atau musuh semua akan terkena . Rencana mereka harus membiarkan Kubo - kun membuat pembukaan dan kemudian memobilisasi rekan-rekan kelas A mereka untuk menyelesaikan sisanya .


Sebuah kelas , Kubo Toshimitsu , Modern Bahasa 211 poin .


Setelah update lain , poin Kubo - kun ini ditunjukkan . Kami telah mengambil begitu banyak kerusakan di sini , namun ia memiliki setengah poin kirinya .

Seperti yang saya kesedihan atas situasi putus asa ini, Seorang gadis kelas berjalan menuju Kubo - kun dan berkata kepadanya ,

" Kubo - kun . "

" Apa itu? "

" Sudah waktunya untuk beralih . Himeji - san tampaknya berada di sini . "

" Himeji - san ? Apakah itu begitu ... tampaknya saya membuang banyak waktu di sini . Maaf , bisa saya meninggalkan ini untuk Anda ? "

" Un , serahkan kepada saya . "

Mendengar nama Himeji - san , Kubo - kun meninggalkan tempat kejadian untuk gadis-gadis lain untuk mengambil alih dan berjalan keluar dari lapangan memanggil . Dia mungkin merasa bahwa itu tidak bijaksana untuk melawan Himeji - san dengan poin -nya habis .

" Yoshii - kun , sampai waktu berikutnya . "

Kubo - kun meninggalkan kata-kata ini saat ia bergerak kembali ke gedung sekolah baru .

Melihat hal ini , kawan-kawan saya yang tersisa berkumpul kembali diri mereka dan bersiap-siap pertahanan mereka . Kami akhirnya berhasil melarikan diri ... saya kira ?

" Haa ... syukurlah . "

Saya meninggalkan lapangan memanggil dan memanggil kembali dipanggil binatang saya. Itu benar-benar dekat . Jika Himeji - san adalah langkah kemudian ... pada memikirkan hal ini , saya tidak bisa membantu tetapi gemetar .

Aku akan berterima kasih Himeji - san sebelum aku kembali kemudian . Ketika saya berpikir tentang hal ini , aku berbalik untuk melihat tangga , dan Himeji - san muncul tepat di depan saya saat ia berjalan di sini .

" ... "

Himeji - san terlihat agak serius sambil terus berjalan .

Saat aku ingin memanggilnya , pikiran tertentu hanya muncul dalam pikiran saya tanpa peringatan .

Omong-omong , saya belum berbicara dengan Himeji - san langsung seperti ini untuk waktu yang lama ...

" Maaf karena terlambat , Akihisa - kun ! "

Saat aku berpikir tentang hal ini , Himeji - san berhenti tepat di depan saya dan menurunkan kepalanya saat ia meminta maaf .

" Tidak, kau tidak l - "

Saat aku hendak mengatakan ' tidak terlambat sama sekali ' , Himeji - san mengangkat kepalanya saat mulutnya memasuki tatapan saya ... atau lebih tepatnya , bagian tertentu dari itu .

Ini saja menyebabkan wajah saya berangsur-angsur menjadi panas , dan itu begitu jelas bahkan aku tahu itu .

" Nuaa ... "

" Yah ... Akihisa - kun ? "

Kenapa sih aku memikirkan hal seperti itu dalam situasi ini? INI AN PIKIRAN EVIL ! ? IS IT AN ADA PIKIRAN EVIL MELAKUKAN INI TO ME ! ?

" Menghilang dimurnikan cuti oh pikiran jahat saya hilang masalah saya ... "

" Akihisa - kun ! Tenangkan dirimu ! "

Aku kembali melihat Himeji - san gemetar bahuku .

" Ah , itu , bukan apa-apa ! Tidak ada sama sekali . Aku hanya berpikir tentang sesuatu . "

" Haa ... itu bagus ... "

Saya hanya mengatakan alasan bahkan aku tidak benar-benar mengerti .

Uu ... Saya tidak berpikir saya bisa membuat setiap kali aku berpikir tentang kejadian itu . Pikiranku jauh lebih lambat dari biasanya .

" Jangan biarkan Anda lengah. Kami terlibat dalam perang penting di sini ! "

Sebaliknya , Himeji - san tidak terlihat berbeda dari biasanya selain termotivasi . Mungkin perempuan memiliki kekebalan lebih kuat untuk hal-hal seperti .

" Akihisa - kun ! "

" Hah? "

Eh , jadi sekarang bukan waktu untuk berpikir tentang hal itu .

" Terima kasih , Himeji - san . Penguatan Anda benar-benar menyelamatkan kita . "

" Tidak , itu akan lebih baik jika saya telah tiba lebih awal ... Maafkan aku . "

Himeji - san menurunkan kepalanya bersalah . Tapi dia pasti membuat perjalanan ke sini dengan tergesa-gesa .

" Kemudian, meninggalkan tempat ini untuk saya . Anda dapat kembali untuk mengambil tes pengisian Anda sekarang, kan , Akihisa - kun ? "

" Mengerti . Aku akan meninggalkan sisanya untuk Anda , Himeji - san . "

" Baiklah , memanggil ! "

Begitu dia memanggil binatang -nya dipanggil , Himeji - san ternyata untuk menghadapi orang-orang kelas A . Bala kami Yuuji dikirim sekarang melawan lawan di sekitar kita .

Tidak ada alasan bagi saya untuk tinggal .

" Mereka yang memiliki poin habis harus kembali untuk mengisi mereka . Juga, jangan lupa untuk memeriksa yang sedang dibawa ke ruang perbaikan . "

Aku berbalik mata saya untuk melihat ke belakang dan melihat sisi kita mendorong kembali dengan kekuatan Himeji - san , dan lagi kepala menuju kelas E yang menjadi dasar kami.
BTS SamuraiHideyoshi.jpg


Catatan

Melompat圣 ↑ 徳 太子. Pangeran Shoutoku http://en.wikipedia.org/wiki/Prince_Sh % C5 % 8Dtoku
Melompat ↑ Untuk China http://en.wikipedia.org/wiki/Imperia...ssies_to_China
Melompat ↑ Ini di katakana untuk menandakan patah Jepang. Membuat menebak siapa itu
cari yang lain aja gun ,


just saran


paling2 nanti agan dimintain uang
atau dijadiin borg buat nyari korban berikutnya
emoticon-Ngakak
mending cari kerjaan yg gaji tetap aja gan kayak TNI emoticon-Malu (S)
Jawablah pertanyaan berikut .

Dalam musik terkenal di dunia , apa karakter yang disebut ' Hideous mencari , celakalah menimpa orang-orang yang melihatnya ' ? Juga, inilah garis dikatakan oleh karakter yang dalam drama.

Wajah mengerikan saya mungkin memiliki , namun hati saya jelas . Saya menonton dari bayang-bayang , memimpikan hal-hal indah .

Himeji Mizuki jawaban :

' The Phantom of the Opera '

Guru Comment :

Itu benar . Ini mengesankan bahwa Anda sudah familiar dengan musikal , Himeji - san .

Tsuchiya Kouta jawaban :

'A menakutkan mencari setan ' .

Guru Comment :

Dapatkah Anda tidak mencoba untuk memikirkan jawaban yang lain ?

Yoshii Akihisa Jawaban :

' Jelek '

Guru Comment :

Seperti cara yang tak terkendali menempatkan hal-hal .
BTS vol 08 183.jpg


Bel berbunyi hanya ketika aku kembali ke kelas. Berdasarkan waktu sekarang, itu istirahat makan siang .

" Jadi Kubo yang kuat sekarang ... "

" Bahwa kemampuan terobosan pasti tidak normal ... "

" ... Sebuah sinting . "

" Un un . Itulah semacam perasaan aku . Aku tidak bisa membayangkan belum baik dan lembut Kubo - kun keren tampak seperti menggunakan taktik menakutkan . "

Hideyoshi dan Muttsurini dikumpulkan di meja saya seperti yang telah kita makan siang dan membahas tentang pertempuran sekarang . Nah , Kubo - kun tadi benar-benar menakutkan .

" Sepertinya ide mengirim Akihisa untuk membiarkan Kubo bersantai tidak akan bekerja . "

" ... Niat kami terkena . "

Lawan sudah tahu kemampuan Himeji - san , tanda pendidikan kesehatan Muttsurini dan platinum gelang saya. Dengan demikian, tidak dapat membantu bahwa mereka akan menyusun strategi pada kami . Meskipun demikian, kita memiliki pertempuran keras.

" Jika kita ingin mengalahkan Kubo , kita harus memiliki beberapa poin seperti Himeji . "

Hideyoshi mengatakan saat ia melihat di belakang .

" Yah ... bisa saya bergabung dengan Anda untuk makan siang? "

Berdiri di sana adalah Himeji - san dengan bento -nya .


" Sejak kapan kita tidak menyambut Anda ? "

" ... Sama seperti biasanya. "

Hideyoshi dan Muttsurini menyambutnya . Tentu saja, saya tidak mungkin keberatan di sini.

" Terima kasih semua orang . "

Setelah berterima kasih kepada kami , Himeji - san duduk di kursi di dekatnya.

" Ada apa dengan Shimada ? "

Hideyoshi melihat Himeji - san saat ia bertanya ,

" Eh , Minami - chan tidak terlihat seperti dia ingin meninggalkan kursi itu ... "

Himeji - san telah melihat bermasalah di wajahnya saat ia menatap sudut kelas dan jawaban . Minami biasanya akan datang dan makan siang bersama kami , tapi dia sekarang menduduki kursi di koridor , menatap luar .


" ... Itu mahasiswa transfer kemungkinan besar akan datang dan menemukan Aki saat ini ...

Saya pasti tidak harus kehilangan dia ! "


Minami menatap koridor dengan tatapan itu sudah cukup untuk membunuh sambil bergumam . Ini sangat sulit bagi kita untuk mendekatinya seperti ini .

" Oh ya , apa yang kau bicarakan ? "

" Nm ? Kubo mendapat Akihisa menjadi pertarungan sulit sebelum istirahat makan siang , jadi kami sedang mendiskusikan counterstrategy di sini . "

" ... Musuh Kuasa. "

"Musuh kuat ... dalam kasus itu , saya harus fokus ! "

Himeji - san mengepalkan tinjunya di depan dadanya . Bahkan selama istirahat makan siang , dia tidak terlihat terganggu sama sekali . Himeji - san harus berfokus pada perang ini akan semua dia , jadi aku harus belajar dari dia!

" Baiklah , sekarang aku harus mengisi perut saya dengan benar untuk mencapai tujuan ini . "

Aku membuka paket bento saya dan membuka tutupnya . Seperti menonton nee - san , makan siang saya hari ini adalah pedesaan bergaya terdiri beef stew daging sapi sisa dan sayuran dan saus glaze demi , ditambah dengan telur dadar dan kentang salad , hidangan bento yang layak . Setelah saya selesai makan siang saya dengan benar , saya akan melakukan yang terbaik di sore hari .

" Aku menyelipkan masuk"

Aku anggun menyelipkan di saat aku menaruh telur dadar ke dalam mulut saya .

Mungkin aku dimasukkan ke dalam terlalu banyak gula - aku terus mengunyah seperti yang saya bertanya-tanya tentang hal ini . Pada saat ini , saya merasa tatapan kuat aneh melihat dari atas . Hm ? Apa yang terjadi ?

" ... "

Sepertinya Himeji - san satu menatap atas .

Dia menatap ... sumpit tips dalam mulutku . Apa?

" Himeji - san ? "

" Eek ! "

Setelah saya memanggilnya , Himeji - san jerit kembali panik dengan suara bernada tinggi .
BTS vol 10 123.jpg

" Eh , eh , itu ... kita , baik ... ! "

Himeji - san memerah begitu banyak dan melambaikan tangannya liar karena tampaknya dia menemukan itu memalukan bahwa saya menemukan dia memandang ke arahku . Ah , jangan katakan padaku ?

" Apakah Anda ingin memiliki beberapa ? "

Aku mengambil sepotong telur dadar dan menyerahkannya , tapi Himeji - san tidak menyadari tindakan saya sambil terus melambaikan tangannya .

" Aku , aku tidak berpikir tentang itu ketika saya melihat Anda ! Aku tidak bisa membantu tetapi melihat bibir Anda ketika saya melihat Anda menikmati diri Anda sendiri ! "

Tidak perlu untuk menyembunyikannya sedemikian rupa , kau tahu . Ini bukan seperti aku merasa bahwa Anda rakus .

Saat aku berpikir tentang hal ini , suara yang dikenalnya memasuki telingaku .


" Maaf membuat Anda menunggu , Akihisa ! Buku itu sekarang - "

" Ditemukan you- ! Anda membuat saya menunggu , mahasiswa asing! "

" Eh! ? Apa apa ? Onee - san , yang Anda cari saya ? "

" Kita akan bicara nanti ! Anyway, menyerahkan buku harian itu di tangan Anda ! "

" Waaa ! WAIT WAIT! Saya HARUS LANGSUNG INI LEBIH UNTUK AKIHISAAA ! "


" " " ...... " " "

Acara ini tiba-tiba meninggalkan kami berkata-kata untuk beberapa waktu .

Sepertinya setelah Linne - kun masuk ke kelas , dia dibawa pergi oleh Minami ...

" Apakah itu mahasiswa transfer pagi ini ? "

" U , un , kurasa. Sepertinya ia membawa sesuatu yang lebih kepada saya ... "

Linne - kun menghilang sebelum aku bahkan bisa berbicara dengannya .

Aku melihat ke arah mana Linne - kun berdiri , dan kemudian , selembar kertas yang dicetak muncul di mataku . Ah , dia membawa apa yang diterjemahkan dari buku bahasa Inggris kepada saya ?

Aku berjalan ke pintu , mengambil kertas , dan berjalan kembali .

" Erm , itu ditulis ... 'test memanggil induksi sistem dan penggunaan ' ? Eh , apa ini? "

" Hm ? Biarkan aku lihat. "

Hideyoshi pokes kepalanya dari samping .

" Apakah Anda tahu apa yang terjadi , Hideyoshi ? "

" Muu ... Aku tidak benar-benar yakin , tapi mungkin tentang hal-hal sekolah adik harus perhatikan ketika menerapkan sistem pemanggilan ini . "

" Saya melihat ... "

Ini disebut sister school , apakah sekolah negeri Linne - kun adalah dari ? Dia mengatakan bahwa dia akan mempersiapkan pertemuan itu , sehingga dia mengacu pada ini? Tapi itu tidak merasa seperti sesuatu yang akan menjelaskan pada pertemuan tahun ketiga ... un ~ Aku tidak benar-benar mengerti .

" Pokoknya , ini bukan terjemahan dari buku itu . "

Berdasarkan apa yang dikatakan Linne - kun , nama saya muncul dalam buku itu, jadi tulisan ini harus menjadi sesuatu yang lain .

Setelah saya membuat kesimpulan ini , saya kembali untuk menghadapi bento di atas meja . Hideyoshi dan sisanya menjangkau untuk bento karena kita mengabaikan bahwa selembar kertas .

" Omong-omong , Akihisa , bahwa siswa asing tampaknya agak dekat dengan Anda . "

" Hm ? Benarkah? "

" Ya . Jika dia tidak dekat dengan Anda , dia tidak akan datang dari tingkat lain hanya untuk menemukan Anda . "

Mendengar Hideyoshi mengatakan ini , ini mungkin terjadi . Aku tahu Linne - kun lebih awal dari orang lain , dan ia berlari ke saya untuk menunjukkan saya bagaimana dia terlihat di seragam , dan bahkan akan memelukku . Tapi alasan mengapa dia begitu dekat dengan saya adalah -

" Mungkin dia merasa kesepian harus meninggalkan kelompok teman-temannya di sana . "

" Mu ... itu benar . Dia dan teman-temannya mungkin merasa kesepian . "

Dia pasti merasa kesepian karena dia harus mengucapkan selamat tinggal ketika ia pergi ke luar negeri untuk belajar , dan orang-orang di sekelilingnya adalah orang-orang yang tidak tahu .

" ... Saya tidak tahu apakah ada orang di luar negeri mencoba untuk menghentikan Linne - kun ? "

Himeji - san memberikan tampilan tertekan saat ia mengatakan ini . Dia harus berpikir tentang bagaimana Linne - kun dan teman-temannya mungkin merasa .

Bagaimana Linne - kun dan teman-temannya mungkin merasa ...

" Yah ... Saya pikir mereka ingin tetap Linne - kun , tetapi lebih penting lagi , mereka akan merasa bahwa itu baik baginya dan harus menghiburnya sebagai teman . "

" Um . Dia melakukan negaranya bangga setelah semua . "

" ... Bukan sekarat perpisahan . "

Kami menjawab , dan saya pikir Himeji - san akan merasa termotivasi . Untuk beberapa alasan , dia terlihat semakin depresi . Eh? Dia tampaknya aneh ...

" Himeji - san . "

" ... "

" Himeji - san ? "

" Heh ... ? Ah , ya ! Apakah ada sesuatu ? Akihisa - kun ? "

Himeji - san bertingkah aneh di sini. Apa yang menyebabkan dia kehilangan konsentrasi ?

" Himeji - san , apakah ada sesuatu yang mengganggu Anda - "

" Eh , eh ! Aku akan pergi membeli minuman ! Semua orang ingin yang biasa , kan? "

Himeji - san berdiri dan meninggalkan kelas sebelum aku bahkan bisa menyelesaikan . Uu ... sangat mencurigakan ...

" Hideyoshi , Muttsurini . Apa pendapat Anda tentang tindakan Himeji - san saja sekarang? "

Saya meminta dua lainnya tertinggal di lokasi kejadian .

" Dia pasti merasa bahwa Anda telah Menjadi shotaconfeelings untuk mahasiswa asing , jadi dia mungkin khawatir , Akihisa . "

" ... Dia harus benar-benar haus . "

Saya mendapat jawaban yang sangat handal .

Tidak dapat membantu . Sepertinya saya harus memikirkan hal ini pada saya sendiri . Hm ...

" Dia tidak bisa membantu tetapi menangis karena ia memikirkan keadaan Linne - kun , kan? "

Alasan mengapa Himeji - san melakukan hal ini jelas bukan karena dia ingin membiarkan aku melihatnya menangis . Ini jelas bukan bahwa dia tidak ingin terus berbicara dengan saya .

" Nn ? Apa? Cabul , apakah Himeji lari karena Anda mengenakan pakaian dalam di kepala Anda lagi ? "

" JANGAN LAKUKAN INI , Yuuji ! JANGAN KATAKAN OUT FAKTA AKU TIDAK BERPIKIR MELALUI ! "

Yuuji berjalan lebih dan menyakitkan hati saya . Seorang pria yang kejam !

" Atau lebih tepatnya , IT'S KARENA ANDA BAHWA AKU ITU , Yuuji ! "

" Oi , tunggu sebentar. Kapan aku membuat Anda memakai sepasang celana di kepala Anda selama liburan di pusat perbelanjaan dan lari ke ruang ganti anak perempuan ? "

" Perangkap Itu benar-benar rumit ... "

" Apa jenis perangkap yang harus saya lakukan untuk membuat Anda melakukan seperti tindakan sesat ! Oi , Muttsurini , tidak memberikan suatu tampilan 'jadi alasan ini dapat digunakan juga ' , baik-baik saja ? Tindakan Anda benar-benar minat Anda ! "

" ... Taktik Anda benar-benar menakutkan , Yuuji . "

Anda harus mengatakan bahwa kemampuan orang yang dulu disebut jenius hidup sampai mantan gelarnya .

" Benar-benar , dan sekarang Anda memberikan semacam alasan tak berdasar karena kau yang cabul ... "

" Saya akan mengatakan , Anda sudah luar biasa untuk memanggil orang lain untuk menjadi tidak berdasar ketika Anda memimpin sepanjang tahun - kelompok untuk pergi mengintip ... "

" Ayo , mari kita makan , makan ! "

Yuuji pura-pura tidak mendengar snark Hideyoshi . Seorang pria yang tercela .

" Oh yeah , mana Himeji pergi? "

" ... Dia pergi untuk membeli minuman . "

" Apa? Janken sudah ? "

" Tidak, kami tidak. "

" Dia pergi keluar sebelum kita bahkan telah menghentikannya . "

" Benarkah? Jika dia ingin membeli minuman , saya ingin memiliki dia membeli saya juga . "

" Jika Himeji - san , saya pikir dia akan membeli kembali untukmu , kan? "

Kami terus mengobrol karena kami makan siang .

Pada saat ini . Kok kok , suara ketukan cahaya masuk telinga kita .

" Maaf mengganggu makan siang semua orang , saya akan ingin bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Himeji Mizuki . "

Suara asing dan nada - yang sopan itu?

Tampaknya Yuuji dan sisanya tidak tahu serta semua orang tampak bingung .

" Permisi . "

Seperti kita mencari ingatan kita , pintu terbuka , dan orang yang kita pernah bertemu sebelumnya memasuki kelas.

Orang itu benar-benar tinggi dan kurus , seseorang dengan wajah tampak halus dan mata sempit panjang , mencari mahasiswa keren . Waa ... bukan dia terlalu tampan sudah ...


" OI ! WHO DIIZINKAN ANDA UNTUK DATANG DI ! ? "

" KAMI AKAN MEMBUNUH ANDA! "

" APA ? ANDA INGIN DIKIRIM KE RUMAH SAKIT ! ? "


Setelah mereka tahu bahwa itu adalah anak cantik , teman sekelas kami segera mulai bersumpah dengan kebencian . Terlihat benar-benar tercela Ini benar-benar mengejutkan saya , atau lebih tepatnya , bergerak saya .

" Aku benar-benar minta maaf . Saya tidak bermaksud untuk membuat semua orang bahagia . "

The pretty boy memberikan busur elegan saat ia meminta maaf . WOW! Itulah pertama kalinya saya melihat seseorang memberi busur seperti apa yang saya lihat di televisi .


" GO HOME, ANDA CUKUP BOY ! "

" YEAH! SESEORANG SEPERTI ANDA HANYA AKAN MEMBUAT KITA LEBIH JELAS keburukan ! "

" AKU THE BOY CANTIK HANYA DIPERLUKAN DI KELAS INI ! "


Mungkin semua orang gelisah oleh keanggunan ini karena mereka semua marah . Dalam kasus ini , tak seorang pun akan percaya bahwa ini adalah sekolah terpadu .

The pretty boy mencoba menenangkan kecemasan semua orang saat ia mengatakan ,

" Tidak ... saya merasa bahwa setiap orang memiliki wajah seperti hewan yang lucu . "


" " " OI ! LET'S GO LUAR DAN FIGHT ! " " "


Apakah orang yang benar-benar berpikir bahwa dia bisa menghibur orang dengan kata-kata ini ?

" Takashiro - kun , Anda tidak membuat kemajuan apapun dalam apa yang ingin Anda lakukan . "

Orang lain berjalan keluar dari belakang orang itu disebut Takashiro . Kali ini , itu adalah orang orang yang akrab dengan . Orang itu memiliki sosok yang baik di bawah gerakan anggota badan seragam dan menyihir dirinya . Dialah yang membantu datang dengan ide untuk kelas C ' rep Koyama sebelum -
Itu sih penipuan
tar ujung"nya disuruh bayar buat training emoticon-Cape d... (S)
tar palingan kerjanya disuruh ngrekrut orang lagi/jadi sales
kl nggak yakin mending nggak usah masukin lamaran di situ gan...
sepertinya penipuan tuh juragan
Quote:Original Posted By .principessa.
hati hati penipuan gan, apalagi sama perusahaan gaje kayak gitu..
udah banyak jadi korbannya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


iye ati2 tukang nipu gan
Quote:Original Posted By 121Z4
Itu sih penipuan
tar ujung"nya disuruh bayar buat training emoticon-Cape d... (S)
tar palingan kerjanya disuruh ngrekrut orang lagi/jadi sales


iyaaa nih gan biasa kaya gini nihh emoticon-Mad (S)