alexa-tracking

SEPI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb599f532acfb052000006/sepi
SEPI
Gila ngerasa kesepian banget gw malam ini

sambil dengerin Dewa 19 ( cintakan mambawamu Kembali )

makin miris nih hati, masih ngarepin mantan balik lagi ke gw kaya dulu lagi

gw sayang banget smaa tuh cw...

mmmmmmhhhhh kenyataan emang pait ya....

gw cuma pengen nuangin perasaan gw aja disini

jangan di cela dan jangan di timpukin
trit gamutuuuuuuu
yg lagi galau niyeeeeeeeeeeeeeeeee... emoticon-Ngakak
Thanks banget sob gamutu nya.....
Quote:





hahaha

puas banget tuh ngakak.... bae2 kemasukan tempayan tuh mulut ente gaaannn

kalo mau rame bakar rumah aja gan emoticon-Ngakak
galau jangan di mari gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:



udah gan, ane udah bakar rumah tetangga ane gan

untung mereka lagi engga dirumah jadi ga ada korban jiwa

hahaha...

ke H2H aja gan emoticon-Big Grin
Quote:



ooohh sorry gan klo ane jadi ganggu agan

woles aja gan yaahhh
Quote:


ke Klasik aja ah gan emoticon-Ngakak

lagi curhat gan emoticon-Big Grin
eee dia curcol emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... ke hth aja gan
emang lagi sepi gan maklum masih pagi hhee