alexa-tracking

Dinas Pendidikan yang TIDAK BERPENDIDIKAN!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb78c11dd7195e0b000005/dinas-pendidikan-yang-tidak-berpendidikan
Dinas Pendidikan yang TIDAK BERPENDIDIKAN!
Assalamualaikum..
Semoga postingan saya ini di BACA oleh orang2 yang katanya "berpendidikan" yg bekerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Jember.

Begini, saya bingung dan heran sama beberapa orang PNS disana, saya sama skali gak ngerti gimana ceritanya dia bisa jadi PNS yg katanya berpendidikan tapi cara ngmong, cara melayani, trus cara memberikan tuntunan kpada masyarakat sangat diluar dari nilai2 etika, ksopanan, tata krama, dll.. pokoknya sangat tidak berpendidikan sm sekali..!!
Buat saya, mereka bkerja cuman buat Cari UNTUNG doang!! Mereka gak ngurus kerja bener atau enggak, yang penting sesuai prosedur!
(Buat ane, kerja itu gak cuman kerja bung! Kerja itu kaitannya dengan orang lain. Apalagi ente kerja di dinas yg megang nama pemerintah jember, Nama baik pemerintah lu pegang cuy! Tapi skrg jadi jelek gara2 karyawan2 dispendik yg etikanya sama skali kali gak ada!)

Kenapa saya marah?
Saya pengen cerita tentang pengalaman saya sewaktu mengurus surat rekomendasi dari dispendik jember buat pendaftaran sekolah adek saya, PENGALAMAN YANG SAAAANGAT PAITT DAN TAK TERLUPAKAN!!

Quote:


Nah.....ada yang ganjil gak gan???
Yupz... fotokopi KK n ktp yang udah ane ambil dari rumah jauh2 ternyata gak dipakek???????!!!!!
Trus buat apa ane tadi disuruh bawa fotokpi KK n ktp sgala???!!
Kalau gak dibutuhin knpa harus nyuruh???
Kenapa cara bicara n cara melayani masyarakat tidak dilandasi dg etika yg baik???
Bginikah moral pendidikan di negeri ini?????

Sekian dari ane gan..
Buat bapak pemerintah kabupaten jember yang terhormat...
Tolong tegaskan dong sama anak buah bapak soal etika dalam melayani masyarakat... Dinas pendidikan itu pak...
Kalau orang yang berpendidikan tinggi sperti itu aja gak punya etika,sopan santun, dan tata krama, gimana generasi penerus bangsa ini selanjutnya pak...???

Maaf gan, ane gak butuh cendol... tapi kalau dikasih juga gak papa emoticon-Big Grin
ane cuman pengen apa yang ane keluhkan dibaca semua orang dan direnungkan...
kek ny dipersulit bgt yah gan..
mungkin ngarep uang pelicin..
parah bgt tuh oknum pns..
Quote:


iya mungkin juga gan... maklum tanggal tua kali gan emoticon-Big Grin
pegawai2 kayak gitu minta ditampolin satu2 gan,..
ane liat gayaya adja uda pengen nampolin,..
kayaknya udah biasa kalo dipersulit..
kalo pake duit tuh.. bisa langsung cepet
PNS skrng bnyak yg gk punya skill dlm bkrja tpi cuma ada skill menghitung uang , klo menghitung uang aj kenceng minta ampun apa lagi para pejabat
pada mementingkan diri sendiri gan.. emoticon-Cape d... (S)
bilangya sih pelayan masyarakat..emoticon-Bingung (S)
Itulah ciri khas birokrat kita... Kalo ngurus sendiri pasti dipersulit.... emoticon-Cape d... (S)

Sangat jarang ketemu orang birokrat yang tulus dalam melayani.... emoticon-Frown

*twins12*

Quote:


Iya gan , Mau cari untung tuh pns ny mungkin emoticon-Ngacir
itulah indonesia gan emoticon-Ngakak
doain aja biar pada sadar gan, kalo gk biar kena meteor kantornya gan emoticon-Ngakak
miris bgt liat negara ini gan, gk di ibukota gk di daerah sama aja emoticon-Sorry
pns sekarang berasa berkuasa gan,,, gaji gede terus semena2 sama rakyat kecil,,,, ini nih gara2 naikin gaji pns seenaknya yg tdk didukung kinerja,,, main naikin gaji ajeee,,,,

naik gaji tdk menurut prestasi,,, merasa tdk bisa di pecat dgn mudah,,,, sama atasan aj kadang berani,,, apalagi sama ente gan,,, emoticon-Ngakak

udah tradisi
di negri kita tuh gan

yang ane ngggak habis pikir knapa dipersulit gan?
padahal kan ini cuma masalah rekomendasi pindah sekolah bukan rekomendasi ijin bikin perusahaan??
rata2 begitu gan.. kurang pelicin kali tuh biar lancar meluncur..
rekam jd video aja gan pake hape,haha,trs aduin
×