alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb37844f6ea1ed50000002/mohon-bantuannya-gan-koneksi-ane-putus-tiap-5-menit
Mohon bantuannya gan!!! Koneksi ane putus tiap 5 menit...
Ane pakai wifi speedy...koneksi ane putus tiap 5 menit emoticon-Bingung (S)...kondisi:

1. Koneksi ke wifi tetap normal
2. Hasil ping google Request time out tiap 5 menit
3. Normal kembali setelah 20-40 detik

Mohon pencerahan dari agan2 sekalian,,,
ane kurang tau gan,,,
mungkin bawah ane tau
mungkin aja dari DNS speedy nya gan
biasanya sering gitu
coba agan pake DNS mbah google emoticon-Smilie
Kemarin TelkomSpeedy nya emang lagi bermasalah gan emoticon-Cape d... (S)
bakar gan emoticon-Traveller
Mending telepon agennya dulu gan minta benerin,kalo emang gabisa ente banting plus pukul pake palu tuh wifi di depan agennya biar greget
sebelum nyalain PC / Laptop baca bissmilah dulu gan

insya allah bener deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Oktavin
mungkin aja dari DNS speedy nya gan
biasanya sering gitu
coba agan pake DNS mbah google emoticon-Smilie

sudah pake itu gan..tapi masih juga
ungkin emang dari servernya sono gan
ooohh.... emoticon-Cape deeehh

spidol ya.. emoticon-Cape deeehh

biasa gan kalau gitu sih.. emoticon-Cape deeehh

mending ganti jaringan aja gan emoticon-Cape deeehh
Ga perlu heran gan memang begitu spidol emoticon-Ngakak
×