alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb37457e1243af2f000002/berapa-tahun-lagi
Smile 
berapa tahun lagi?
agan dan aganwati, pernah gak agan n agawati berpikir berapa tahun sisa kita untuk berbakti kpd ortu kita?
10 tahun? 20tahun? 30tahun?
mungkin dalam hitungan detik tanpa kita tau kita tak punya banyak waktu lg untuk berbakti.

disini anen gak bermaksud mengajari agan2 sekalian gimana cara berbakti, ane cuma ingin berbagi cerita sedikit.

ane tulang punggung keluarga ane gan, papa mama udah gak kerja karna mama sakit2an, papa khusu jaga mama, dan papa pun sakit juga. ane cewek dan anak kedua dr 7sodara.
ane gak sedikit pun ingin membanggakan apa yg ane lakukan..
mama sakit komplikasi diabetes kolestrol jantung dan hipertensi. papa hipertensi.
ane udah jadi tulang punggu selama bertahun2 gan. ane menjalani ini semua ikhlas, walaupun sebenarnya bukan tanggungjawab ane utnuk jadi tulangpunggung. ane hanya sadar hanya ane yg mungkin mampu untuk menafkahi kelaurga ane dan ane gak pernah mengeluh gan.
ane jalani dengan ikhlas karna ane punya keyakinan bahwa apa yg kita lakukan dan berikan dengan ikhlas maka akan berbuah baik dan tuhan akan melipat gandakan ke ikhlasan kita.

ane hanya berpikir gan, ane punya berapa waktu lagi utnuk berbakti sama ortu ane? ane gak sanggup untuk membayangkan nya gan.
bagaimana dengan agan2 sekalian?

ane cuma ingin membantu agan2 yg mungkin selama ini bersikap acuh dan suka marah2 n ngambek2 sama ortu agan2 untuk sadar, sadari suatu saat mereka akan di ambil kembali oleh yg maha kuasa. ane mau agan2 mulai sekarang sadar dan berubah untuk bersikap lebih baik lagi, kalo busa jangan cuma sama ortu, sama saudara dan lingkungan sekitar pun begitu.

ane gak sanggup gan ngetik terlalu panjang, makin di pikir ane makin gak bisa konsen ngebayangin waktu itu akan sampai saat ane akan kehilangan orang2 yg ane cintai.
jika di kalkulatoran, ane gak akan sanggup membayar semua yg sudah orangtua ane berikan, mungkin bertriliyun gan.

maaf gan kalo trit ane gak jelas n kacau begini. ane newbie n coba2 bikin trit disaat hati ane sedang sedih dan kacau.
aaaaaa
bener tu ane jadi emoticon-Matabelo



PERTAMAX KAH
Quote:Original Posted By perfect3090
bener tu ane jadi emoticon-Matabelo



PERTAMAX KAH

Agan juga posisi sperti ane gan?
makanya kita manfaatin waktu yang ada buat berbakti kepada orang tua gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Oktavin
makanya kita manfaatin waktu yang ada buat berbakti kepada orang tua gan emoticon-Smilie

Benar gan.. Benar banget.. Makanya tiap hari ane telpon ke rumah ngobrol sama ortu berjam2 sehari bbrp kali, itu uda bikin ortu ane sangat2 senang.
Ane jauh beda pulau sama orang tua gan.