alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb605abe29a0e44b000001/tundukkan-uruguay-brasil-ke-final
Thumbs up 
Tundukkan Uruguay, Brasil ke Final
Tundukkan Uruguay, Brasil ke Final

silahkan dicheck emoticon-Malu (S)
Spoiler for open:


Tundukkan Uruguay, Brasil ke Final

Quote:Tundukkan Uruguay, Brasil ke Final
emoticon-Shakehand2

Tundukkan Uruguay, Brasil ke Final

Tundukkan Uruguay, Brasil ke Final


Belo Horizonte - Brasil meraih kemenangan pada pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2013 kontra Uruguay. Kemenangan dengan skor 2-1 itu mengantarkan A Selecao ke partai puncak.

Bermain di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Kamis (27/6/2013) dinihari WIB, Brasil unggul 1-0 hingga jeda. Gol mereka tercipta atas nama Fred.

Uruguay mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Tembakan Edinson Cavani membuat puluhan ribu suporter tuan rumah terdiam.

Gol penentu kemenangan Brasil baru tercipta di menit-menit akhir babak kedua. Paulinho jadi pahlawan tim Samba lewat gol yang diciptakannya.

Dengan kemenangan ini, Brasil berhak tampil di babak final yang akan dihelat di Stadion Maracana, Minggu (30/6/2013) mendatang. Lawan mereka adalah Spanyol atau Italia.

Jalannya Pertandingan emoticon-Bola

Pertandingan memasuki menit ke-13 ketika Uruguay dihadiahi penalti oleh wasit. Penalti ini disebabkan oleh pelanggaran David Luiz terhadap Diego Lugano.

Sial buat Uruguay, tendangan 12 pas yang dieksekusi oleh Diego Forlan tak berbuah gol. Tendangan Forlan ke arah kanan bisa ditepis dengan baik oleh Julio Cesar.

Hulk nyaris membawa Brasil memimpin pada menit ke-27. Dia bermain umpan satu-dua dengan Neymar sebelum melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Tapi, tembakannya malah tak mengarah ke gawang.

Percobaan yang dilakukan Forlan tiga menit kemudian juga tak menghasilkan gol untuk Uruguay. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih melayang di atas mistar.

Brasil mendapatkan kesempatan pada menit ke-37 lewat Fred. Tapi, sontekan Fred memanfaatkan umpan silang Marcelo masih melambung.

Berselang empat menit, Fred benar-benar mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari pergerakan Neymar di kotak penalti Uruguay, Fred memanfaatkan bola liar dan menyodoknya ke dalam gawang.

Uruguay hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-43. Namun, sontekan Luis Suarez masih melebar. Hingga turun minum, Brasil masih memimpin 1-0.

Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Uruguay berhasil menyamakan skor. Cavani memotong umpan Thiago Silva kepada Marcelo di kotak penalti Brasil dan melepaskan tembakan kaki kiri yang tak bisa dijangkau Cesar.

Memasuki menit ke-58, Hulk menjajal ketangguhan kiper Fernando Muslera lewat tendangan bebas yang dilepaskannya. Bola mengarah ke gawang, tapi Muslera bisa mementahkannya.

Kombinasi Bernard, Oscar, dan Neymar hampir saja menghasilkan gol untuk Brasil pada menit ke-69. Tapi, tembakan yang dilepaskan nama terakhir mengarah tepat ke pelukan Muslera.

Muslera juga bisa menggagalkan peluang Brasil pada menit ke-72. Dia menangkap dengan baik bola tendangan Luiz Gustavo.

Brasil baru bisa memastikan kemenangan mereka empat menit sebelum waktu normal habis. Paulinho menyambut tendangan sudut Neymar dengan sundulan yang tak mampu diantisipasi oleh Muslera.

Susunan Pemain emoticon-Sundul Gan (S)

Brasil: Julio Cesar, Dani Alves, Marcelo, David Luiz, Thiago Silva, Luiz Gustavo, Oscar (Hernanes 73'), Paulinho, Neymar (Dante 90+2'), Fred, Hulk (Bernard 64')

Uruguay: Muslera, Lugano, Godin, Rodriguez, M. Pereira, Arevalo, Gonzalez (Gargano 83'), Caceres, Forlan, Cavani, Suarez


Selamat Brasil sudah masuk FINAL Piala Konfederasi 2013 emoticon-Sundul Gan (S)
Tinggal nunggu hasil Spanyol vs Italy emoticon-Kiss (S)
Semoga Finalnya Brasil Vs Italy emoticon-Malu (S)
PERTAMAX di Amankan emoticon-Cool

Mari Budayakan Komentar Baik dan Benar emoticon-Angkat Beer
sial ane gak nonton lagi emoticon-Mewek
ane nunggu update di tv deh emoticon-Malu (S)
emoticon-Selamat untuk brasil emoticon-Kiss (S)

semoga JUARA emoticon-Angkat Beer
DAMN! emoticon-Cape d... (S)
Uruguay jagoan ane kalah emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ** SENSOR **com
DAMN! emoticon-Cape d... (S)
Uruguay jagoan ane kalah emoticon-Mewek


sabar yah gan memang brasil pantes menang kok emoticon-Malu (S)
Brazil pemainya seneng jatuh gan. Mirip spain. Cuma thiago silva yg mangstaph

#hanya opini

Semoga lawanya italia biar spanyol gak pongah
Quote:Original Posted By buatbarulagi
Semoga lawanya italia biar spanyol gak pongah


ane setuju banget nih gan klo lawannya italy biar gak bosen nontonya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lordloveme
sial ane gak nonton lagi emoticon-Mewek
ane nunggu update di tv deh emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By degdeg1
Good Job BRAZIL, semoga final impian tercapai Brazil vs Spanyol emoticon-Sundul Gan (S)

13 DVD PAKET INSTAL ULANG PC / LAPTOP LENGKAP !!!


Quote:Original Posted By RicardoKAKA08
emoticon-Selamat untuk brasil emoticon-Kiss (S)

semoga JUARA emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By ** SENSOR **com
DAMN! emoticon-Cape d... (S)
Uruguay jagoan ane kalah emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By loungebanten164


sabar yah gan memang brasil pantes menang kok emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By chaos.kidrock
Brazil pemainya seneng jatuh gan. Mirip spain. Cuma thiago silva yg mangstaph

#hanya opini



Quote:Original Posted By buatbarulagi
Semoga lawanya italia biar spanyol gak pongah


Quote:Original Posted By vincivinch


ane setuju banget nih gan klo lawannya italy biar gak bosen nontonya emoticon-Big Grin


Siapapun yang menang asalkan sportif yah gan emoticon-Ngakak
ane dukung Italia pastinya emoticon-Malu (S)
cm nntn ampe 1-1 abis tu ketidurann emoticon-Ngakak

akhinyaaa brazil sudah menunggu di final

tinggal menunggu tim eropa yaitu spain
hebat deh tim samba emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By madeline
akhinyaaa brazil sudah menunggu di final

tinggal menunggu tim eropa yaitu spain


jangan spain donk gan mendingan italia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tyaclaudya
hebat deh tim samba emoticon-thumbsup


apalagi skrg ada neymar JR yah gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ceberuzz
cm nntn ampe 1-1 abis tu ketidurann emoticon-Ngakak



beuh si agan mah molor melulu emoticon-Amazed
wah manteb nih brasil masuk final
hehehehe
good berazil menang. Sayangnya ane ketiduran tadi malam gan.
semoga aja jagoan ane brazil jadi juara
sayangnya ane gk smpet nonton, tak kira subuh2 maen
×