alexa-tracking

Penghasilan pengemis di Jakarta lebih besar dari manajer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb7ca0532acf8e66000006/penghasilan-pengemis-di-jakarta-lebih-besar-dari-manajer
Peringatan! 
Penghasilan pengemis di Jakarta lebih besar dari manajer
Penghasilan pengemis di Jakarta lebih besar dari manajer

Quote:



sumber
PERTAMAX emoticon-Ngakak
Quote:


yah,.,.keduluan.,,. emoticon-Sorry
edun banyak amat



Posted with kaskusQR
masuk akal sih gan, soalnya keuntungan yg banyak itu, berasal dari upah yg dikit namun sering..
parah nih kalo gini terus
kalah gaji saya,,,emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Matabelo gede amir tuh pengasilannya
pindah profesi jadi pengemis ah emoticon-Ngacir
biar cepet kaya emoticon-Malu
makanya kurangi bersedekah utk pengemis, lebih baik utk panti asuhan ato tempat ibadah. menjelang ramadhan gini pasti pasukan pengemis udah siap di kampung utk dikirim ke kota2 besar
Ebuseh , gk salah 30 jt ? emoticon-Matabelo 30jt * 1thn = ???

Mukegile , dr perkejaan kyk gitu 30jt emoticon-Matabelo

tapi agan2 jangan tergiur gan ,itu namanya putus asa gan , mending cari kerjaan dan dimulai dari 0 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
bener banget, makanya kalo mau bener2 bantu pengemis lebih baik bantuannya disalurkan ke yayasan2 yg bisa dipercaya
emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
boleh juga tuh jadi pengemis, tinggal duduk ama pasang tampang kasian, duit mengalir emoticon-Ngakak
di surabaya, bos pengemis naik CRV gan
wah masa kalah sama pengemis? emoticon-Bingung
lama lama pengemis jadi profesi nih
750 ribu per hari??? masak sih gan?? emoticon-Bingung
BUSET 30JT PERBULAN.. Gila amirrr gan emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabelo

keren banget yak ntu pengemis...
emoticon-Ngakak
makanya jangan ngasih uang ke jalan-jalan. mending salurkan ke bazis atau lembaga yang lainnya
ts mau gak jadi pengemis?
×