alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb53fc59cb174059000006/cara-ampuh-mencegah-pemerkosaan
Peringatan! 
CARA AMPUH MENCEGAH PEMERKOSAAN
emoticon-Repostmalus

CARA AMPUH MENCEGAH PEMERKOSAAN


Spoiler for LANGSUNG AJA DEH GAN:


emoticon-I Love Indonesia (S) petromak milik TS ganteng emoticon-Maaf Agan
Berpakaianlah yang sopan dan bertindak santun..emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By pcgun
Berpakaianlah yang sopan dan bertindak santun..emoticon-Salaman


emoticon-Shakehand2 bener gan . hehe
yang 1 paling ampuh emoticon-Big Grin
ane ngebayangin nomor 4 , bijimane tuh jadinye kalo OTONG digigit emoticon-Cape d... (S)

nice info

nice info gaannn
untung ane cowok. Jadi gak ada pemerkosa'an
bawa pisau gan
ntar pas kejadian langsung potong tuh otongnya
pasti mencegah pemerkosaan dah itu
emoticon-Ngakak
poin 4 parah banget gan
itu versi ts ya emoticon-Big Grin
klau gitu ke polisi aja ente kasih saran,kali aja saran ente masup emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zayyidfine
untung ane cowok. Jadi gak ada pemerkosa'an


bersyukurlah dilahirin jadi cowok
Jaga pakaian dan kelakuan gan yg penting,,
Sarannya koplak2 ni ah TS,,
Ga kebayang kali si otong digigit...
Tips nya aneh2 gan emoticon-Ngakak
goblok ngelawak lu? emoticon-fuck3
gimana kalo ada sista yang baca terus beneran di praktekin? emoticon-Busa:

mikir njing kalo mau ngelawak tuh bukan disini emoticon-fuck2
pengen simpel, tendang penisnya.