alexa-tracking

Demi Ijazah, Bapak dan Anak Jualan Ginjal !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb84a26112430c2b00000b/demi-ijazah-bapak-dan-anak-jualan-ginjal
Demi Ijazah, Bapak dan Anak Jualan Ginjal !
Quote:





Quote:


Quote:


Quote:
pait emang kenyataan di indonesia emoticon-Cape d... (S)
tadi pagi ane liat beritanya gan di tv, emang parah nih pendidikan di indonesia emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
kemaren ane udah liat beritanya di TV gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
tadi ada ditv beritanya gan. :miris
udah beberapa kali dibikin thread nihemoticon-Embarrassment

jangan sampe jual ginjal pakemoticon-Mewek
Sungguh ironis sekali di negara sekaya ini emoticon-Matabelo
semoga pemerintah cepet sadar dan ngebantu bukn cuma ikut prihatin doang
td udah nonton berita itu d tv.. Miris banget emang gan emoticon-Mewek moga aja bisa didengar pemerintah dan masalahnya cepet selesai
pelajaran juga kita perlu ijin/pernyataan tertulis dari pimpinan pesantren apabila terjadi masalah di suatu hari .

kenapa gak harus disikapi dengan bijak oleh pihak pesantren yah. subsidi silang kek atau apa . jangan nyeleneh deh

emoticon-Mad (S)
Quote:


pait trus kapan manisnya....
masih mending lah......demi ijazah jual ginjal....1 dari sejuta orang mungkin melakukan hal tersebut


ini yang lagi trend dari 1901

JUAL DIRI demi hal yang GAK PENTING seperti GENGSI, Handphone, kenikmatan dunia fana, motor, rumah......
Miris bgt. Ane terharu gan
inilah indonesia. ngga mau kerja dan berusaha maunya jual yang ada di dalam tubuh.
sikap ini dulu pernah ada, dan diikuti oleh setiap kalangan.
ini patut jelas untuk tidak ditiru apa lagi dibeli, karna kasian nanti DPR/Depdiknas akan ngasih secara cuma2 itu ijasah.

apalagi yang akan kalian lakukan jika melihat hal ini. wajar jika seorang anak kecil. namun ini orang dewasa. bisa kerja bisa usaha dulu.

Note :
1. Ijasah ngga bakal hilang di sekolah maupun di universitas.
2. temen ane dah 1 tahun ngga ngambil iasahnya S1. dia mengandalkan D3.
3. Bicarakan hal ini dengan pihak sekolah. bukan malah nekat jual ginjal. lw pikiri orang2 bakal kasin, mereka malah mikir kalian bodoh,
allah paling ngga suka dengan umatnya yang tidak mau berusaha dahulu.

SEKIAN
kan ijasah ga boleh ditahan, pak menteri yang ngomong
Ini barusan masuk koran gan..

Menurut ane, itu karna si bapak uda kepepet banget gan. Kerjanya cuma penjahit dengan gaji mungkin ga lebih dari 2 juta, sementara anaknya ada 5 yg musti dibiayain..

Sekarang gini aja deh gan, klo semisal agan" di posisi bapak itu, kira" bakal bersikap kek gimana?

Itu salah 1 bentuk pengorbanan seorang ayah kepada anaknya yg pengen sekolah lagi emoticon-Sorry
miris banget... emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


Ga usah lebay. allah punya rahasia buat umatnya yang mau berusaha bukan dengan cara menyakiti organ tubuh.
Serem juga emoticon-Berduka (S)
SI SBY mau ngegantiin gak yah...? emoticon-EEK!
Miris juga sih gan,, tapi apa dikata. emoticon-Turut Berduka
Semoga Anaknya tidak mengecewakan di kemudian hari emoticon-Cool